Menu

Sunday, April 29, 2018

/
Assalamualaikum.Wr.Wb

Pertandingan sepak bola sudah menjadi hal wajib ditonton oleh pecinta bola melalui saluran tv atau menonton langsung di lapangan bola untuk mendukung salah satu tim kesayangan. Sebagai orang Indonesia tentunya akan mendukung Timnas Indonesia yang berlaga melawan negara lain dalam berbagai ajang.

Hasil pertandingan Timnas Indonesia menjadi paling yang ditunggu-tunggu dalam berbagai ajang sepak bola yang melibatkan Indonesia menjadi salah satu negara yang berkontribusi. Garuda di dada menjadi ciri khas dan membanggakan sang saka merah putih adalah usaha para pemain di lapangan. Info Timnas Indonesi paling dicari saat ini karena banyaknya pertandingan bola yang akan diikuti oleh Timnas Indonesia.


Sebagai pemain tentunya membutuhkan berbagai perlengkapan dimulai dari pakaian, sepatu, dan juga kaos kaki. Beberapa perlengkapan tersebut dapat dibeli pada situs jual beli online terpercaya.

Terlepas dari semuanya itu saat ini Timnas U-23 akan digabung dengan U-19, berikut adalah pemain Timnas U-23 pada TC pada tahap kedua:
    Kiper: Satria Tama Hardianto dari Madura United, Muhammad Ridho dari Borneo FC, Kurniawan Kartika AJIE dari Arema FC dan Andritany Ardhiyasa dari Persija Jakarta.
    Belakang: Andi Setyo Nugroho dari PS TNI, Hansamu Yama Pranata dari Barito Putra, Bagas Adi Nugroho dari Arema FC, Dandi Maulana Abdulhak dari Barito Putra, I Putu Gede Juni dari Bhayangkara FC, I Made Andhika Pradana dari Bali Unites, M Rezaldi Hehanusa dari Persija Jakarta dan Ricky Fajrin dari Bali United.
    Tengah: Muhammad Arfan dari PSM Makassar, Muhammad Hargianto dari Bhayangkara, Hanif Abdurrauf dari Arema FC, Nelson Alom dari Persebaya Surabaya, Gavin Kwan Adsit dari Barito Putra, Osvaldo Ardiless Haay dari Persebaya Surabaya, Saddil Ramdani dari Persela Lamongan, Septian David Maulan dari Mitra Kukar, Egy Maulana Vikri dari PPLP Ragunan, Irfan Jaya dari Persebaya Surabaya dan Febri Haryadi dari Persib Bandung.
    Depan: Yabes Roni Malaifani dari Bali United, Ahmda Nur dari Arema FC dan Ilija Spasojevic dari Bali United.
Beberapa info pemain diatas siap membela negara di ajang pertandingan dan membuat bendera terus berkibar. Dengan adanya pertandingan bola membuat Indonesia semakin lebih banyak dikenal oleh orang luar.



Sehingga tidak hanya dikenal sebagai negara kepulauan yang terkenal dan kaya akan wisata dan juga budaya. Tetapi terkenal akan permainan bola yang sangat kuat dan kokoh dalam pertahanannya.
Berikut adalah info Timnas Indonesia terbaru di Piala Suzuki AFF yaitu:
    Fase grup Pertandingan ke 1 dari 3, Thailand vs Indonesia 4-2.
    Fase grup Pertandingan ke 2 dari 3, Indonesia vs Filipina 2-2.
    Fase grup Pertandingan ke 3 dari 3, Singapura vs Indonesia 1-2.
    Semifinal Leg 1 dari 2 Indonesia vs Vietnam 2-1.
    Semifinal Leg 2 dari 2 Vietnam vs Indonesia 2-2.
Selanjutnya pada pertandingan final leg 1 dari 2 Indonesia vs Thailand dengan 2-1, final leg 2 dari 2 Thailand vs Indonesia 2-0. Beberapa informasi ini dapat di cari tahu pada situs online.

Untuk mendapatkan berbagai perlengkapan dapat melalui transaksi belanja online jika ingin mendapatkan pakaian seperti Timnas Indonesia.


Info Timnas Indonesia perlu diketahui dan di update terus oleh pecinta bola Indonesia dan juga masyarakat Indonesia. Hal ini sangat penting untuk melihat perkembangan pemain dan terus meneriakkan semangat.

Terutama pada waktu yang akan datang ini ada pertandingan lainnya yang akan diikuti oleh Timnas Indonesia untuk membawa nama Indonesia.

19 comments

Saya malah fokusnya asyik benar bisa beli tiketnya di BUKALAPAK. Tapi memang saya sering juga belanja di BUKALAPAK.

Reply

Wah...udah bisa dibeli ternyata pakaian suporter Timnas di Bukalapak ya...

Reply

Official banget ya. jadi tidak khawatir keasliannya deh kalo gitu ...

Reply

Wah sekarang mah jadi lebih praktis dan gak repot ya, tinggal klik Bukalapak aja hihi

Reply

Semangat terus untuk timnas Indonesia. Aku pingin punya jersey PSSi.. ^^

Reply

Itu yang jual langsung bukalapaknya ya kak? Atau ada supliernya ya. Menarik juga nih. Makasih infonya kak

Reply

Buah untuk pencipta bola perlu banget info ini ya

Reply

Siapapun komposisinya yang penting MENANG

Reply

Indonesia menang untuk terbukti yang lebih baik

Reply

Aku baru tahu... bukalapak bisa buat beli tiket juga 😊

Reply

Saya selalu setia dukung timnas. Meski kadang agak gregetan juga. Hehe

Reply

Aku lama nih gak nonton bola, padahal kalau yang main timnas gak pernah absen. Gara2 jarang nonton tv sekarang huhuhu

Reply

Waw, mbk milda nih emak2 gahol. Dah update aj info timnas. Hihi

Reply

Sebenarnya aku gak ngerti main bola mb, yg aku tau gol nya aja wkwkw, bener kata Mb Afra, untuk timnas siapapun pemainny yg penting menang 😎

Reply

Sayq ga begitu mengikuti permainan bola. Tapi ikut senang dengan kemajuan timnas bola sekarang. Moga membawa harum nama bangsa

Reply

Garuda di Dadaku.. Garuda Kebanggaanku!!! Semoga timnas selalu menang. Btw aku baru tahu klo bs beli tiket nonton di bukalapak.

Reply

Wah. Bukalapak makin lengkap aja ya..

Reply

Wah bagi penggemar bola bisa jadi pilihan banget nih ya beli pernak-pernik timnas di bukalapak

Reply

Dulu saya suka bola dan sekarang gak ada teman nonton jadi males wkwkw thanks infonya mak Milda..

Reply

Terima kasih sudah berkunjung di blog keluarga Nawra. lain waktu datang lagi ya

Powered by Blogger.