Menu

Friday, May 25, 2018

/
Assalamualaikum. Wr.Wb
www.keluarganawra.com_ Makan di Pecel Lele Mas Irvan Rawa Makmur. Kalo warung pecel Lele. Biasanya buka malam hari ini. Jarang yang buka siang atau mulai dari sore hari. Mas Irvan bisa jadi pilihan Tempat Makan di Bengkulu.

Tapi kemudian aku menemukan tempat makan pecel lele kayak gitu. Yang buka bisa kubilang 24 jam. 


Jadi ceritanya begini. Sore itu sepulang dari sebuah kantor. Sekitar jam setengah lima. Saya kehujanan di daerah Rawa Makmur. Setelah jembatan. 

Jadi numpang neduh di warung gorengan. Udah maka. Tiga gorengan . Kok hujan ga juga stop ya. Mana tempatnya juga ga mapan. Masih kebasahan. Belum lagi kalo makin lama di sini. Berapa banyak gorengan yang akan kumakan. 

Bahaya dong, untuk kesehatan. 


Kulihat di seberang ada warung pecel lele yang sudah buka. Banyak yang makan di sana. Cuma ga tahu makan benaran apa terpaksa makan karena ingin berteduh seperti aku.

Jadilah aku nyebrang dan makan di sana. Sendirian dan kesannya enak. 

Mengajak Keluarga Makan Bersama. 

Lalu saya ceritain ke suami dan anak-anak. Nah, waktu itu karena uang ga cukup. Saya ga bungkusin. Soalnya kalo beli paling ga tiga porsi. Uang ga cukup. 


Makan kedua. Aku sama Babah dan Nasya. Kebetulan si Kakak Nawra dan Athifah sedang nginap di rumah neneknya. Kami makan di sana setelah shalat Maghrib. Pulang dari Bengkel mobil di daerah UNIB 

Kesannya juga enak. 

Lalu Babah punya ide mengajak semua anak-anak makan di sana. 

Kali ini kami datang lagi ke sana setelah shalat Isya. Udah lumayan malam ya. 

Kesannya anak-anak juga senang.

Kalo kutanya suami yang bikin dia suka makan di sana. Ada ayam kampung dan dua macam sambal.yang disajikan di setiap satu porsi.


Kutanya si kakak Nawra katanya nasinya banyak dan ayamnya enak. 

Kutanya Inga Athifah dia jawab ikannya juga enak. Mantap dan masih panas. 

Oh,ya satu porsi makan di sini under 20k. Masih terjangkau. Tempatnya juga di pinggir jalan. Ada pilihan tempat makan pakai meja atau lesehan.


Kami selalu memilih yang lesehan saja karena lebih nyaman buat Annasya. Tapi masih saja anak-anak bermain ke sana kemari. 

Maklum, anak kami  sedang aktifnya. Sangat kepo dan ingin mencoba semua hal. 

Oh, ya kalo makan begini kami jarang pesan minum palingan es jeruk dan es teh. Atau kalo yang lain. Jumlahnya ga satu orang satu. Sebab mudah bikin anak kenyang. Kuatir nasi dan lauk justru ga dimakan. Udah kenyang duluan sama minu

Kalo tanya aku. Enaknya di sini selain sama seperti yang mereka bilangin. Ada lagi nih, lalapannya juga banyak dan saya suka. 

Ikan bakarnya juga enak. Bumbunya pas mantap dan bikin ketagihan mau dimakan semuanya. 

Kalo kamu kepepet selera makan pecel lele ke sini aja ya.

Oh, ya lokasinya ini sebelum simpang Bandar Raya. Di sebelah kanan. Ga jauh kok dari simpangan . Mas Irvan ini bisa jadi salah satu tempat makan kalo kamu ke Bengkulu ya

Salam
8 comments

Rekomended mak,
Lah udim kami makan di situ mak
Free selalu....
Waktu itu kami dari mudik padang guci mau ke utara, laper banget, kami makan selahap-lahapnya, tanpa toleh kaban kiri atas bawah, saking lapernya, trus pas aku mau bayarab, kadirnya bilang sudah ada yg bayar bu.... akupun melotot sambil lap keringat, lho siapa yg bayar?? Tanyaku... ada bapak-bapak separuh baya yg tadi makan juga sekeluarga di sini, tapi sekarang orangnya sudah pergi pakai mobil Hilux warna putih.... Alhamdulillah rezeki anak sholeh. Waktu itu kami formasi lenjap dengan kelima anak mak, heheee

Reply

Selalu suka sama ikan ikanan hehe, bikin ngiler

Reply

Asyik ya kalau ada rumah makan yang buka 24 jam. Kalau bulan puasa Bisa buat buka dan sahur

Reply

Disini memang enak mbak makanannya. Cuma karena jauh dari kampus kadang ga sampai sini kami cari makan siangnya hehe.

Reply

kubelum pernah coba makan di sini. Asyik memang makan di luar bareng keluarga. Pastinya pulang-pulang kenyang.

Reply

Kalo ke warung pecel lele,biasanya saya malah nanya dulu sedia ikan nila gak?soalnya mama Ney anti lele..wkwkwk

Reply

Pernah baca saat lewat arah sana..tp blm sempat mampir..hehe

Reply

Zaman kuliah dulu sering banget mampir ke sini, mi. Zaman tempatnya baru buka & masih kinclong. Hehe. Sekarang beberapa kali mampir ke sini kalo lagi pengen bebek goreng. Enak. Nasi uduknya juga mancap. Dan yang terpenting, murah meriah euy..

Reply

Terima kasih sudah berkunjung di blog keluarga Nawra. lain waktu datang lagi ya

Powered by Blogger.