Menu

Postingan Paling Kece

Vitamin Anak yang Penting untuk Tumbuh Kembangnya

Sunday, May 6, 2018

/
Assalamualaikum.Wr.Wb

www.keluarganawra.com_ Kumpul Keluarga di Dang Lena. Asiknya hari ini saya sekeluarga diundang makan di tempat makan yang diberi nama Dang Lena. Di kawasan Padang Harapan. Tepatnya di Jalan Veteran.


Sebenarnya bukan cuma saya sekeluarga yang diundang. Tapi juga semua keluarga besar saya dan juga keluarga kakak ipar saya.

Jadi ceritanya ini hari, sepupu kakak Nawra si Nailah sedang syukuran ulang Tahun Nailah ke sepuluh. 


Jadi ayah bundanya Nailah. Mengundang kami semua makan di sini. Sekalian syukuran Khatam Quran dan do'a mau masuk bulan puasa. 

Oke deh. Catat , saya dan keluarga akan otw ke lokasi jam empat.

Namun, si baba Nawra dan Athifah masih di kampus. Tadi suami sedang lembur, adiknya Nawra ikutan nemani Baba. 



Saya, kakak Nawra dan Annasya sudah siap. Kami tinggal menunggu mereka pulang. 

Tak begitu lama mereka pulang. Setelah semua siap kami pun jalan. Sebelumnya kami mampir dulu membeli kado untuk Nailah.

Doa terbaik untuk Nailah di hari ulang tahun Nailah ini semoga menjadi anak shalihah dan menjadi kebanggaan ayah bundanya. 

Sampai di sana. Kami berpapasan dengan Mama dan Dodo Shella. Di sana sudah terlihat ramai orang berkumpul


Kami pun bergegas, masuk. 

Di sana sudah terlihat menu berjejer. Sebab sejak semalam kami sudah menentukan menu yang akan dimakan. 

Menu di Dang Lena ini. Macam-macam sih, bahan bakunya yang utama Ikan dan Ayam.

Dibakar, digoreng begitu aja. Kemudian ditambah lalapan dan sambal. 

Sambalnya aneka macam. Ada sambal mattah, asam manis , sambal goreng dan lain sebagainya banyak macamnya. 



Harga makanan juga bervariasi. Antara Rp. 15.000 - Rp. 35.000. masih sangat terjangkau.

Kami  memesan
Ayam crispy untuk Athifah
Ayam bakar untuk Babah
Bebek goreng untuk kakak Nawra
Ayam Goreng buat saya dan Adel Nasya.
Plus ditambah Pete goreng dan Goreng Ati Ampela.
Bonusnya nasi, sambal dan lalapan. Tiap menu selalu ada goreng tahu dan tempe.



Mirip-mirip kayak menu Pecel Lele

Yah, udah karena makanan udah dipesan duluan. Kami ga lama menunggu.malah bisa langsung makan.

Setelah makan, anak-anak bermain . Enaknya di Dang Lena ini arena bermain untuk anak cukup luas. Ada juga ayunan. 

Kalo ayunan selalu jadi incaran Athifah dan Nasya. Begitu juga hari ini.



Setelah itu mereka asik bermain. Sepupunya Nailah dari sebelah Bundanya juga turut hadir. Jadi ramai sekali.

Nawra dan Nailah hanya beda tak kurang dua tahun. Begitu juga dengan kakak Nailah si Zaki, beda isinya sama Nawra hanya dua tahunan. 

Satu hal yang bikin heboh sore ini adalah bahwa kami baru ngeh ternyata kami ini sedang makan dan bermain di bawah pohon PETE.



Mana poho sedang berbuah. Nampak sekali buahnya sudah matang dan siap panen.

Jadi buat kamu yang mau nyari tempat asik kumpul keluarga di Dang Lena saja .

 
Kamu bisa menikmati makanan dan tentu saja suasana yang nyaman dan sejuk. 

Semoga kamu juga bisa enjoy ya. Kami harus segera pulang ya. Sebab sudah mulai terdengar suara orang mengaji di masjid.

Sampai jumpa.
9 comments

Bahagia ya bisa kumpul keluarga... jadi kangen keluarga di rumah

Reply

Keluarga kecil kami juga suka makan disini mak, taman-taman nya sudah diperbaharui yah, makin keren ajah.

Reply

Kumpul kelarga di bawah batang pete hehheee..sesuatu banget mbak :D

Reply

Mau jga lah nyoba makan d rmah dang lena..

Reply

Mantepp ya makan-makan terus mbak ee heheh

Reply

Wah tempat makannya luas ya mbak, cocok buat makan satu keluarga besar. Asik dong buat bukber nanti pas puasa

Reply

serunya bisa makan-makan bersama keluarga yaa

Reply

Asyik ya tempatnya mbak, pingin deh nyobain makan di sana. Harga makanannya juga terjangkau ya mbak ^^

Reply

Dududu senangnyaaa... Udah gitu murah pula itu ya harganya

Reply

Terima kasih sudah berkunjung di blog keluarga Nawra. lain waktu datang lagi ya

Powered by Blogger.