Menu

Tuesday, May 2, 2023

/

Assalamu'alaikum. Wr. Wb

Apa kabar sahabat Keluarga Nawra. Liburan lebaran kali ini kami manfaatkan untuk melakukan  perjalanan wisata air atau piknik tipis-tipis ke pantai yang ada di Kabupaten Kaur.


Kami melakukan perjalanan dengan menggunakan mobil sendiri. Mobil Xenia kami sudah dua kali dipakai liburan ke Kaur.

https://www.keluarganawra.com


Kami berangkat Jumat siang, tiba di kota Manna sekitar jam 3 sore. Kemudian kami memutuskan untuk menginap di rumah saudara yang ada di daerah Kemang Belur. 


Keesokan harinya, kami melanjutkan perjalanan  ke kota Kaur dari pagi. Kali ini kami langsung menuju lantai Cukoh karena tiba di kota Kaur masih pagi. Belum bisa untuk chek in di hotel yang telah kami booking sebelumnya.


Sama seperti hotel pada umumnya, chek ini hotel mulai di jam 12.00 siang. Jadi setelah cukup puas mandi di pantai Cukoh, kami lanjut menuju hotel.


https://www.keluarganawra.com


Menginap di Hotel Zaffa 

Kami memilih hotel Zaffa ini karena terletak di pinggir jalan. Di sekitar hotel juga tersedia fasilitas umum seperti SPBU, berbagai tempat makan mulai dari bakso, pecel lele, nasi uduk,  nasi Padang dan lain sebagainya. 


https://www.keluarganawra.com


Dua Plihan Kamar di Zaffa Hotel


Di Zaffa hotel ini tersedia kamar AC dan No AC atau hanya menggunakan kipas angin.


Untuk fasilitas umum lainnya tetap sama seperti tersedia welcome drink dua botol air mineral ukuran 600ml, kamar mandi, handuk mandi, di bagian luar juga tersedia perlengkapan  makan kayak piring, gelas , sendok dan garpu. Tersedia juga air panas kopi,gula, teh. Semua ini tersedia untuk 24 jam.


https://www.keluarganawra.com


Kamar AC dengan Tarif 200k Permalam


Selain fasilitas umum yang sama tadi, di kamar ACjuga tersedia lemari pakaian, pop mie 2 cup. Juga tersedia air panas,jika tamu ingin air panas. Untuk air panas mandi ini optional saja,tergantung keinginan tamu hotelnya.


https://www.keluarganawra.com




Kamar Non AC Tarif 100k Permalam


Bedanya dengan kamar AC tentu saja adalah fasilitas pendingin ruangannya yang diganti dengan kipas angin. Untuk yang lainnya tetap sama kecuali tidak ada pop mie dan lemari pakaian.


Untuk ukuran tempat tidur, ada beberapa pilihan.  Ukuran single bed ukuran besar, ukuran dua dobel bed, atau ukuran satu single bed ukuran sedang dan satu yang ukuran tanggung atau bujangan.


https://www.keluarganawra.com




Intinya sih kalo bawa rombongan keluarga, untuk ukuran tempat tidurnya lumayan besar. Bisa muat banyak dan nyaman.


Parkiran Luas dan Aman


Parkir kendaraan di hotel Zaffa sangat luas dan nyaman. Di bagian hotel yang kami tempati ini parkiran mobilnya sudah diberikan  atap.


Review Keluarga Nawra


Berdasarkan pengalaman kami menginap di sini. Sangat puas dan rekomendasi  jika ingin menginap di hotel Zaffa ini. Selain lokasinya yang strategis, bersih,nyaman dan terjangkau kantong.


Cara Menghubungi Hotel Zaffa


https://www.keluarganawra.com


22 comments

Termasuk murah loh 200ribu ada welcome drink sama pop mie, kamar berAC, apalagi sekitar hotel banyak tempat makan yg dituju. Itu jamnya beneran jam 12 siang? Biasanya check in jam 14.00

Reply

Senang kalau nginap di hotel yang lokasinya strategis. Dekat dengan tempat makan, pinggir jalan, dekat SPBU..jadi kalau mau cari apapun mudah. Apalagi jika harganya terjangkau ya

Reply

hotel yang bisa menampung banyak orang ini asik pas lagi jalan2 dengan jumlah peserta yang banyak. Agak2 susah mau cari untuk tiga orang pun dalam satu kamar, nah ini kayaknya bisa lebih nih. tambah asik jalan2nya

Reply

Murah ya, 200 ribu untuk kamar ber AC, dapat pop mie pula. Dan kasurnya itu gede-gede banget, cocok kalau anggota keluarga ada banyak, apalagi anak-anak. Dekat dengan tempat makan pula

Reply

Baru kali ini kayaknya tahu ada hotel sediain pop mie, haha. Wahh aku sih yes banget kalau gini. Enak kan capek-capek perjalanan jauh trus nyeduh pop mie.
Mana kelihatannya juga bersih dan rapi ini hotelnya meski murah banget tarifnya.
Aku kalau nginep di hotel non bintang, yang pertama ku lihat adalah bersihnya dulu soalnya.

Reply

Hotelnya lumayan banget yah mbak, hanya dengan rate 200k udah dapet AC dan fasilitas yang lumayan lengkap. Kasurnya juga kelihatan nyaman dan bikin betah deh hehe

Reply

Hotelnya hommy banget ya, Mak. Berasa bobo di rumah. Nyaman dan bersih. Dan ukuran semalam 200rb itu kalau di Jakarta murah buanget. Ga ngerti kalau di Bengkulu. Masuk kategori murah atau standar.

Reply

Berharap suatu saat bisa main ke Sumatera, menjelajahi semua lokasi wisata nya, silaturahmi dengan para blogger yang sudah dengan baik hati memberikan banyak informasi termasuk review tempat bagus seperti ini.
Hotel zaffa bisa jadi rekomedasi ya

Reply

Hotel Zaffa ini homey banget yah nuansanya kek di rumah banget. Tapi bersih, dan fasilitas oke dengan harga yang ramah di kantong. Apalagi lokasinya juga cukup strategis kan?

Reply

Harganya terjangkau untuk per kamar ya, mba. Aku lihat juga lebih bersih kamar dan juga nyaman

Reply

Wow, harganya cukup terjangkau ya. Bisa memilih pula mau pakai kipas angin atau AC. Tempatnya juga cukup bersih, bednya besar dan nyaman pastinya. Bawa keluarga juga pastinya oke banget..

Reply

Kayaknya nyaman juga nginep di Hotel Zaffa Kaur ya. Fasilitasnya juga bagus,
cocok sekali dijadikan tempat menginap bersama keluarga

Reply

Ratenya muraah ya mbaakk. Asik bisa menginap sekeluarga dan terasa seperti rumah, nyaman ya pokoknya. Bisa jadi salah satu pilihan kalau jalan ke Bengkulu deh ini deh :D

Reply

Harganya terjangkau ya... Serta yang penting, hotelnya strategis dan bersih... Jadi nyaman menginap di sana...

Reply

kabupaten kaur itu di provinsi mana ya? nyaman juga hotelnya untuk keluarga. fasilitasnya lengkap banget, deh.

Reply

Mau ke mana? Mau ke Manna...
Hehhe..bisa kejadian ga percakapan seperti ini dii Bengkulu?
Hotel budget memang bersahabat banget buat kita2 yang mau numpang tidur bentar tapi tetap nyaman.

Reply

wohooo recommended bgt
mana tarifnya muraahhh
ga bikin kantong jeboolll

Reply

Untukntarif 200 permalam sih ini kumayan banget ya maaak.. kamarnya bersih yaaa. Plus dapet minum dan ada air panasnya juga yaaa

Reply

kasurnya lumayan itu bisa buat 2 dewasa dan 2 anak. Menginap di hotel Zaffa dapat yang bersih dan lokasinya strategis jadi nyaman. Kalau ke Kaur lagi apa bakal stay di sini lagi?

Reply

wah tarif kamar AC cuma 200k itu terhitung murah. mana kamarnya bersih dan nyaman. lega juga. Bawa keluarga ke sini cukuplah

Reply

Enak kalau di tepi jalan besar yg dekat dg penjual makanan favorit. Kalau ajak anak2 jadi gak rewel karena bisa 'disogok" pake bakso/pentol. Per malam jg gak mahal2 banget, termasuk terjangkau lah jadi bisa direkomendasikan nih

Reply

Ini hotel termasuk ramah kantong ya, permalam 200k sudah dapat kamar berAC dan masih disediakan pop mie. Tempatnya juga terbilang strategis, dekat dengan jalan besar. Cari makan juga dekat.

Reply

Terima kasih sudah berkunjung di blog Keluarga Nawra. Lain waktu datang lagi ya

Powered by Blogger.