Menu

Friday, September 8, 2023

/

Assalammualaikum.Wr.Wb

Apa kabar sahabat Keluarga Nawra, semoga sehat selalu yah. Ada peluang bisnis baju muslim nih, dengan cara yang mudah dan disupport dari awal hingga tiga bulan kemudian. Kalian bisa menjadi agen store atau reseller baju muslim Seply. Ada yang berminat, kalo ada yang berminat, baca tulisan Keluarga nawra berikut ini sampai selesai ya.


Baaju muslim Seply


Kenalan Dengan Brand Baju Muslim SEPLY



Brand Baju Gamis Seply adalah pelopor busana muslim/muslimah dengan 

Keunggulan lain dari produk Seply, 


1. Pilihan lengkap untuk semua gender, usia dan suasana

2. Model unik dan tidak pasaran serta selalu update. 

3. Harga yang sangat terjangkau. 

4. Bahan berkualitas. 


baju muslim seply


Keunikan Baju Muslim Seply 



1. Model yang dinamis

Busana Seply sangat mengikuti perkembangan jaman.Design dan detail busananya up to date.


2. Design simple, chic, and energic

Setiap design Seply di dominasi dengan design simple tapi tetap sedap dipandang 


3. Pilihan warna beragam

Warna-warna baju muslim Seply ini adalah dark, soft, atau shiny 


4. Tersedia banyak accesoris lain

Selain busana muslim/muslimah juga tersedia masker,sajadah,jilbab,kaos kaki,tas,Al-Qur’an, dan masih banyak lainnya.


baju muslim seply


Bahan Baju Muslim SEPLY



Mosscrepe high quality

Bahan Moscrepe, adalah anggota keluarga Crepe dengan tekstur jeruk seperti butiran pasir yang tersusun. Jika dilihat dari jarak dekat, memang seperti ada pasir-pasir yang menempel pada permukaan kainnya.

Padahal, sebenarnya itu adalah bagian dari serat kain itu sendiri. Meski demikian, Moscrepe adalah kain yang cukup halus, tidak terlalu kasar. Karakteristik bahan Moscrepe cukup tebal, serat kainnya rapat dan tentu saja tidak menerawang.


Katun dobby

Kain Dobby adalah jenis kain yang permukaannya tidak rata karena terdapat motif-motif yang timbul di atasnya. Motif-motif ini kerap diduga dibuat dengan melakukan penyulaman atau bordir, tetapi sebenarnya tidak demikian dibuatnya.

Motif pada kain dobby dihasilkan pada saat proses penenunan kain. Pembuatannya dilakukan dengan mengatur benang warp (memanjang) dan weft (menumpuk), Pengaturan ini kemudian menghasilkan bagian-bagian yang menonjol di atas permukaan kain.


Balotelli premium

kain Balotelli adalah sejenis kain yang bahannya cukup tebal dengan tekstur yang sangat khas. Motif atau jenis kainnya membentuk kotak-kotak kecil yang bergaris. Adapun ciri khas yang dimiliki oleh jenis kain ini menjadikannya amat mudah dikenal dan dibedakan dengan jenis kain lainnya.


Wolvis

Bahan Wolfis atau Woolpeach adalah kain yang tidak dibuat dari serat campuran, baik dari sutra maupun katun, sebagaimana asumsi keliru yang banyak beredar. Bahan Wolfis merupakan jenis kain yang terbuat dari 100% polyester. karakteristik kain ini yaitu lembut, halus, jatuh dan tidak bikin gerah. Tekstur kainnya cukup halus dan serat kain yang dimilikinya hampir tidak terlihat.


Supernova

Bahan Supernova adalah jenis kain katun yang memiliki feel kain yang halus, lembut dan adem. Bahannya ringan dan nyaman jika dikenakan sebagai bahan baju.


Bahan aksesoris berkualitas

Semua aksesoris tambahan selain busana muslim/muslimah dari Seply memakai bahan baku berkualitas tinggi. Misalnya untuk jilbab segiempat semua menggunakan bahan voal premium, face shield menggunakan bahan PVC yang super tebal dan nyaman, serta tas pinggang dengan bahan Urex Tawon yang sangat kuat untuk menahan beban, dan masih banyak lainnya.



baju muslim seply

Peluang Bisnis Baju Muslim Seply



Nah, sekarang terbuka peluang buat kalian yang ingin menambah penghasilan dengan menjadi agen store atau reseller baju muslim brand Seply ini. Caranya gampang kok, buat kalian yang sudah punya tempat atau took untuk memajang atau mendisplay produk-produk Seply. Kemudian untuk stok barang kalian akan disupport hingga tiga bulan setelah pembukaan agen store kalian. 


Selain itu bagi agen dan reseller baru, akan tetap dibantu dan disupport untuk meningkatkan pemasaran dan penjualannya oleh team marketing Seply


Untuk kalian yang berada di kota Bengkulu, ingin membeli berbagai produk Seply atau berminat menjadi agen store atau reseler Brand Seply ini bisa menghubungi Toko Senyumuslim yang berada di 


Alamat Toko  Senyumuslim


👉 Senyumuslim Gallery  1


Jl. Dempo 4 RT 14 no 40 Kebun Tebeng Kecamatan Ratu Agung . 

Masuk simpang gereja tebeng, langsung belok kiri belakang Indomaret sampai ketemu gang kedua sebelah kanan. Rumahnya nomor 2 setelah masuk gang, depan rumah ada tulisan Senyumuslim Gallery 

Map: https://maps.app.goo.gl/AmjqZQD5ZgQUiwF4A

Waktu operasional: Setiap hari 08.00 - 17.00 WIB 


baju muslim seply


👉 Senyumuslim Gallery 2 (Ethica Store Ethica dan Seply Bengkulu)


Jl Dempo Raya (depan TK Tunas Harapan) Sawah Lebar_(kalau dari Stadium sebelah kanan, dari Panorama sebelah kiri)

Map : https://maps.app.goo.gl/iS8dF9ToXd2yj91R8


Waktu Operasional: Setiap hari, 08.00 - 21.00 WIB

Untuk Informasi lebih lengkap bisa menghubungi owner Senyumuslim LISNA di kontak berikut ini Kontak WA http://wa.me/6281373422622


Bisa juga DM akun Instagramnya Senyumuslim

Jadi kapan nih mau belanja baju muslim brand SEPLY. Bagi yang ingin menjadi agen store dan reseller baju brand SEPLY segera hubungi kak Lisna ya di store Senyumuslim


#senyumuslimbengkulu #distributorErhicabengkulu #distributorSeplybengkulu

#AmbassadorEthicaBengkulu #AmbassadorSeplyBengkulu

#pusatkoleksimuslimterlengkapBengkulu #ethicaahlibajumu

#seplylembutnyasampaikehati #bloggerbengkulu #bobexsenyummuslim





16 comments

Wah, menarik banget ini mbk usahanya. Semua bahan yang sering banget aku beli ada disini, terus model dan warnanya juga cakep cakep mbk

Reply

Saya punya tunik dan gamis Seply adem bahannya dan desainnya simpel kekinian. ternyata bisa ya ikut ambil peluang bisnis baju muslim Seply.Peluang menarik ini!

Reply

nama brandnya unik, ya. aku suka koleksi warnanya. sayang, di semarang belum ada ya? tapi kayanya bisa order online, nih

Reply

Paling suka yg bahannya adem tapi nggak nerawang. Baru tau brand ini..asyik kalau ada yg pas ya mba. Seply, mudah diingat ya namanya

Reply

Wah, baru tau ada merek baju muslim Seply.. namanya lucu ya Seply. Biasanya bisnis berbau islami itu namanya ga jauh dari nama-nama islam. Ini anti mainstream banget.

Reply

Alhadmulillah nih banyak peluang untuk menghasilkan cuan salah satunya dari baju muslim Seply, emang enakeun dan nyaman bajunya. Aku punya beberapa model yang pas dengan aku, trendy2 pulaa, makanya suka pake brand ini.

Reply

Bisnis baju muslim wanita itu kayaknya gada matinya ya, yang penting kita paham dan update soal model lengkap sampai ke bahannya dll. Aku pernah nih bisnis baju muslimah, sayang terputus karena waktu itu sibuk urus anak-anak

Reply

Wah, boleh juga nih usaha jualan baju muslim. Apalagi mayoritas di Indonesia beragama islam, jadi peluangnya cukup besar. Tinggal eksekusi dan pandai bikin strategi marketing untuk stok baju serahkan Seply.

Reply

Kalau dari fotonya terlihat cakep-cakep ya warna dan modelnya pun simple yang long lasting gitu. Ini peluang yang bagus juga ya, apalagi sekarang trend baju muslim memang semakin diminati.

Reply

Bisnis baju muslim masih menjanjikan ya mbak
Apalagi kalau bahannya bagus seperti baju muslim Seply ini

Reply

Wah bisa juga nih kalau mau bisnis pakaian muslim. Modelnya pun kyknya termasuk simple gtu ya? Namun tetap variasi model dan bahannya cukup beragam. Yang penting cocok dipakai buat keseharian gtu jd bisa lifetime gak cuma dipakai saat momen khusus.

Reply

Bisnis baju muslim ini salah satu usaha yang gak akan lekang oleh waktu ya. Soalnya baju itu termasuk kebutuhan pokok.

Reply

Cantik cantik sekali brand baju muslim Seply.
Yang membuat semangat anak muda zaman sekarang untuk tetap bangga menggunakan identitasnya sebagai muslim dengan berpakaian yang menutup aurat.
Barakallaahu fiik~

Reply

Modelnya bagus yah, pasti nyaman juga digunakan

Reply

Kalau ada support bahkan hingga 3 bulan diawal, tentu sangat membantu bagi reseller baru. Apalagi kalau produk Seply ini mulai dikenal oleh masyarakat

Reply

peluang bisnis brand seply ini menjanjikan sih. apalagi dibantu 3 bulan di awal
semoga banyak yang tertarik untuk jd agen dan resellernya

Reply

Terima kasih sudah berkunjung di blog Keluarga Nawra. Lain waktu datang lagi ya

Powered by Blogger.