Menu

Postingan Paling Kece

Vitamin Anak yang Penting untuk Tumbuh Kembangnya

Monday, December 4, 2017

/


Desember sebentar lagi tiba. Bagi para pecinta belanja, pastinya sudah hafal sekali jika Desember penuh dengan penawaran belanja yang amat menggiurkan mulai dari diskon akhir tahun, diskon awal tahun, diskon spesial Natal, hingga yang paling ramai diperbincangkan adalah promo Harbolnas 2017 Bukalapak. Ya, momen diskon memang selalu ditunggu oleh semua penikmat belanja. Dan di tahun ini, Harbolnas masuk ke tahun keenam dengan penawaran diskon yang makin heboh dibanding tahun sebelumnya.

Tak hanya di pusat perbelanjaan, kini situs belanja online pun sudah mulai menawarkan berbagai macam bandrolan barang dengan diskon mulai dari 5% sampai 95%. Tentunya angka ini selalu mampu membuat mata terpana karena Desember selalu penuh dengan pesta diskon. Jika dilihat sekilas saja, maka jebakan diskon di akhir tahun ini memang sangat menarik dan fantastis. Namun jangan salah karena diskon juga bisa jadi menjebak Anda sebagai konsumen dengan berbagai trik di dalamnya. Tak ayal jika momen diskon ini kerapkali dipenuhi penyesalan oleh para pelanggan sehingga memang belanja juga butuh kewaspadaan dan ketelitian.

Bagi Anda yang tidak mau terjebak ketika momen diskon besar akhir tahun, maka ada baiknya jeli dalam beberapa hal berikut ini:

Jeli menghitung diskon

Berbagai macam penawaran dan diskon akan selalu menghiasi desktop di komputer Anda saat Harbolnas. Namun waspadai lagi, ada baiknya Anda untuk bisa lebih jeli dalam menghitung. Siapkan kalkulator di dekat Anda selalu sehingga jika muncul angka diskon, Anda bisa langsung memperkirakan berapa keuntungan dan potongan harga yang akan Anda dapat. Trik yang biasa mengelabui konsumen adalah dengan adanya diskon 30% + 20% yang tidak sama dengan diskon 50%.




Jeli melihat promo

Promo memang akan sangat banyak menggempur para pelanggan di momen diskon, terlebih diskon dan promo Harbolnas 2017 Bukalapak yang luar biasa. Namun jangan sampai Anda hanya terjebak oleh promo semata, namun ada baiknya jika Anda tetap mampu jeli dalam melihat keseluruhan promo termasuk dalam segi syarat dan ketentuan yang berlaku di sana. Hal ini lantaran tiap promo biasanya selalu diikuti dengan syarat dan ketentuan, jadi memang butuh mata jeli dari konsumennya.


Jeli mencari harga asli produk

Banyak sekali penjual online yang memang mau memberikan diskon dengan baik hati. Namun banyak juga penjual yang “seolah” memberi diskon, padahal tidak karena harga barang sudah dinaikkan terlebih dulu. Oleh karena itu pastikan jadi konsumen yang bijak. Sebelum membeli, ada baiknya cari informasi harga pasaran produk tersebut. Dengan cara ini maka Anda tidak akan dikelabuhi oleh penjual nakal di momen gempuran diskon akhir tahun seperti ini.


Jeli melihat kualitas produk

Berbagai macam pengalaman saat Harbolnas kerap menyertai, termasuk juga pengalaman buruk dengan barang KW, barang palsu, barang reject, barang cacat dan lain sebagainya. Kadang momen akhir tahun seperti ini jadi momen penjual “membuang” semua produk tersebut. Oleh karena itu jangan hanya fokus pada angka diskon semata namun juga tetap teliti kualitas produknya karena hal ini akan membawa Anda kepada kepuasan berbelanja nantinya.

Itulah beberapa hal yang wajib dan sangat penting Anda perhatikan ketika menghadapi diskon dan  saat akhir tahun. Sebentar lagi diskon dan promo Harbolnas 2017 Bukalapak   hadir menyambut Anda, jadi persiapkan dana untuk pembelanjaan sehingga bisa memaksimalkan momen ini.
3 comments

Siap2 nih, semoga gak kena jebakan diskon

Reply

Asik nih bentar lagi ada promo di bukalapak.

Reply

Wuahhhh...sebentar lagi harbolnas *kekepin dompet
Saya takut khilaf

Reply

Terima kasih sudah berkunjung di blog keluarga Nawra. lain waktu datang lagi ya

Powered by Blogger.