Menu

Featured Post

Nokia 6, Smartphone yang akan Mengingatkan Kita Akan Kualitas Nokia

Assalammualaikum.Wr.Wb Apa kabar Sahabat Keluarga Nawra Nokia adalah sebuah nama yang sempat berjaya pada masanya. Kejayaan ini buka...

Thursday, July 5, 2018

/ /
Makan Ayam Keranjang
Assalammualaikum Wr. Wb

Suatu sore anak-anak minta makan ayam goreng alah KFC gitu. Ya, udah usai shalat Mahgrib kami pun pergi semua ke kedai Albaik. Kalo mau ke KFC benaran lokasinya jauh.

Lagipula harga ayam KFC sekarang lumayan menguras kantong. Dulu waktu anak satu. Sering banget ke KFC. Lagi pula dulu belum ada saingan sih. Belum ada pilihan yang lain. sekarang anak tiga, satu anak bisa minta dua potong. Jadi Keluarga Nawra harus pandai berhitung, hihihi.


Anak-anak pun ga pernah ngotot banget harus KFC benaran. Mereka ga makan merek. Yang dimakan tetaplah ayam, hahaha. 

Ayam goreng tepung, ada kriuk, ada nasi dan ada saus sambalnya. Udah jadi. Anak-anak udah senang, apalagi sekarang banyak seklai penjual Ayam Geprek. Jadi banyak pilihannya.

Namun sebenarnya bicara soal lokasi. Letak gerai Albaik ini lumayan juga dari rumah sekitar 15 menitan. Menuju arah Unib Belakang. Ga jauh dari gerbangnya. Tapi lebih dekat dari pada harus ke Jalan Suprapto, ke gerai KFC.


Uppps, sudah sampai. Anak-anak sudah ambil posisi duduk. Saya lanjut pesan makanan.

Eh, pas di kasir. Ternyata ayam yang ada tinggal sayap dan nasinya habis. Kalo mau menunggu,nasi masak 15 menit. Ayam yang lain juga 15 menit.

Lama ya, udah keburu lapar dan ga mau nunggu. Keputusannya batal makan di sini. Cuss mau nyari makanan sejenis merek lain.

Oke lanjut ke arah Rawa Makmur. Nah, di bekas toko Extra kami melihat ada gerai ayam. Tertulis BFC. Bikin penasaran. Akhirnya kami turun dari mobil dan nyobain.

Si Baba memutuskan mau makan Nasi goreng. Beliau langsung ke kedai nasi goreng. Anak-anak mau nyusul saja.


Makan ditempat yang sama dengan babahnya.

Setelah lihat menu. Akhirnya anak-anak. Memilih paket ayam keranjang. Yang isinya ada sekitar 7-8 potong ayam goreng kriuk harga Rp. 35.000.

Yah, udah anak-anak mau nyoba makan ayam keranjang. Nasinya beli terpisah.

Jadi ayam dan tiga porsi nasi. Semua total bayar kena Rp. 50.000,-

Lalu kami pun menyusul Babah makan nasi goreng. Jadi ceritanya nih, numpang makan di kedai nasi goreng.

Setelah kami periksa ayam keranjang. Sesuai dengan harga ya sesuai jug,,l yang kami dapatkan. Isinya  emang 8 potong ayam dengan berbagai ukuran dan jenis. Ada sayap, dada, paha dan lain sebagainya. Campur baur. Plus saus dan sambal dalam sahsetan..


Soal rasa, lumayan. Anak-anak suka dan habis. Kriuknya banyak sekali malah saking banyaknya. Kita sampai bingung nyari daging ayamnya yang bagian mana ya, hahaha.

Kesimpulan kita untuk ayam keranjang ini cocok banget buat yang anggota keluarga banyak. Sebab sangat hemat dan terjangkau.

Kalo kamu butuh ayam goreng yang murah meriah dan banyak. Yah, udah cuss langsung mampir dan beli di sini ya.


Salam
Jalan-jalan sambil makan. Tapi ga boleh makan sambil jalan ya !.

Monday, July 2, 2018

/ /
Tips dan Trik Membedakan Kaos Timnas Jerman Ori dan KW

Assalammualaikum.Wr.Wb

Event olahraga sepakbola selalu menghasilkan tontonan yang menarik, para pemain timnas yang sedang bertanding berhasil memukau banyak orang mulai dari kalangan anak-anak sampai orang tua. Hal ini juga membuat olahraga sepakbola semakin digemari oleh para supporter setianya. Kemeriahan dan euforia para pecinta sepakbola tersebut juga berdampak pada pernak-pernik atau merchandise yang menyangkut dengan olahraga ini selalu laku keras dipasaran. Salah satunya adalah kaos timnas Jerman yang belakangan ini banyak dicari para penggemar timnas negara tersebut menjelang pertandingan laga Piala Dunia Rusia mendatang.


Mengenakan kaos atau jersey timnas kesayangan adalah sebuah kebanggaan tersendiri untuk para supporter setia sepakbola. Bahkan, ada banyak orang yang rela mengeluarkan budget tidak sedikit supaya bisa mendapatkan jersey dengan kualitas ori. Akan tetapi, sayangnya saat ini banyak jenis jersey kw yang dijual dengan standar harga sama dengan aslinya. Oleh karena itu, Anda harus lebih jeli dan teliti sebelum membelinya. Namun, sekarang Anda tidak perlu khawatir di bawah ini akan kita bahas tips dan trik membedakan jersey timnas yang ori dan kw, antara lain:

Pertama, Memeriksa tekstur logo bahan dan jahitan. Jersey timnas asli biasanya memiliki tekstur logo yang timbul dan lebih padat. Selain itu, biasanya jahitan juga sangat rapi bahkan cenderung tidak ada cacat sedikitpun.
Memeriksa bagian hologram. Saat terkena sinar matahari biasanya jersey yang berkualitas asli akan menampilkan efek millennium dan pada saat dicuci hologram ini juga akan lebih timbul dan tidak mudah tergerus air. Jika kondisinya Anda mencuci jersey yang baru dibeli dan bagian hologramnya mengelupas, bisa dipastikan bahwa jersey tersebut adalah barang palsu atau kw.

Kedua, Label produksi. Kaos timnas Jerman yang asli seharusnya bertuliskan made in China karena paling banyak tempat produksinya di negara tersebut. Sedangkan jersey kw lebih banyak diproduksi dari Negara Thailand.

Ketiga, Harga jersey. Umumnya jersey timnas dengan kualitas ori akan dibanderol dengan kisaran harga yang terbilang mahal yaitu 600 ribu - jutaan rupiah. Anda jangan langsung tergiur dengan tawaran jersey ori murah sebelum memeriksanya dengan teliti.


Setelah mengetahui bagaimana cara membedakan jersey yang ori dan kw, maka Anda akan lebih mudah saat membelinya. Untuk Anda yang memiliki budget minim, namun tetap ingin memiliki jersey yang berkualitas ori, maka jangan khawatir, ini dia trik mendapatkan jersey ori dengan harga murah, yaitu:

Belilah jersey ori melalui situs belanja online, akan tetapi Anda harus lebih jeli saat memilihnya karena Anda tidak akan bisa memeriksa secara langsung. Akan lebih aman jika Anda meminta masa garansi kepada toko online tersebut supaya lebih aman.

Tunggulah pada akhir musim biasanya toko ritel atau distributor resmi jersey timnas ori akan menjual jersey dengan banderol harga yang lebih murah.

Anda juga bisa menantikan momen diskon atau harga promo di beberapa toko pakaian olahraga atau situs belanja online terpercaya.

Itulah beberapa ulasan mengenai cara jitu yang bisa Anda lakukan untuk mendapatkan jersey ori dengan harga yang lebih murah serta tips dan trik jitu untuk membedakan kaos timnas Jerman yang ori dan kw. Meskipun jersey ori dibanderol dengan kisaran harga yang terbilang mahal, akan tetapi kualitas bahan baju yang akan Anda dapatkan juga sesuai dengan harganya, jadi tidak perlu ragu untuk membelinya, karena akan lebih baik jika Anda mengutamakan kenyamanan saat membeli sebuah jersey yang akan dipakai berulang-ulang.

Nah, mengetahui bedanya jersey ori dan kw kali ini streaming juga ada loh kualitasnya KW juga. Meski Anda sudah mendowload aplikasi untuk nonton streaming piala dunia tapi belum tentu kualitas gambar dan kecepatannya bisa memadai. Untuk kualiatas gambar yang jernih dan tanpa buffering bisa Anda dapatkan di Bukalapak. Nama paket nonton piala dunia yaitu KlixTV. Paket piala dunia Bukalapak yang satu ini tentu berbeda dengan paket iklan resmi piala dunia yang ada di TV. Untuk kualitas dan kecepatannya, jauh berbeda bagus KlixTV yang ada Bukalapak lebih terbaik. Akan tetapi, yang menjadi kekurangannya yaitu harga. Akan tetapi, harga yang pasti bisa menentukan hasil kulitas gambar jernih dan kecepatan tanpa ngelag pada paket ini. Tidak terlalu mahal. Hanya Rp. 89.000,- saja sudah bisa menonton sepuasnya piala dunia.
Powered by Blogger.