Menu

Wednesday, April 4, 2018

/
Assalammualaikum Wr.Wb.
Keluarganawra.com_Butuh Beli Hosting dan Domain Baru. Selain menulis buku dan blog, aktivitas saya sehari-hari juga sama seperti emak-emak yang lain, berdagang dan juga mulai merambah berbisnis atau berjualan online. Nah, sekarang saya butuh web khusus untuk dagangan saya supaya nggak tercampur dengan activity daily saya. Jadi , saya butuh beli hosting dan domain baru

Ada yang bertanya, kenapa harus dipisah dari blognya pribadi saya? Apa ga bikin repot nanti ngurusnya?



Jadi, saya mikir sebaliknya. Jika kita ingin fokus dan serius, otomatis nanti usaha akan lebih berkembang dan bisa memiliki karyawan yang khusus untuk mengurusi hal ini. Ya, ada yang bantu-bantu pastinya. Tapi untuk saat ini, saya mau beli web hosting dan domain baru ya.




Rencananya, web hosting dan domain baru ini saya tujukan sebagai tempat jualan pembalut kain sama mainan anak saja. Sebab dua item jualan ini yang paling laris dibeli orang, hampir setiap hari. Jadi, mau dicoba dari yang ini aja dulu.


Tapi beli hosting dan domainnya di mana yaaak? Maunya sih sekali beli bisa dapat digunakan untuk beberapa website. Buat pembalut ama mainan anak, jadi setidaknya butuh dua website. Kalo dicampur, kayaknya lucu aja deh.




Mari kita googling dulu ya, dimana tempat membeli hosting dan domain yang 1) Murah 2)Mudah dihubungi 3)Dibantuin , istilahnya service bagus 4) Ada garansi, ya minimal ada semacam layanan lapor kalo ga puas, jadi bisa diperbaiki.



Untuk poin no. 2, ini perlu banget. Namanya belanja online, kita juga butuh layanan cepat dan memuaskan. Apalagi bagi orang baru, pasti akan banyak bertanya dan menghubungi Customer Service. Nah, si CS, bagusnya adalah orang yang penyayang dan sabar, apalagi menghadapi Emak rempong macam saya.



Trada...! Udah ketemu tempat belinya.



Kok cepat amat.?



Iya, kan tinggal nanya ama Mbah Gugel, asal koneksi inet bagus, ya muncullah.



Beli di sini aja, katanya di Hostinger Indonesia. Mari kita pelajari dulu.



Wajib hukumnya untuk dicek, diraba, diterawang dengan seksama sebelum memutuskan membeli agar ga menyesal kemudian.



Web hosting terbaik Indonesia 2018 dengan fitur unlimited & gratis nama domain! Hosting murah untuk membuat website dengan Disk Space & Bandwidth Unlimited serta tim Support berdedikasi.



Pas pertama masuk ke laman website-nya muncul kata-kata itu. Mari kita buktikan!


Lalu muncul kata-kata ini lagi. Duh, kok, Hostinger tau, ya, apa yang saya cari? Di awal udah berasa sehati ini. Beaaah!



Sedang mencari web hosting terbaik untuk membuat website kecil atau besar, bisnis atau pribadi? Web hosting unlimited dari Hostinger Indonesia siap memenuhi kebutuhan Anda. Adanya fitur web hosting nyaris unlimited, dengan infrastruktur cloud web host yang dioptimasi untuk WordPress demi jaminan keandalan & kecepatan, nama domain gratis, gratis SSL, Website Builder, server berkecepatan tinggi & harga terjangkau membuat Hostinger menjadi web hosting murah 2018 dengan 29 juta lebih klien di seluruh dunia!



Jadi di Hostinger itu ada ada tiga Paket Hosting yang bisa kita beli. Mari kita cek dengan seksama ya!



Web Hosting Single



Paket ini ditujukan bagi mereka yang baru aja mengenal dunia hosting dan website. Harganya juga nggak terlalu mahal kok. Hanya 13.850/bulan. Beberapa benefit yang Hostinger tawarkan adalah disk space 10 GB, bandwidth 100 GB, dan Website Builder yang mudah digunakan. Untuk Website Buildernya, ini semacam tool yang akan memudahkan siapa pun dalam membuat website. Jadi untuk emak-emak seperti saya, tool ini pasti membantu banget!

Web Hosting Premium



Kalau Paket hosting yang satu ini cocok bagi yang udah punya website sebelumnya, dan sekarang ingin mengembangkan situsnya agar lebih profesional. Masih sama seperti paket Single, paket Premium pun memiliki benefit seperti disk space dan bandwidth. Hanya saja, di paket ini kapasitas bandwidth dan disk space-nya nyaris unlimited. Nggak bakal takut deh kalau spacenya berkurang banyak. Selain itu, jika kamu membeli paket Premium langsung untuk setahun, ada hadiah GRATIS nama domain yang menanti.



Web Hosting Bisnis



Kalau website bisnismu sudah mulai berkembang dan traffic kian meningkat dari hari ke hari, nah paket Bisnis ini pilihan terjitu dan terbaik. Benefit yang ditawarkan antara lain WordPress yang telah dioptimasi 4X serta database MySQL, SSD Disk Space, bandwidth, dan jumlah website yang bersifat unlimited. Di Paket Bisnis ini juga tersedia bantuan live chat yang bisa dipakai tanpa batas kalau-kalau ada masalah soal hosting dan website yang harus dihadapi dan ditangani secepatnya.



Selain pilihan paket yang saya sebutkan di atas, di Hostinger Indonesia itu, ada nilai plus lainnya



1.    Layanan chat selama 24 jam selama satu pekan
2.    Up time 99.9 %
3.    Garansi 30 hari uang kembali



Oh, ya untuk ketersedian nama domain, di Hostinger kita bisa mengeceknya di Cek Domain. Kita tinggal memasukkan nama domain yang ingin kita daftarkan. Nanti akan muncul secara cepat status nama domain yang kita inginkan tersebut, apakah masih tersedia atau malah sudah terdaftar dan digunakan oleh pengguna lain.




Sering-sering juga mampir ke website Hostinger. Biasanya ada promo atau diskon. Emak yang smart dan hemat itu sebaiknya juga cerdas memanfaatkan belanja di momen promo dan diskon.


Eeiitdah, saya mau kontak CS Hostinger dulu ya, mau nanya-nanya soal keinginan saya tadi, buat beli Hosting dan Domain Baru. Sekalian mau cek domain dulu, khawatir namanya sudah diambil atau dipake oleh orang lain.



Sampai jumpa lagi yaaa, salam!


1 komentar:

hostinger nih sangat cocok banget buat blogger yang memakai wordpress ya mba harganya pun cukup murah juga dibandingkan penyedia jasa hosting lainnya. apalagi klo ada diskon promo udah deh paket lengkap banget

Reply

Terima kasih sudah berkunjung di blog Keluarga Nawra. Lain waktu datang lagi ya

Powered by Blogger.