Menu

Wednesday, May 10, 2023

/

 

Assalammualaikum.Wr.Wb

Hai apa kabar sahabat Keluarga Nawra, cuaca sekarang panas sekali yah. Meski sudah mneghidupkan pendingin ruangan atau menyalakan kipas angin. Udara tetap saja panas membara. Setiap hari suhu bisa di atas 30 derajat bahkan hingga 35. Panas sekali.


Mengapa cuaca hari ini panas?Apa Penyebab Cuaca Panas di Indonesia? Ini Penjelasan BMKG. Dilansir situs BMKG, suhu panas di Indonesia adalah fenomena akibat adanya gerak semu matahari yang merupakan suatu siklus yang biasa dan terjadi setiap tahun. Potensi suhu udara panas seperti itu dapat berulang pada periode yang sama setiap tahunnya.


Oleh karena itu sebaiknya sebelum melakukan aktivitas di luar rumah, maka sebaiknya menggunakan suncreen terlebih dahulu dahulu dan diulangi kembali setiap 4 jam sekali. Sebenarnya pengunaan suncreen ini bukan hanya ketika akan keluar rumah. Sebaiknya saat di rumah, apalagi saat cuaca panas sebaiknya gunakan suncreen juga.

https://www.keluarganawra.com




Manfaat Sunscreen untuk Wajah


  1. Lindungi Wajah dari Bahaya Sinar UV.
  2. Mencegah Terjadinya Kanker Kulit.
  3. Mencegah Penuaan Dini Pada Kulit.
  4. Mencegah Terjadinya Sunburn.
  5. Meratakan Warna Kulit.
  6. Mencegah Komedo.
  7. Melindungi Kulit Sehari-hari Meskipun Berada di Dalam Ruangan.
  8. Menjaga Kesehatan Kulit.

Berapa SPF yang baik pada suncreen yang bagus untuk wajah?


Minimal SPF 30. Pastikan memilih sunblock dengan kandungan SPF (sun protection factor) setidaknya pada angka 30. Angka SPF mengacu pada level perlindungan terhadap sinar UVB. SPF 15 dapat memblokir 93 persen UVB, SPF 30 memblokir 97 persen UVB, SPF 50 memblokir 98 persen UBV, dan SPF 100 memblokir 99 persen UVB.

https://www.keluarganawra.com


Review Sunscreen Somethinc UV Watery 


Apa manfaat sunscreen Somethinc?


Berbagai manfaat bisa Anda dapatkan dari semua pilihan sunscreen Somethinc ini, manfaat tersebut antara lain adalah: Melindungi kulit dari bahaya efek langsung maupun jangka panjang. Menghindarikan kulit dari berbagai penyakit kulit terutama penyakit berbahaya yaitu kanker kulit. Melembapkan kulit wajah.


Apakah sunscreen Somethinc bisa mencerahkan wajah?


Somethinc Holyshield Sunscreen Comfort Corrector Serum adalah sunscreen dengan kandungan SPF 50+ PA++++ yang mampu melindungi kulit dari sinar UVA dan UVB. Selain itu, sunscreen Somethinc ini juga dapat menutrisi kulit dan sekaligus berfungsi sebagai color corrector yang bisa meratakan dan mencerahkan warna kulit.

https://www.keluarganawra.com




Somethinc produk dari siapa?


Siapa Pemilik Somethinc, Brand Skincare Lokal yang Sukses.Pemilik Somethinc, Brand Skincare Lokal yang Sukses Mencuri Hati Wanita Indonesia. Pemilik brand skincare Somethinc, Irene Ursula.


Somethinc sunscreen termasuk jenis apa?


Sunscreen ini berjenis chemical sunscreen yang tidak menimbulkan whitecast. Tekstur solid balmnya memberikan hasil akhir kulit yang sehat dan glowing.


Sunscreen Somethinc UV Watery untuk umur berapa?

Holyshield! UV Watery Sunscreen Gel SPF 50+ PA++++ .UV Watery Sunscreen Gel SPF 50+ PA++++ ini digunakan mulai dari umur 11 tahun ke atas.


https://www.keluarganawra.com


Holyshield! UV Watery Sunscreen Gel SPF 50+ PA++++

5-in-1 Cooling Aqua Protection

Sunscreen Gel dengan SPF 50+ PA++++ & teknologi Encapsulated UV Filter yang memberikan proteksi lebih maksimal dari sinar UVA & UVB. Dilengkapi dengan proteksi terhadap Polusi, Blue-Light, & Infra-Red untuk mencegah tanda penuaan dini. Dengan Snowflake Molecules yang memberikan sensasi dingin & menyerap langsung seperti air, nyaman digunakan sepanjang hari, bebas alkohol, tidak lengket, serta no white-cast! Bikin betah & tidak ada alasan lagi untuk tidak pakai sunscreen!


Kelebihan Holyshield! UV Watery Sunscreen


  • SPF 50+ PA++++ (semakin banyak tanda plus pada PA, semakin tinggi tingkat proteksi kulit dari UVA)
  • Mengandung Snowflake Molecules yang memberikan sensasi dingin
  • No white-cast, Non-patchy, Non-peeling
  • Mudah menyerap & tidak lengket
  • Mengandung Organic Sunflower Sprouts & Tara Spinosa yang melindungi kulit dari bahaya sinar blue-light, infrared, & polusi 
  • Tidak membuat kulit kusam 
  • Healthy-glow finish 
  • No Alcohol 
  • 0% Benzene 
  • Fungal Acne Friendly
  • Hypoallergenic Tested 
  • Vegan Friendly 
  • Dermatologically tested
  • Non Comedogenic certified

Cara Pemakaian Holyshield! UV Watery Sunscreen


Aplikasikan sejumlah 2 jari ke seluruh wajah secara merata di tahapan terakhir skincare, sebelum makeup atau 15 menit sebelum terpapar sinar matahari.Pakai ulang setiap 2 jam sekali untuk mendapatkan perlindungan maksimal.

https://www.keluarganawra.com


Komposisi Holyshield! UV Watery Sunscreen


Aqua, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Butylene Glycol, Butyl Methoxydibenzoylmethane, Octocrylene, Ammonium Polyacryloyldimethyl Taurate, Polymethylmethacrylate, Phenoxyethanol, Propylene Glycol, Flavour, Triethanolamine, Trimethoxybenzylidene Pentanedione, Polyglyceryl-4 Caprate, Lecithin, Disodium EDTA, Ethylhexylglycerin, Caesalpinia Spinosa Fruit Pod Extract, Helianthus Annuus Sprout Extract, Sodium Benzoate

Ukuran: 5gr | 15gr | 50gr

No BPOM: NA18221700136

Jenis Kulit: Semua Jenis Kulit 





17 comments

Aku masih bolong-bolong pakai sunscreen, kalau di rumah jarang pakai, padahal harusnya pakai terus ya baik di rumah atau keluar rumah. Ntar mau cobain juga sunscreen Somethinc, semoga saja cocok di kulitku yang sensitif ini :)

Reply

Pilihanku kalau ada sunscreen yang tidak menimbulkan whitecast sata diaplikasikan ke wajah. Aku belumpernah gunakan produk sunscreen Somethic ini. Makasih rekomendasinya ya mba

Reply

ini sunscreen yang masih jadi incaran, tapi belum aku check out, stok masih banyak. Katanya sih cocok juga untuk yang berminyak dan berjerawat, karena teksturnya ringan, ukurannya juga pas nih, lumayan banyak juga

Reply

Ya ampuun, aku ini emang kudet banget soal kosmetik dan skinker deh mba...Sering sih dengar brand Somethinc ini.. tapi kupikir ini brand luar (korea). Laah, ternyata lokal toh?
Aku termasuk orang yg terlambat rutin pakai sunscreen. Di usia 40-an aku baru rajin pakai tabir surya. Sementara, dulu aku banyak di lapangan yang otomatis banyak terpapar simat.

Reply

Aku pemakai serum Somethinc..dah lama ngincer sunscreen ini, secara kemasannya unik. Eh ternyata kandungannya bagus bisa cegah penuaan dini juga. Apalagi no white cast ya!

Reply

Wah ini watery ya, aku suka kalau dia modelnya watery. Padahal tadi pas ke Watson aku lihat si Somethinc ini dan tadi galau mau beli. Soalnya sunscreenkan pasti kepakai, karena tiap hari pun aku selalu pakai sunscreen.

Reply

Banyak sekali kelebihan yang dimiliki tentu saja jadi sangat direkomendasikan nih. Kandungan bahannya juga aman ya. Semoga di saya juga cocok nih

Reply

Nampaknya saya naksir Holyshield! UV Watery Sunscreen, no alkohol, cepet meresap jadi gak lengket gitu..

Reply

wah saya belum pernah nyoba nih produk sunscreen dari somethinc ini kayaknya bagus yaa tidak bikin whitecast di kulit

Reply

wah saya belum pernah nyoba nih produk sunscreen dari somethinc ini kayaknya bagus yaa tidak bikin whitecast di kulit

Reply

waaa aku hepiii ada rekomehdasi sunscreen nih
karna Surabaya kotanya panaass
butuh yg ok nih

Reply

Usia saya sekarang sudah 30 plus, ketika saya melihat wajah di cermin sudah mulai muncul dark spot. Kayanya ini karena saya nggak pakai suncsreen deh. Harusnya sih pakai ya Mba, boleh juga nih Sunscreennya Something.

Reply

Saya belum pernah nih nyobain sunscreen SOMETHINC tapi kayaknya bagus yaa soalnya nggak bikin whitecast

Reply

Pertama kali lihat, langsung jatuh cinta sama kemasannya yang so colorful.
Aku jadi membayangkan musim panas namun tetap dengan hati bergembira karena terlindungi oleh Holyshield! UV Watery Sunscreen Gel SPF 50+ PA++++

Kadang masih suka menganggap enteng karena aktivitas di dalam ruangan selalu. Meski keluar, tapi kayanya gak dalam waktu yang panjang kudu terpapar sinar UV. Padahal namanya UV ini bisa datangnya dari mana aja ya... Jadi kudu maksimal dan re-apply kalau memang dibutuhkan.

Reply

Pas banget sunscreen saya habis dan mau cari produk yang lebih nampol eh ketemu deh artikel ini jadi langsung cek di marketplace dan check out dong ga perlu nunggu 7.7

Reply

Panas terik seperti sekarang inni penting banget ya memang kita memakai Suncreen. Baca review Somethinc penasaran nih mau mencoba

Reply

Menjaga kelembaban wajah perlu banget pakai suncreen ya apalagi lagi terik banget cuaca sekarang ya

Reply

Terima kasih sudah berkunjung di blog Keluarga Nawra. Lain waktu datang lagi ya

Powered by Blogger.