Menu

Postingan Paling Kece

Vitamin Anak yang Penting untuk Tumbuh Kembangnya

Wednesday, January 24, 2018

/
Assalamualaikum,  Wr.  Wb

Lagi hits ya Oleh-Oleh  dari sebuah kota itu adalah cake dan sejenisnya.  Ada yang kita kenal dengan sebutan kue artis.  Yah,  salah satu yang membuat populer itu adalah nama artis yang melekat di nama cake atau kue  hits  itu.  


Soal rasa Beda - bedalah penilaian setiap orang.  Ada yang bilang enak dan sesuai harganya.  Ada juga yang bilang ga enak atau rasanya biasa saja.  Cuma karena ada label artinya.  Jadi kuenya hits. 

Nah,  itu terserah yang makan aja ya.  Kita bebasin aja.  Aku sih salut banget sama artis yang mau berbisnis.  Ketimbang cuma mengandalkan  masa ke  artidan mereka. Ambil positif  saja. 

Itu cake artis.  Kalo di Bengkulu  ada juga nih cake enak meski yang bikin atau yang punya usaha adalah bukan artis,  hehehe. 

Rasa keju kesukaan kakak Nawra dan suami
 
Kenalan Sama Cacam Cake

Saya sih baru juga kenalan dengan cake ini.  Tapi rasanya ga bisa saya lupakan.  Maklum saya pencinta cake dan coklat. 

Arti kata Cacam dalam bahasa Bengkulu itu sebuah ungkapan takjub, sama halnya seperti kita ingin berkata wow. Untuk menungkapkan sesuatu yang luar biasa.

Jadi Cacam Cake itu Wow Cake atau cake yang luar biasa!

Cacam Cake ini memuat kesukaan saya tersebut. Ada selainya, ada topingnya. Lengkap!

Bentuknya sih sama seperti  cake kebanyakan.  Cuma lapisannya yang dibuat dobel.  Makanya bikin setiap gigitan cake ini akanenimbulkan rasa dan sensasi yang berbeda. 

Legit bolunya, pengen makan teruss

Sepertinya pemiliknya Ria Fasha tahu bagaimana memanjakan para konsumennya  supaya ga berpaling atau lupa dengan cita rasa Cacam Cake. 

Sebelum mengeluarkan  Cacam Cake  ini. Ria  memang sudah jauh lebih sukses dengan Browza atau Brownies  Pizza yang cetar membahana  di kota Bengkulu. 

Kali ini Ria ingin mencoba sesuatu yang baru.  Semoga Cacam Cake  ini juga  bisa merebut hati masyarakat  Bengkulu  buka  cuma dengan nama yang  unik.  Akan tetapi memang rasa yang menarik. 

Rasa coklat yang paling saya suka digabung ama selai stroberi bikin gimana gitu
Untuk pemesanan bisa dilakukan secara online
Bisa kepoin aja sosmednya 

Instagram  Cacamcake
Wa0898 6309 004

Sukses selalu ya Cacam Cake. 

Lumuran kejunya bikin lumer

2 comments

Ah, enak bener kelihtannya Cacam Cake ini. Ada rasa cokelat dan keju ya. Lembut bangeeed itu cake nya, mbak Milda :) Oh mbak Ria Fasha yang punya usaha cake Bengkulu ini? Mantap!

Reply

Terima kasih sudah berkunjung di blog keluarga Nawra. lain waktu datang lagi ya

Powered by Blogger.