Menu

Thursday, May 18, 2023

/

Assalammualaikum.Wr.Wb

Apa kabar sahabat Keluarga Nawra, bagaimana kabar badan? sehatkah semoga selalu sehat yah. Bagaimana kabar perut? apa masih aman atau sudah buncit. Sudah pernahkah mencoba menggunakan celana dalam korset.


Celana dalam korset ini, adalah celana dalam tapi sekaligus juga bisa berfungsi seperti korset. Mungkin yang tren dan hits saat ini adalah celana dalam korset Munafie. Mirip seperti itulah kira-kira celana dalam korset.


Baca juga :  Trend Fashion Terkini


Kali ini keluarga Nawra akan membahas seputar celana dalam korset tersebut sebagai tambahan wawasan dan pengetahun sebelum memutuskan untuk membeli atau mengunakan celana dalam korset tersebut.


https://www.keluarganawra.com


Apa Fungsi Dari Celana Korset


Korset merupakan celana fungsional yang membantu tubuh bagian bawah terlihat lebih singset. Korset dapat mengoreksi tonjolan lemak pada tubuh. Korset dengan desain yang menjangkau perut hingga paha dapat memberikan efek langsing dan menghasilkan lekuk tubuh yang indah.


Celana Dalam Korset Adalah


Sejenis slimming pants seperti korset tapi tidak berkawat, terbuat dari bahan elastis seperti bahan celana dalam. Tapi celana dalam ini mampu menahan peut buncit agar tidak terlihat buncit, melar atau terlihat bergelamir. Mampu membantu menyembunyikan lemak-lemak yang ada di perut.


Baca Juga : Felancy Sport Bra


Secara umum, kita kenal korset itu adalah celana yang dilengkapi dengan kawat. Menggunakan boning logam sebagai pengeras di kiri kanan celana. Sedangkan celana dalam korset ini, tidak demikian. Tidak ada bahan kawat di celananya.


Celana Dalam Korset Efektif Untuk Berat Badan Berapa?


Celana dalam  Korset untuk ukuran All Size adalah untuk BB 40 - 80 Kg


Apa Manfaat Pakai Korset Tiap Hari?


  1. Meratakan Perut Buncit Dan Gelambir. 
  2. Efektif Untuk Pasca Melahirkan. 
  3. Membantu Mengurangi Nafsu Makan. 
  4. Memperbaiki Postur Tubuh. 
  5. Membuat Posisi Duduk Lebih tegap. 
  6. Membuat Tubuh Lebih Berbentuk. 
  7. Mengurangi Berat Badan. 
  8. Memberi Perubahan Signifikan.

Ada Tiga Jenis Celana Korset 


  1. Hight waist, menjangkau seluruh bagian perut
  2. Middle waist, merampingkan perut bagian bawah
  3. Low waist, cocok digunakan bersama bawahan model low-rise botto
https://www.keluarganawra.com


Apakah Memakai Korset Bisa Membuat Perut Langsing?


Penggunaan korset secara rutin memang dapat membantu pembentukan perut agar lebih ramping, dan akan lebih efektif jika digunakan dengan melakukan olahraga yang bertujuan untuk mengencangkan perut dan membakar lemak di perut.


Memakai korset, baik saat tidur atau tidak, dianggap bisa membuat pinggang menjadi lebih ramping, pinggul lebih berlekuk, dan payudara lebih menonjol. Poin ini lebih lanjut mengatakan bahwa penggunaan korset jangka waktu panjang akan melatih tubuh menjaga bentuk tersebut


Apakah Boleh Memakai Korset Setiap Hari?


Dalam kasus ini, memakai korset setiap hari berisiko menyebabkan atrofi dinding perut dan atrofi otot perut bagian samping (oblique). Akibatnya, bukannya terlihat sehat dan kencang, massa otot di perut pun justru melemah.

Namun sebaiknya penggunaan korset, tidak lebih dari enam jam. Jika sudah enam jam sebaiknya dibuka terlebih dahulu. Kemudian jika diperlukan kembali, bisa dipakai lagi. Setelah beberapa jam kemudian.


Baca Juga : Keuntungan Belanja Tas Original Zalora


Apa Manfaat Pakai Korset di Malam Hari?


Beberapa kasus menunjukkan bahwa memakai korset pada waktu tidur dapat memberi perubahan signifikan dalam upaya 'pembentukan' tubuh yang lebih ideal. Berkurangnya lingkar pinggang, meratanya perut buncit dan hilangnya gelambir lemak, semakin berisinya pinggang dan payudara.


Selain itu, penggunaan korset yang dilakukan saat tidur juga dapat menyebabkan naiknya asam lambung ke kerongkongan dan dapat menyebabkan GERD, yang umumnya dapat mengalami kekambuhan pada posisi tubuh yang berbaring yang diikuti dengan pola makan yang tidak sehat, seperti sering mengonsumsi makanan pemicu naiknya asam


Apakah Celana Korset bisa di cuci?


Sama dengan saat  mencuci pakaian dalam, sebaiknya korset dicuci secara manual dengan menggunakan tangan. Gunakan deterjen cair yang ringan saat menyuci korset. Jadi tidak disarankan untuk mencuci korset menggunakan mesin cuci.



22 comments

Aku punya yang terakhir tapi kadang kalau lagi risih dicopot deh. Gimana mau langsing coba?

Reply

Jadi penggunaan korset pada saat tidur selain dapat mengecilkan perut juga bisa menimbulkan naiknya asam lambung, ya. Juga penggunaannya di siang hari ternyata nggak disarankan lebih dari 6 jam. Aku baru tahu, nih. Terima kasih infonya, Mak.

Reply

Aku semenjak pernah gerd, udah lama bgt nggak pakai korset. Padahal enak,apalagi kalau kondangan. Cuma belum punya nih yg celana korset gini mbaa,warnanya cantiiik

Reply

Dulu aku ingin menggunakan celana korset, tapi dipakai pas beraktivitas aja bikin stress ya, boro-boro digunakan pas tidur. Rupanya pemakaiannya salah ya, harus dibatasi 6 jam, lepas dulu, baru dikenakan lagi.

Reply

Wah terima kasih ya bund, sudah mau sharing soal korset ini, jadi mengerti kalau ternyata gak bagus juga memakai korset setiap waktu tanpa memberikan waktu istirahat untuk perut, jadi lebih aware lagi kalau mau memutuskan menggunakan korset.

Reply

Memakai korset emang membuat tubuh kelihatan lebih indah sesaat, karena lemaknya ditekan ke sana-kemari. Cuma untuk jangka lama korset sangat buruk pengaruhnya pada kesehatan tubuh ya Mbak, bikin rusak dinding perut kita. Amit-amit. Jadi semoga kita semua bisa membatasi pemakain korset, hanya maksimal 6 jam

Reply

Penggunaan korset habis lahiran memang terbukti bisa lebih cepat mengembalikan kondisi perut ya. Jadi tidak bergelambir dan kencang. Berikutnya ditambah dengan olahraga deh supaya otot perut bisa terbentuk dan tidak melemah :)

Reply

Wuaa ini kok modelnya bagus banget ya, auto mupeng. Apalagi manfaatnya juga bagus ya, bikin perut langsing, terutama buat yang punya bb berlebih kayak aku xixixi.

Reply

Pernah lihat iklannya korset celana ini. Emang bisa bikin langsing yaa, yang menggelambir semua terwadahi dengan benar hihi thanks infonya mbak.

Reply

Solusi cepat untuk menyembunyikan gelambir dan perut gendut ya mbak. Aku juga punya si tapi dipakenya jarang2 kalo pas ke acara tertentu aja

Reply

Dulu sebelum menikah, aku sering banget pakai korset meski nggak terus-terusan. Karena beneran kerasa nyaman dan bikin postur tubuh juga semakin oke.
Nah setelah punya anak ini jadi agak males padahal perut sangat buncit dan butuh pakai korset nih.
Kayaknya harus mulai dirutinin pakai korset. Yang bener tuh sekali pakai max 6 jam trus dilepas dulu sebentar baru bisa pakai lagi berarti ya, mbak? Makasih insightnya, mbaak 🥰

Reply

Memang enak lho KL pake korset- duduk bisa tegak nyaman gak kaku,itu bunda rasakan ketika bunda masih muda n ranum hehe....tp ketika usia 70an lain lg korsetnya yaitu korset hrs selalu dipakai ke mana pun bunda bergerak krn utk menyangga tulang punggung bunda yg retak agar nyaman.

Reply

kalau bahan korsetnya lembut dan lentur, kayaknya enak2 saja sih dipakai lama ya Mak..Tapi kalau korset keras dan kaku, emang terasa menyiksa. Kalau kekencangan, mau nafas aja susah hehehe.

Reply

Aku pengguna korset celana juga nih, dan kebeneran punya yang item ma krem.Nyaman banget saat digunakan dan tambah percaya diri dari dalam nih.
Nah, penasaran tuh penggunaan korset bisa di malam hari, soalnya belom pernah.

Reply

beberapa hari ini aku ada cari korset mba, ih jadi seneng ternyata sudah ada reviewnya di blog kamu, jadi makin paham dan penggunaan korset celana dan detail bahannya

Reply

Aku dulu pernah punya dan rasaanya set kalau dipakai. Sekarang belum beli lagi karena berat badan kan naik. Yang lama gak muat. Habis ini mau cek toko online ah

Reply

Aku dulu rutin pakai korset
Kenapa sekarang malas ya, hehe
Padahal bagus ya mbak klo dipakai sehari hari

Reply

Ku pernah pake korset dengan tujuan supaya perut mengecil, tapiii ngap bener pas napes karena gak biasa, emang kudu konsisten pake ya biar terbiasa, krn manfaatnya juga banyak

Reply

Model celana korsetnya eatetik bangeett..
Aku sukaa.. Dan memang nyaman banget sih.. Karena kaya bisa nahan perut gitu dan controlling kemauan makan, Jadi secukupnya aja. Apalagi kalau celana korsetnya dengan karet yang nyaman. Bisa body shape yang bikin bahagia.

Reply

Wah bagus nih buat ibuk2 buat menjaga postur biar kalau ada acar2 apa gtu bisa lebih tegak berdirinya. yes kalau korset kyk gini sebaiknya dicuci pakai tangan supaya enggak cepat rusak, khususnya bikin molor2 ya mbak :D

Reply

kayaknya aku perlu beli deh celana dalam korset begini soalnya kalau pakai korset suka mager sementara perutku sudah ke mana-mana. tapi kalau boleh jujur yang seharusnya dilakukan adalah menurunkan berat badan sih. heu

Reply

wah ini membantu juga nih untuk emak2 yang lagi rutin olahraga ya mak, aku lagi mulai ikutan pilates lagi nih mak

Reply

Terima kasih sudah berkunjung di blog Keluarga Nawra. Lain waktu datang lagi ya

Powered by Blogger.