Menu

Thursday, March 12, 2020

/
Berikut Beberapa Produk Pinjaman Dana Tanpa Jaminan Langsung Cair Khusus untuk Anda

Butuh dana untuk berbagai keperluan yang Anda miliki? Tidak memiliki dana cadangan ketika kebutuhan mendesak hadir? Atau Anda ingin melakukan pembelian berbagai barang tapi dana terbatas? Tenang saja, kini sistem pinjaman dana tunai online tanpa adanya jaminan  dapat dengan mudah Anda akses. 

Tidak hanya proses yang mudah, namun sistem pencairan yang cepat hanya dalam hitungan jam saja, dari pengajuan juga dapat Anda nikmati dengan mudah. Hanya berbekal E-KTP saja, dan satu dokumen penyerta lainnya, sejumlah dana dapat Anda cairkan untuk memenuhi berbagai kebutuhan tersebut. Penasaran? Berikut bahasan mengenai pinjaman online yang terpercaya tersebut.



Maucash merupakan salah satu aplikasi pinjaman online, yang merupakan anak usaha dari PT. Astra Internasional yang telah memiliki lebih dari 5000 nasabah tersebar di berbagai wilayah di Indonesia. 

Aplikasi pinjaman online ini pun telah secara resmi terdaftar di OJK yang merupakan otoritas jasa keuangan tertinggi di Indonesia, sehingga sangatlah wajar jika keamanan baik dari nilai pinjaman ataupun data yang Anda gunakan akan secara utuh dijamin oleh perusahaan finansial ini. Berbagai keuntungan lainnya pun dapat Anda peroleh melalui berbagai program pinjaman yang dimiliki oleh perusahaan fintech yang satu ini.

Berikut ini beberapa produk pinjaman dana tanpa jaminan langsung cair yang memang dimiliki oleh Maucash untuk nasabahnya, yang antara lain adalah:

Mau cepat, merupakan salah satu program pinjaman yang dimiliki oleh Maucash, dimana pinjaman ini memberikan jangka waktu 25 hingga 30 hari bagi nasabahnya untuk mengembalikan dana yang telah dipinjamkan. Untuk plafon dari jenis pinjaman jangka pendek ini adalah 500 ribu hingga 2,5 juta rupiah, bergantung dari penilaian pihak analisis dari perusahaan fintech ini.

Mauringan, merupakan jenis pinjaman online dengan jangka waktu pembayaran yang cukup lama dimana waktu 3 hingga 4 bulan akan disediakan bagi Anda. Plafon yang disediakan untuk nasabah pun cukup tinggi mulai dari angka 1,5 juta hingga 5 juta rupiah. Bagi Anda yang ingin mengakses jenis pinjaman jangka panjang dari Maucash ini, biaya atau beban pembayaran pinjaman yang harus Anda bayarkan pun cukup rendah yaitu hanya berkisar 8,75% yang harus dibayarkan per bulannya.

Agar pinjaman Anda dapat segera diproses oleh tim analisis dari Maucash, sebaiknya periksa kembali form pengajuan pinjaman yang Anda buat dan sesuaikan dengan KTP ataupun dokumen pendukung lain yang Anda gunakan sebagai penyerta dalam pengajuan aplikasi tersebut. Form pengajuan pinjaman yang sesuai dan tepat dengan dokumen penyerta akan membuat pihak analis lebih percaya untuk memproses permohonan pinjaman yang Anda ajukan tersebut.

Selain kesesuaian data, Anda pun juga harus memperhatikan kembali nomor rekening yang Anda cantumkan, pastikan Anda memasukkannya dengan benar, agar nantinya dana yang sudah disetujui untuk dicairkan dapat dengan segera Anda terima melalui rekening bank yang dicantumkan. Nomor telepon pun haruslah tepat dan mudah dihubungi mengingat nantinya pihak Maucash akan melakukan verifikasi data melalui sambungan telepon yang Anda cantumkan.


Mengingat kemudahan yang diberikan oleh aplikasi pinjaman dana tanpa jaminan langsung cair ini, maka sudah selayaknya Anda untuk memilih dan menjadikan Maucash sebagai mitra terbaik dalam memenuhi kebutuhan finansial yang Anda miliki. Teliti kembali data yang Anda masukkan pada form dan pastikan semua telah tepat sebelum Anda mengajukan form tersebut secara online. Menggunakan aplikasi Maucash berarti Anda telah memilih kemudahan dan kecepatan dalam mengatasi permasalahan finansial dalam diri Anda.

Terima kasih sudah berkunjung di blog Keluarga Nawra. Lain waktu datang lagi ya

Powered by Blogger.