Menu

Featured Post

Nokia 6, Smartphone yang akan Mengingatkan Kita Akan Kualitas Nokia

Assalammualaikum.Wr.Wb Apa kabar Sahabat Keluarga Nawra Nokia adalah sebuah nama yang sempat berjaya pada masanya. Kejayaan ini buka...

Saturday, February 2, 2019

/
Assalammualaikum. Wr.Wb

Saya dan keluarga tinggal di daerah yang dekat dengan pantai. Sesekali udara berhembus sejuk. Namun belakangan ini  cuaca sering kali tidak menentu. Lebih sering panas dan berkeringat, padahal masih pagi, matahari belum di atas kepala. Tapi, ampun panasnya. Di rumah mau tidak mau, kami harus menyalakan kipas angin hampir di setiap ruangan.Kalo dihitung ada sekitar lima buah kipas angin di rumah. Bunyinya juga sudah soak, akibat dinyalakan setiap saat. Ya, mau bagaimana lagi, ketiga putri saya tidak tahan dengan cuaca panas, kulitnya bisa kemerahan dan cepat berkeringat. Mereka sangat suka udara sejuk. 


Oleh karena itu saya dan suami berencana untuk membeli AC.Cuma masih bingung mau beli AC merk apa. Untuk memberikan kenyamanan kepada anak-anak.Selain itu karena rumah kami di daerah pantai, yang perlu juga kami pertimbangkan saat membeli AC adalah bahan AC tersebut tidak  gampang karatan dan cepat keropos.
Ada beberapa hal yang menjadi pertimbangan kami, dalam membeli AC. Saya mau AC yang Nyaman dan Hemat Energi selain itu AC yang.

Tidak hanya MENDINGINKAN

Suasana panas yang terasa di rumah kami saat ini sangat berbeda dengan dulu. Sekarang cepat sekali kegerahan maunya dekat kipas terus. Hal ini   terjadi akibat pemanasan global. Jadi saya ingin AC yang tidak mengikis lapisan ozon. AC yang menggunakan refrigeran dengan dampak pemanasan global yang lebih rendah. AC saya harus menggunakan teknologi R-32.

HEMAT ENERGI dan Pengoperasian Senyap

Saya mau membeli AC yang hemat energi dan juga hemat di kantong. Supaya cukup sekali beli tahan berkali-kali. Oleh kerena itu sangat penting  memastikan bahwa AC tersebut dapat beroperasi secara senyap dan hemat energi. Maksud dari Operasi senyap adalah, manfaat utama AC split adalah memungkinkan unit indoor dan outdoor yang terpisah. AC saya harus bersuara rendah dari 28 dB (A) untuk indoor dan 49 dB (A) untuk outdoor. Dengan suara yang senyap otomatis AC bekerja lambat dan sedikit membutuhkan tenaga listrik. Efeknya tagihan listrik saya tidak bengkak.

Pengendali aliran UDARA yang NYAMAN

Saya mau AC yang dapat mengendalikan aliran udara sehingga saya dan keluarga dapat menikmati kenyamanan secara konsisten

Penghilang BAU dan BAKTERI

Saya mau AC yang  menggunakan pemurni udara Photocatalytic yaitu teknologi penghilang bau dan anti bakteri. Lalu AC saya tersebut harus menggunakan aplikasi Titanium Photocatalytic pada penyaring pemurni udara yang digunakan pada pemurni udara rumahan. Hal ini sangat penting, terutama bagi saya yang di rumah ada anak-anak yang masih rentan terhadap bau dan bakteri.

DESAIN yang OKE

AC juga aksesories rumah, oleh karena itu saya mau AC yang memiliki desain yang bagus, nyaman dan enak dilihat.  AC yang membuat saya bebas dari kekhawatiran seperti auto restart setelah listrik padam, ada pengendali tingkat kelembaban, tidak mudah korosi.
Nah,   AC seperti itu, apakah ada. Merk apa? Saya pun mencari tahu, mulai dari mendatangi toko  AC,  membaca testimoni dan berbagai informasi seputar AC secara online.

Akhirnya saya menyimpulkan, AC yang saya mau itu ada pada AC DAIKIN .Saya pun membaca dengan saksama mengenai informasi yang ada pada AC Daikin tersebut dan membandingkan dengan apa yang saya mau. Semuanya ada di DAIKIN si AC hemat energi. Sekarang tinggal menyiapkan uang dan membelinya. Nabung dulu ya, supaya bisa dapat AC yang Nyaman dan Hemat Energi.

Terima kasih sudah berkunjung di blog keluarga Nawra. Lain waktu datang lagi ya

Powered by Blogger.