Menu

Postingan Paling Kece

Vitamin Anak yang Penting untuk Tumbuh Kembangnya

Thursday, December 14, 2017

/



Nampak ya Kacangnya Banyak

Assalammualaikum Wr. Wb

Hai sahabat #KeluargaNawra, kali ini mau ceritain soal oleh-oleh khas dari kota dingin di Bengkulu. Yaitu, Kota Curup. Nama camilannya ini Rempeyek Kacang. Rasanya emang gurih dan renyah. Apalagi kalo dimakan dengan nasi putih sebagai teman makan. Tapi di makan begitu aja juga enak, habis juga.

Memang di kota Curup banyak juga jenis camilan dan oleh-oleh yang bisa kita beli di sekitar simpang Bundaran. Namun Rempeyek ini juga punya rasa yang khas sehingga patut menjadi salh satu pilihan oleh-oleh dari kota Curup.

Waktu launching kerjasama produk UKM dengan Indomaret di salah satu gerainya yang ada di kota Bengkulu. Saya bertemu dengan bapak Irwan dari Diskop Curup. Beliau memberikan saya Rempeyek ini. Setelah dicobain emang enak dan beda. Ada aroma yang khas. 

Ada irisan daun bawangnya bikin aromanya khas

Apalagi, kacangnya juga banyak. Pas saya bawa ke rumah dan dimakan rame-rame dengan anak-anak. Mereka semua juga suka dan ketagihan.

Komposisi Rempeyek Kacang Sabayu ini adalah

  1. Kacang
  2. Tepung Beras
  3. Rempah-rempah'
  4. Garam

Kalo soal bahan baku, ga usah dibahas. Curup gudangnya sayuran, jadi saya yakin pilihan bahan bakunya juga yang terbaik.

Kalo kamu ingin membeli Rempeyek Kacang Sabayu ini bisa juga menghubungi alamat ini ya
Jalan Teratai 1 No 32/162 Air Meles Bawah
Curup- Bengkulu
Hp 0896 2825 1950
Silakan dikontak ya buat diorder
Bisa juga dilayani untuk pengiriman luar kota ya, kontak saja berapa banyak yang kamu butuhkan nnati akan disiapkan dan dikirimkan sesuai dengan pesanan kamu.

Kalo ke kota Curup, Pulangnya Ingat Rempeyek Kacang Sabayu ya buat dijadikan oleh-oleh!! 

Terima kasih sudah berkunjung di blog keluarga Nawra. lain waktu datang lagi ya

Powered by Blogger.