Menu

Monday, February 12, 2018

/
Assalammualaikum Wr. Wb
          
Siapa yang engga tahu dengan salah satu jenis kacamata terbaru gaya ini. Tentunya untuk kamu yang sangat menyukai kacamata gaya tahu nama kacamata ini. Yap! Kacamata Rayban namanya.

Apa kamu sudah tahu kalau ternyata kacamata Rayban ini sudah meluas ke berbagai negara. Bahkan di Indonesia tren fashion bermula dari para aktor dan aktrisnya yang terlebih dahulu memakainya sehingga diikuti juga oleh masyarakat. Melihat idola kesukaannya yang terlihat cocok saat menggunakan rayban ternyata menjadi salah satu faktor mengapa kacamata rayban ini dinikmati dan disukai oleh pengguna kacamata gaya.

Sumber pixabay

Bentuknya dan warnanya yang bermacam-macam membuat kacamata Rayban laku keras baik oleh kalangan atas maupun kalangan bawah.

Dulu kacamata rayban hanya bisa dibeli di optik khusus kacamata namun sekarang kacamata rayban bisa dibeli di banyak tempat kacamata tanpa perlu membelinya di optik.
Kacama Rayban untuk yang aslinya cukup mahal apalagi kalau kamu membelinya di luar negeri tetapi kalau kamu membelinya dari luar negeri pun apalagi.. mahal juga, karena terkena ongkos kirim yang beda negara.

Tren memakai kacamata Rayban tidak hanya booming di Indonesia saja. Karena sebelumnya ternyata booming di Amerika, yaitu oleh para artis dan aktor Holywoodnya.
Berikut para bintang Holywood yang seringkali terlihat sedang memakai kacamata Rayban dibandingkan dengan kacamata lainnya

Wah bahkan Katy Perry pun sedang memakai kacamata Rayban ini, ia seringkali memakai kacamata Rayban berwarna hitam dengan frame hitam juga loh. Selain terlihat modis tapi juga cocok disesuaikan dengan outfit manapun. Mau rambutnya digerai atau diikat juga cocok kok saat memakai kacamata Rayban ini.

Walaupun kacamata Rayban yang tentunya dimiliki oleh Katy Perry bermacam-macam tetapi lebih sering memakai kacamata Rayban model ini loh.


Sumber pixabay
                                             
Selain Katy Perry yang memakai kacamata Rayban berwarna hitam tadi ternyata penyanyi “We Are Never Getting Back Together” tersebut juga senang memakainya.

Taylor pun seringkali menyesuaikan aksesoris kacamata Rayban ini dengan memakai dress yang kalem warnanya sehingga terlihat santai saat berjalan-jalan. Kacamata Rayban juga melindungi Taylor dari paparan sinar matahari agar tidak silau saat berjalan-jalan juga kacamata ini membuat Taylor Swift terlihat keren.

Nah kali ini, akan dibahas kacamata Rayban yang seringkali dipakai oleh aktor Holywood
Ada yang tahu siapa nama aktor tampan ini? Yap! Betul sekali!

Namanya adalah Zac Efron. Zack Efron ialah aktor yang mulai terkenal berawal dari memainkan drama musikal yang berjudul High School Musical yang dipasangkan dengan Vanessa Hudghens.

Baik saat di lokasi syuting ataupun di waktu senggang, seringkali Zac terlihat selalu menggunakan kacamata Rayban yang satu ini. Kacama ini membuat Zac tampil lebih ganteng.

Sudah keren lalu memakai kacamata Rayban.. duh semakin tampan saja ya Zac Efron.
Masih ingat dengan Johnny Deep? Dia juga terkenal dalam film Pirates Of The Caribean sebagai Jack of Sparrow.


sumber pixabay

Ternyata Johnny Deep suka memakai kacamata Rayban yang modelnya seperti ini nih dengan gagang kacamatanya yang tidak terlalu tebal tetapi masih terkesan vintage.

Johnny Deep saat masih muda memang lebih sering terlihat selalu memakai kacamata ini dibandingkan dengan yang sekarang memakai kacamata yang biasanya.

Nah, gimana nih kacamata terbarunya ? Semakin keren ya kalau dipakai artis dan aktor Holywood tersebut? Tetapi tidak menutupi kemungkinan kamu bisa lebeh kece dari mereka.
5 comments

Keren sekali kacamatanya, asyik buat jalan-jalan dipantai dan di outdoor lainnya tambah bikin kece.

Reply

wih keren banget kaca mata nya Mbak, cocok nih dibawa liburan ke pantai untuk menghalau sinar mentari biar kayak artis-artis.. hehehe

Reply

Keren banget kacamata nya, kalo aku yang make cocok ga ya hehe

Reply

Yg dipake jhonny deep kereen,, mau dong mbk hihihiii

Reply

Wuaaahhh..kacamatanya cool banget ini

Reply

Terima kasih sudah berkunjung di blog Keluarga Nawra. Lain waktu datang lagi ya

Powered by Blogger.