Menu

Wednesday, May 16, 2018

/
Assalamualaikum. Wr.Wb
www.keluarganawra.com_ Saya ulang tahun bulan Mei ini. Pengen banget kalo ada yang mau ngasih hadiah handphone baru. Apalagi iPhone . Duh, senang sekali. Mau cek ricek dulu ya soal iPhone. 

Perangkat handphone seolah sudah menjadi bagian dari gaya hidup kekinian. Ya, memang ini semua adalah dampak dari perkembangan teknologi yang kian lama kian maju saja. Dengan semakin banyaknya fitur yang ada dan juga inovasi yang tercipta menjadikan HP sebagai salah satu benda paling dicari di dunia saat ini. Pasaran di dunia yang kian besar akan kebutuhan HP maka menjadikan banyak vendor pun memproduksi HP yang diklaim adalah terbaik. Apple menjadi salah satunya sebagai pencipta HP iPhone 6s



Memang saat ini sudah ada muncul iPhone seri terbaru yakni iPhone 8. Meski demikian, jika menengok ke belakang lagi sebetulnya ada juga iPhone 6s yang masih layak Anda beli. Meski usianya sudah 3 tahun, namun bisa dibilang jika keunggulan yang ada di iPhone 6s masih belum bisa dilupakan begitu saja. Bahkan karena keunggulan itulah banyak yang menyatakan jika lebih baik membeli iPhone 6s dibanding iPhone 8. Ternyata ini alasannya:

  1. Harga yang murah, Anda harus tahu jika saat ini iPhone 6s di situs belanja online dengan kapasitas 32 GB dan juga 128 GB dibanderol dengan kisaran harga 5 jutaan dan 6 jutaan. Namun untuk iPhone 8, Anda tentu harus merogoh kocek yang begitu mahal yakni dengan kisaran angka mulai dari 8 juta hingga 10 jutaan. Bahkan untuk iPhone X lebih tinggi lagi mencapai 13 jutaan. Bisa dibilang dengan harga yang selisihnya lumayan jauh namun dengan spesifikasi yang tak begitu beda jauh dengan produk baru, maka HP iPhone 6s layak Anda beli.

  1. Kelengkapan warna, Untuk iPhone 8 sendiri hanya ada 3 warna pilihan mulai dari Silver, Gold dan juga Space Gray. Namun pada iPhone 6s berbeda karena sudah ada berbagai warna pilihan yang lebih banyak mulai dari Silver, Gold, Rose Gold dan Space Gray. Selain warna, bodi pun juga wajib dipertimbangkan dimana iPhone 6s memakai anodized alumunium pada bagian belakangnya namun pada iPhone 8 telah memakai bahan kaca. Dari segi bobot, iPhone 8 lebih berat dibanding iPhone 62.

  1. Mendukung 3D Touch, Untuk iPhone 6s sudah mendukung sensor 3D Touch dimana sensor ini akan bisa dipakai maksimal dengan iOS 11. Anda bisa bereskan Notification Center, keyboard kursor, Peek and Pop dan masih banyak lagi yang bisa Anda coba di sana. Perlu Anda tahu juga jika Touch ID yang ada di iPhone 6s ini telah memasuki generasi kedua yang bisa membaca sidik jari dengan cepat dan juga akurat.

  1. Kamera sudah mencukupi, Untuk kamera yang ada di iPhone 6s sudah sangat bagus karena telah ada kamera 12 MP dengan f/2.2 aperture. Coba bandingkan dengan kamera iPhone 8 dengan 12 MP aperture f/1.8. meski pada beberapa bagiannya ada fitur baru di iPhone 8, namun kamera di iPhone 6s masih bisa diajak bersaing.

  1. Headphone jack, Semenjak iPhone 7, Apple tak lagi memakai teknologi berupa headphone jack. Hal ini pun terjadi di iPhone 8. Namun di iPhone 6s headphone jack ini masih ada sehingga pastinya akan memudahkan Anda untuk dapat memutar musik.

Itulah beberapa keunggulan yang dibawa oleh HP iPhone 6s. Tentunya dengan adanya semua keunggulan itu, Anda kian mantap untuk memilih iPhone 6s bukan?
16 comments

Sebenarnya Iphone itu mahal karena selalu update dengan teknologinya. Kalau belum bisa ngeoperasiin dan cuma buat penggunaan biasa aja, memang lebih bagus beli yang versi lama, karena sudah lumayan

Reply

Oh, ternyata kisaran harganya 5-6 jutaan ya mi. Hm, kayaknya sebanding dengan kualitas & keeksklusifannya. Intan pernah ada di satu titik yang ngebet banget pengen punya iphone, tapi karena lumayan pricy, keinginan itu lama-lama kayak terpinggirkan gitu deh.

Reply

Iphone ni mewah bingit yaaa..hihi..

Reply

Aku masih setia merek sebelah mba hihu..tapi ngga nolak kalo iphone..

Reply

Wooowwww harganya...tapi emang sebanding ma kualitas dan manfaat sih heheh..

Reply

Kalau aku lebih baik kalau ada yang mau beliin heheeee

Reply

Jadi pengen ganti hp nih mbak..hehe

Reply

Ih mau banget kalau mba milda mau beliin iPhone 6s hehehehe

Reply

wowo.... kapan ya aku beli HP ini.. hehe
jadi pingin ganti hp dah....

Reply

Wiih.. Kerenny kak.. Tampilan jga cantik.

Reply

Spesifikasinya dah oke pake bingits, cuma agak sesak nafas setelah tahu bandrol harganya yah mak. Tapi wajar sih karena harga berbicara bro/sis!

Reply

Keren Iphone nya, mau juga yang kayak gini, hii

Reply

Bukannya apa; masih nyaman sama HP yang sekarang hehehe

Reply

Tulisannya saya jadikan bahan rujukan buat konten tekno boleh ya #Blogsadli

Reply

Iphone memang gawai idamaaaaan hahaha

Reply

Ipho emang kece ya... dr dulu aku pake androi mulu' nih... hehe.. blh deh kalo ada rezeki lebih dicoba... :)

Reply

Terima kasih sudah berkunjung di blog keluarga Nawra. lain waktu datang lagi ya

Powered by Blogger.