Menu

Featured Post

Nokia 6, Smartphone yang akan Mengingatkan Kita Akan Kualitas Nokia

Assalammualaikum.Wr.Wb Apa kabar Sahabat Keluarga Nawra Nokia adalah sebuah nama yang sempat berjaya pada masanya. Kejayaan ini buka...

Tuesday, January 22, 2019

/
Assalammualaikum.Wr.Wb

Dear Sahabat Keluarga Nawra

Mencari mobil keluarga memang bukan hal yang mudah. Terutama, jenis kendaraan yang akan cukup menampung seluruh keluarga. Disisi lain, banyak orang yang mulai mencari jenis mobil komersial dengan desain serta performa kelas premium. Tingginya minat konsumen untuk kedua hal tersebut menjadi salah satu yang melatari lahirnya Toyota Hiace. Tak hanya spesifikasi, desain, hingga performa yang unggulan. Harga Toyota Hiace Jakarta pun sudah terpercaya sangat ramah dikantong. Tak mengherankan bila akhirnya jenis kendaraan ini menjadi salah satu mobil tipe komersial dan juga keluarga yang banyak diburu.


Dealer Auto2000 menjadi salah satu yang memiliki harga Toyota Hiace Jakarta paling bersahabat. Namun sebelum kita mulai melirik kendaraan tipe SUV komersial ini, lebih dulu sebaiknya intip spesifikasi Toyota Hiace.

1. Spesifikasi Toyota Hiace
Dimensi
Panjang: 5.380 mm
Lebar: 1.880 mm
Tinggi: 2.285 mm
Jarak Sumbu Roda: 3000  mm
Jarak Pijakan Depan: 1575 mm
Jarak Pijakan Belakang: 1570 mm
Jarak Terendah Ke Tanah: 180 mm
Berat Kosong: 2300 kg
Kapasitas Tangki Bahan Bakar: 70 liter

Mesin
Tipe Mesin: D-4D
Volume Silinder: 3456 cc
Daya Maksimal: 102 Ps/6200 rpm
Torsi Maksimal: 300 NM/4700 rpm
Sistem Bahan Bakar: Common rail

Rangka
Suspensi Depan: Doble Wishbone
Suspensi Belakang: Leaf Spring Riqid Axle
Rem Depan: Ventilated Disc
Rem Belakang: Leading-Trailing drum
Ukuran Ban: 265 / 65 R17



2. Review Toyota Hiace

Toyota memang sudah lama dikenal sebagai produsen kendaraan dari berbagai kelas. Mulai dari menengah hingga premium. Kali ini, perusahaan asal Jepang ini merilis SUV komersial dengan tampilan elegan serta performa handal. Harga Toyota Hiace Jakarta yang begitu bersahabat di Auto2000 pun menjadi sebuah keunggulan tersendiri.

Spesifikasi yang dihadirkan untuk Toyota Hiace memang memperlihatkan kendaraan satu ini sangat pas untuk kebutuhan travel. Hadir dengan jenis minibus, Toyota Hiace memiliki ukuran dimensi yang cukup besar. Kabin yang lapang ini pun tetap mengunggulkan nyaman untuk pengguna hingga total 9 kursi.

Tampilan luar dari Toyota Hiace pun bisa dikatakan sangat sesuai dengan harga Toyota Hiace Jakarta. Toyota menghadirkan SUV minibus ini dengan eksterior elegan. Mulai dari lekukan body yang tegas, hingga ukuran headlamp yang terbilang besar. Selain itu, tampilan yang lebih eksklusif juga ditunjukan dari digunakannya pintu geser pada sisi mobil. 


Berpindah ke bagian dalam. Kabin Toyota Hiace dirancang sedemikian rupa sehingga memperlihatkan tampilan paling mewah. Mulai dari lapisan dengan material terbaik di seluruh permukaan kabin. Hingga jok kursi pada penumpang dan juga pengendara yang dilapisi material leather berkualitas terbaik. Toyota juga menggunakan kombinasi warna Black serta Brown untuk menegaskan jenis kendaraan premium ini.

Bila meneliti dari harga Toyota Hiace Jakarta yang ditawarkan oleh Auto2000, kendaraan satu ini memang lebih cocok pada penggunaan minibus untuk komersial. Namun untuk pengguna yang membutuhkan kendaraan keluarga dengan ukuran kabin yang lapang serta kenyamanan tinggi, maka Toyota Hiace sudah pasti dapat menjadi unggulan.

Di dealer Auto2000 sendiri, harga Toyota Hiace Jakarta dibanderol mulai dari Rp 300 hingga Rp 400 juta. Sebuah harga yang sangat layak bila mempertimbangkan kemewahan, performa premium, hingga spesifikasi dari Toyota Hiace sendiri. Selain itu dengan membeli di dealer terpercaya ini, pengguna dipastikan mendapatkan layanan terbaik mulai dari service hingga purna jual. Nah untuk keterangan lebih lengkap nya bisa kunjungi link nya di sini!

Terima kasih sudah berkunjung di blog keluarga Nawra. Lain waktu datang lagi ya

Powered by Blogger.