Menu

Thursday, May 18, 2023

/

Assalammualaikum.Wr.Wb

Apa kabar sahabat Keluarga Nawra, bagaimana kabar badan? sehatkah semoga selalu sehat yah. Bagaimana kabar perut? apa masih aman atau sudah buncit. Sudah pernahkah mencoba menggunakan celana dalam korset.


Celana dalam korset ini, adalah celana dalam tapi sekaligus juga bisa berfungsi seperti korset. Mungkin yang tren dan hits saat ini adalah celana dalam korset Munafie. Mirip seperti itulah kira-kira celana dalam korset.


Kali ini keluarga Nawra akan membahas seputar celana dalam korset tersebut sebagai tambahan wawasan dan pengetahun sebelum memutuskan untuk membeli atau mengunakan celana dalam korset tersebut.


https://www.keluarganawra.com


Apa Fungsi Dari Celana Korset


Korset merupakan celana fungsional yang membantu tubuh bagian bawah terlihat lebih singset. Korset dapat mengoreksi tonjolan lemak pada tubuh. Korset dengan desain yang menjangkau perut hingga paha dapat memberikan efek langsing dan menghasilkan lekuk tubuh yang indah.


Celana Dalam Korset Adalah


Sejenis slimming pants seperti korset tapi tidak berkawat, terbuat dari bahan elastis seperti bahan celana dalam. Tapi celana dalam ini mampu menahan peut buncit agar tidak terlihat buncit, melar atau terlihat bergelamir. Mampu membantu menyembunyikan lemak-lemak yang ada di perut.


Secara umum, kita kenal korset itu adalah celana yang dilengkapi dengan kawat. Menggunakan boning logam sebagai pengeras di kiri kanan celana. Sedangkan celana dalam korset ini, tidak demikian. Tidak ada bahan kawat di celananya.


Celana Dalam Korset Efektif Untuk Berat Badan Berapa?


Celana dalam  Korset untuk ukuran All Size adalah untuk BB 40 - 80 Kg


Apa Manfaat Pakai Korset Tiap Hari?


  1. Meratakan Perut Buncit Dan Gelambir. 
  2. Efektif Untuk Pasca Melahirkan. 
  3. Membantu Mengurangi Nafsu Makan. 
  4. Memperbaiki Postur Tubuh. 
  5. Membuat Posisi Duduk Lebih tegap. 
  6. Membuat Tubuh Lebih Berbentuk. 
  7. Mengurangi Berat Badan. 
  8. Memberi Perubahan Signifikan.

Ada Tiga Jenis Celana Korset 


  1. Hight waist, menjangkau seluruh bagian perut
  2. Middle waist, merampingkan perut bagian bawah
  3. Low waist, cocok digunakan bersama bawahan model low-rise bottom

https://www.keluarganawra.com


Apakah Memakai Korset Bisa Membuat Perut Langsing?


Penggunaan korset secara rutin memang dapat membantu pembentukan perut agar lebih ramping, dan akan lebih efektif jika digunakan dengan melakukan olahraga yang bertujuan untuk mengencangkan perut dan membakar lemak di perut.


Memakai korset, baik saat tidur atau tidak, dianggap bisa membuat pinggang menjadi lebih ramping, pinggul lebih berlekuk, dan payudara lebih menonjol. Poin ini lebih lanjut mengatakan bahwa penggunaan korset jangka waktu panjang akan melatih tubuh menjaga bentuk tersebut


Apakah Boleh Memakai Korset Setiap Hari?


Dalam kasus ini, memakai korset setiap hari berisiko menyebabkan atrofi dinding perut dan atrofi otot perut bagian samping (oblique). Akibatnya, bukannya terlihat sehat dan kencang, massa otot di perut pun justru melemah.

Namun sebaiknya penggunaan korset, tidak lebih dari enam jam. Jika sudah enam jam sebaiknya dibuka terlebih dahulu. Kemudian jika diperlukan kembali, bisa dipakai lagi. Setelah beberapa jam kemudian.


Apa Manfaat Pakai Korset di Malam Hari?


Beberapa kasus menunjukkan bahwa memakai korset pada waktu tidur dapat memberi perubahan signifikan dalam upaya 'pembentukan' tubuh yang lebih ideal. Berkurangnya lingkar pinggang, meratanya perut buncit dan hilangnya gelambir lemak, semakin berisinya pinggang dan payudara.


Selain itu, penggunaan korset yang dilakukan saat tidur juga dapat menyebabkan naiknya asam lambung ke kerongkongan dan dapat menyebabkan GERD, yang umumnya dapat mengalami kekambuhan pada posisi tubuh yang berbaring yang diikuti dengan pola makan yang tidak sehat, seperti sering mengonsumsi makanan pemicu naiknya asam


Apakah Celana Korset bisa di cuci?


Sama dengan saat  mencuci pakaian dalam, sebaiknya korset dicuci secara manual dengan menggunakan tangan. Gunakan deterjen cair yang ringan saat menyuci korset. Jadi tidak disarankan untuk mencuci korset menggunakan mesin cuci.



Terima kasih sudah berkunjung di blog Keluarga Nawra. Lain waktu datang lagi ya

Powered by Blogger.