Menu

Wednesday, August 2, 2017

/

Hari minggu,  tanggal 30 Juli bertempat di #Villco  Bengkulu.  Saya dan teman-teman  Blogger Bengkulu merayakan syukuran milad Pertama Blogger Bengkulu.  Sore ini dari jam tiga kami sudah berkumpul dan memakai baju seragam  Bobe yang baru.Saya ingin bercerita tentang keseruan acara Milad pertama Bobe ya untuk menjawab tantangan Blogger Bengkulu dalam #NulisSerempak tentang #PuncakMilad1Bobe

Di bagian depan baju ada tulisan I am Blogger sedangkan di bagian belakang tertulis alamat blog masing-masing  dan logo Blogger Bengkulu. 

Baju ini kami buat swadaya,  dari hasil kumpulan dari fee ngejob,  hehehe. 



Saat ini ada sekitar 50 blog aktif dan sekitar 30 orang Blogger  aktif yang sering datang pada kegiatan offline Bobe. Jadi jika ada undangan atau keperluan ingin meminta Blogger meliput suatu acara, maka saat ini bisa mengirimkan utusan dengan performa blog dan blogger yang aktif .

Baca juga liputan sobat Bobe Apura Meity

 (( Milad Bobe Bertabur Hadiah ))

Oh ya Blogger Bengkulu  Kalo disingkat menjadi Bobe, dan biasa juga disapa dengan sebutan sobat bobe. Kegiatan syukuran milad Bobe ini dilakukan dari jam 15.00 wib sampai sekitar jam 18.00 wib. Dengan serangkaian kegiatan sebagai berikut. 

Acara pembukaan dilakukan oleh Bapak Eddy Prawisnu, selaku Kadis Kominfotik Provinsi Bengkulu. Beliau juga datang beserta dengan staff dan jajarannya. Selain memberikan kata sambutan pak Eddy juga melakukan pemotongan Tumpeng dan potongan tumpengnya diberikan kepada saya selaku ketua komunitas Blogger Bengkulu


Selain itu juga hadair para tamu undangan lainnya, terutama yang sudah bekerjasam dengan Bobe sebelumnya. Seperti Media Center Provinsi Bengkulu. Turut hadir , Bapak Khafi dan Tim Media Center Provinsi Bengkulu. Bapak Yopie, Ketua Komunitas TDA Bengkulu

Selain acara pembukaan, kegiatan ini juga dijadikan ajang untuk pemberiah hadiah kepada para pemenang, di antara pemenang yang akan diberikan hadiah adalah

Apura Meity dan Juragan Okay sebagai pemenang Live Event #BobeBerbagi

Anugerah atau award dengan nominasi , sebagai berikut

  1.     Bintang NulisSerempak, Mildaini
  2.     Bintang Owop (One week one post), Relinda Puspita
  3.     Jagoan Kopdar, Piter Julius Vero
  4.     Blogger Muda Berprestasi, Ria M Fasha
  5.     Promossing Bobe, Elvi Anshori mendapatkan bingkisan dan domain gratis dan Betria     Agnesti,mendapatkan uang satu juta   
  6. Top Nominasi, MILDAINI

Terima kasih kepada para admin grup facebook


  1.     Senin, Piter Julius Vero, SEO Blog
  2.     Selas, Mildaini, Free Talk
  3.     Rabu, Ria M Fasha, Monitize Blog
  4.     Kamis, Intan Kamala Sari, Seputar Bengkulu
  5.     Jum'at, Ria Kurniasih, Tips Blogging
  6.     Sabtu, Relinda Puspita, Travelling
  7.     Ahad, Zefy Arlinda, Owop

Banyak hadiah dan bingkisan yang Bobe terima dari acara milad pertama ini, semua itu membuat acara hari ini menjadi lebih ceria dan bergairah. Ada pembagian hadiah buat pemenang yang sudah ditetapkan sebelumnya akan tetapi para tamu yang datang juga bisa mendapatkan kesempatan hadiah lainnya, berupa voucher minum dan makan di Villco, ada lomba foto Instagram dan Facebook berhadiah buat lima orang dari Villco dan Bobe. Ada juga hadiah doorprize buat lima orang yang beruntung.
Ada pun hadiah -hadiah dari sponsor di antaranya adalah

Zeta Comcell Yayak Zeta Comcell, untuk dua buah androidnya bagi dau orang pemenang #NulisSerempak periode bulan Juli 2017


Villco Bengkulu, untuk tempatnya yang Chozy selama berlangsungnya kegiatan. Disertai dengan minuman kopi dan lemon tea yang nikmat dan tentu saja termasuk snacknya yang membuat suasana sore semakin asyik.



D'hanisa Rumah Brownies, utuk camilan sehat dan uniknya. Dengan olahan berbahan buah dan sayur.Cocok sekali jadi teman ngopi di sore ini.



Sallacca Coffee, ini adalah sebuah minuman unik. Yaitu kopi berbahan buah dari biji Salak. Pemiliknya adlah seorang ibu yang juga sehari-harinya bertugas sebagai guru dan di lain waktu beliau bertugas sebagai barista hijaber.



Cikdang Bengkulu, dalam kesempatan ini Bobe menerima enam buah kaos unik yang bertemakan khusus tentang semua hal atau berciri khas tulisan khas Bengkulu. Cikdang Bengkulu memang fokus membuat kaos untuk oleh-oleh.



Kangen Water Rena Marisa, Bobe mendapatkan minuman segar dan paket bingkisan kesehatan. kali ini paket tersebut diberikan kepada para tamu, admin dan pemenang dominasi.



Sophie Paris Apura Meity, dengan pocket cantik berwarna pink serta katalog terbaru Sophie, admin, pemenang dan sobat bobe yang lainnya mendapatkan hadiah tersebut. Sangat cantik khas banget dengan warnanya Sophie. 



Central Elektro Bengkulu, dari sini Bobe mendapatkan dua voucher untuk membersihkan AC . Kebetulan untuk satu Voucher saya yang mendapatkannya sebagai hadiah top nominasi. Sedangkan satu lagi hadiahnya akan diberikan kepada para pemenang NulisSerempak Juli 2017.

Alhamdulillah, banyak hadiah dan bingkisan yang bisa Bobe berikan kepada para pemenang dan sobat Bobe sekalian. Berkat bantuan para sponsor yang sudah berbaik hati. Kami doakan semoga usaha dan bisnisnya kian lancar, sukses dan bisa memberikan manfaat bagi semua.

Selamat ya buat pemenang, tahun depan ikut lagi ya dan semoga nominasinya kian bertambah dan kalianlah pemenangnya.


20 comments

Bobe memang keren, seru2 banget acaranya

Reply

Seru banget ya Alhamdulillah udh 1 tahun aja semoga kedepannya menjadi lebih baik lagi

Reply

Acaranya Keren,,, banyak hadiah lagi..hee

Reply

Mantap deh, Semoga kedepan BOBE kebanjiran sponsor. Aamiin

Reply

iya, duh yang dapat dompet pinky

Reply

aamiin, semoga ya segera terkabulkan

Reply

mantappp,, semoga kedepan semakin sukses melahirkan penulis2 yang hebat.

Reply

Mau dong alcatelny, hhe, selamat milad bobe

Reply

Selamat yaa untuk yang mendapatkan hadiah

Reply

Yang Kece itu mak bobenya, bisa dapetin sponsor banyak hahhahha

Reply

Terima kasih para sponsor yg udah ikut serta dalam kopdar bobe..moga bobe makin jaya

Reply

ciye yang juga banyak dapat hadiah

Reply

hahaha, namanya juga emak, alhamdulillah ya

Reply

aamiin, moga tahun depan makin banyak ya

Reply

tahun depan Insya Allah makin seru, makin heboh :D :D :D

Reply

Iya, aamiin saling mendukung ya

Reply

Terima kasih sudah berkunjung di blog keluarga Nawra. lain waktu datang lagi ya

Powered by Blogger.