Menu

Thursday, January 27, 2022

/

 Di Jakarta Cicilan 4 Jutaan  Bisa Dapat Apartemen di Mana?


Ruang grup online keluarga sore ini mendadak ramai. Banyak muncul chat silih berganti. Hampir semua penghuni grup yang merupakan keluarga besar bapak Ta’ah dan Ibu Salma, semua seolah ingin berkomentar.


Apa pasalnya, hal ini dipicu oleh salah satu chat anggota grup yang merupakan keponakan kami yang saat ini sedang bekerja di Jakarta. Ia, meminta pendapat kepada kami, apakah sebaiknya membeli rumah atau mobil.


Kalo ia pribadi sih lebih cenderung untuk beli rumah. Bahkan ia sudah mengunjungi dealer mobil impiannya. Sudah kepo dengan salah satu merek mobil impiannya. Tapi kecenderungan itu masih bisa berubah, sebab ia belum memberikan down payment untuk membeli mobil. Jadi masih bisa digoyangkan.


Untuk cicilan mobil yang ia inginkan tersebut sekitar 4,3 juta setiap bulannya. Kalo dihitung dari penghasilan dan pengeluarannya yang sendiri setiap bulan. Besaran cicilan tersebut, bisa ia tunaikan. Masih banyak sisa uang dari penghasilannya. 


Sebagian keluarga mendukung keinginannya, termasuk orang tua kandungnya. Tapi sebagian lainnya menyarankan untuk membeli rumah saja. Sebab kemungkinan ia nggak bakal balik ke kampung halaman malah akan memilih menetap di Jakarta. Lagipula sibuk seharian di kantor, kapan pakai mobilnya.


Jadi , sebagian keluarga lainnya, termasuk saya menyarankan untuk memiliki rumah atau hunian tetap dulu  di Jakarta daripada membeli mobil . Salah satu alasannya karena harga properti selalu naik dan investasi di bidang ini sangat menjanjikan di masa depan sedangkan mobil, akan mengalami penyusutan harga di masa mendatang seiring dengan terus muncul mobil baru.


https://www.keluarganawra.com


Alasan Investasi Properti Mengiurkan


Selain asalan bahwa harga properti di masa depan akan selalu naik. Investasi properti membuat Anda dengan mudah memperoleh penghasilan pasif dan juga memberikan banyak keuntungan jangka panjang. Alasan lainnya bisnis properti akan lebih aman. Oleh karena itu  banyak investor yang memilih untuk menanamkan modal di bidang properti agar dapat mengamankan hartanya dari ancaman inflasi.


Pertanyaannya, apakah ada rumah yang murah di Jakarta?


Kalo bertanya rumah murah, yah nggak bakalan ada. Semua tahu harga tanah dan rumah di Jakarta mahal. Tapi analisa kita dengan kemampuan mencicil 4 jutaan, tentu ada rumah atau apartemen yang cicilinnya segitu atau kurang lebih samalah.


Kami pun bersemangat memberikan masukan kepada keponakan tersebut untuk menunda membeli mobil, tapi berupaya untuk membeli rumah atau apartemen dulu. Termasung dengan info-info harga apartemen impian sesuai dengan dana yang ia bisa cicil. Kami pun menyarankan untuk membeli mobil nanti saja kalo sudah menikah.


Menemukan Apartemen Dengan Cicilan 4 Juta Perbulan


PT Adhi Commuter Properti (ADCP), pengembang properti berbasis transportasi massal, meluncurkan tower kedua LRT City Jatibening, yakni Tower Bandoneon. Tower Bandoneon terdiri dari 362 unit, meliputi studio 265 unit, 1BR 53 unit, dan 2BR 44 unit. Dibanderol dengan harga mulai Rp 500 juta hingga Rp 1 miliar. 


Salah satu informasi yang kami sodorkan kepada keponakan adalah Apartemen Gateway Park dekat Stasiun LRT Jatibening Baru. 


https://www.keluarganawra



Kenalan Dengan Gateway Park


Gateway Park merupakan private residential dengan tata bangunan yang rapi berdesain urban resort yang fresh. Mengusung konsep transit-oriented development (TOD), area huniannya terhubung dengan sarana transit massal, 0 km menuju Stasiun LRT Jatibening Baru. 


Di sekitar Gateway Park para penghuni dapat menggunakan jalan-jalan yang ramah pejalan kaki dan pesepeda untuk berkeliling di dalam kawasan Gateway Park dan mengakses beragam fasilitas tersebut. 


Selain stasiun LRT, akses Tol Becakayu dan Jatiwaringin pun sangat dekat dari lokasinya. Pengguna kendaraan pribadi dan transportasi publik sama-sama dapat menghemat waktu perjalanan untuk gaya hidup lebih baik di sini.


Fasilitas Gateway Park


Jalan kompleks sangat lebar, muat 2,5 mobil. Area basemen menyatu dengan lobi berupa Sunken Drop Off yang berada di bawah Ground Floor, sehingga area pejalan kaki di atasnya terpisah dari akses kendaraan. Tatanan ruang ini memungkinkan penghuni untuk menikmati area Ground Floor dengan lebih nyaman. 


Fasilitas lain di LRT City Gateway Park meliputi Stasiun Jatibening, Mal, Kolam Renang, Gym, Trek Lari yang mengelilingi 5,2 ha, Private Garden dan Coworking Space.


Keberadaan properti ACP seperti LRT City Jatibening yang berjarak 0 kilometer dari LRT Jatibening Baru memudahkan penghuni menghemat waktu tempuh dan mengurangi penggunaan kendaraan pribadi, yang artinya menimalisir kemacetan sekaligus polusi udara.


Hadirkan One Stop Living Untuk mendukung kebutuhan harian para penghuninya, ADCP menggandeng Lotte Mart swalayan dengan brand Elarte Mart. 


Gateway Park dengan kawasan TOD yang memiliki luas 6 hektar ini mengusung konsep hunian urban resort yang juga ditunjang berbagai fasilitas. Dengan adanya Gateway Park di kawasan LRT City Jatibening ini diharapkan memberikan pelayanan optimal bagi penghuni untuk merasakan one stop living yang sesungguhnya. 


https://www.keluarganawra.com



PROMO Gateway Park


Hal yang menarik dari Gateway Park ini adalah promo yang diberikan, antara lain bebas PPN, Subsidi DP, Subsidi Biaya Akad, Free Furnished, Liburan Couple ke Bali, Beli Apartemen Dapat Apartemen.


Lokasi Gateway Park


Bagi Anda yang butuh hunian dengan harga mulai dari 500 juta atau cicilan sekitar 4 jutaan, silakan langsung hubungi lokasi ini yang beralamat di sini

Alamat Gateway Park: Jl. Raya Kapin, RT.009/RW.004, Jatibening Baru, Pondok Gede, Bekasi, Jawa Barat 17412.






24 comments

apartemen yg dekat dengan fasilitas umum memang menarik sih. Setidaknya gak perlu ribet mikirin akses kemana2. Dan cicilan per bulannya juga menarik.. Promonya kira2 sampai kapan nih?

Reply

Kalau yang curhat di group ini adikku, aku juga akan sepakat dengan keluarga besar Mbak Mida. Mending beli property ketimbang mobil. Nilai property menanjak seiring waktu semantara harga mobil akan turun. Iya beli property murah kita bisa investasi di apartemen ya. Sekalipun juga harus dipikirkan biaya perawatan tiap bulannya yang tentu saja tidak murah

Reply

Wow, ini dia hunian istimewa yang bisa menjadi pilihan milenials :D Gateway Park ini memiliki banyak sekali fasilitas yang melengkapi hidup di apartemen. Cicilan senilai empat jutaan bisa dijangkau nih dari harga 500 jutaan. Ternyata lagi banyak promo. Boleh juga diceki2 lebih lanjut. TFS mbak.

Reply

wah pengen banget sih mba punya apartemen di Jakarta, tapi cicilannya lumayan juga ya, hmm bisa dijadikan pertimbangan nih, oke infoin ke papih

Reply

Beli rumah dulu dunk atau apartemen karena nilainya semakin tahun tambah naik.

Kalau mobil kan menyusut tiap tahun.
Apartemen Gateway Park strategis ya, nyaman karena dekat dengan LRT jd hemat transport ga perlu macet2 ria.

Reply

Aduh, aku pengen banget punya apartemen nih mbak. Enggak tahu kenapa aku sama suami, bermimpi untuk memiliki unit apartemen. Soalnya lumayan, selain buat investasi, bisa disewakan, atau jadikan tempat staycation gitu saat weekend. Apartemen kan fasilitasnya lengkap.

Reply

Wah hunian di Jakarta dengan cicilan 4 jutaan ini bisa dibilang terjangkau ya mbak
Bisa buat para milenial juga
Apalagi fasilitas selenkap itu

Reply

Di Jakarta, bisa nyicil apartemen dengan 4 jutaan aja per bulan? masih ada ya mbak ternyata.

Saya pribadi sepakat sih, seandainya tinggal di Jakarta, mending nyicil apartemen aja daripada nyicil mobil, lagian transportasi umum di Jakarta juga banyak pilihannya

Reply

Klo ada pilihan mobil dulu atau rumah dulu...misal nya kejadian di aku, mending rumah dulu juga sih mba. Lebih kepake jangka panjang... Dan ada sisi investasi nya.

Klo mobil tiap tahun harus biayain, klo rumah...misal harus dijual lagi...malah harga jadi lebih tinggi daripada pas beli

Reply

Hai mba. One step living dengan adanya cicilan Rp 4 juta menurutku ya harganya terjangkau mba ;). Semoga dimudahkan ya untuk memiliki apartemen ini

Reply

Kalau saya sih prefer hunian juga, karena penting ya mak. Tapi tinggal di Jakarta juga butuh kendaraan *loh malah galau :D
Dengan dana 4jt, wah lumayan tuh bisa nyicil apartemen ya. Ini apartemen dengan cicilan 4jt tipe apa ya mak?
Properti emang investasi yang menggiurkan karena nilainya naik terus ya, walau modal awalnya termasuk gak sedikit juga. Semoga ponakannya bisa memilih yang terbaik.

Reply

Murah ya mba cicilannya, fasilitasnya itu loh komplit banget jadi one stop living nih aku suka

Reply

Jadi ingat saudara Tetangga yang juga milih beli rumah daripada mobil. Kemarin-kemarin ngontrak dan setahun tuh kaya sebentar. Di Indonesia juga propertinya lumayan, masih layak buat ditinggali

Reply

Aku tuh pingin tinggal di apartemen salah satunya karena fasilitas olahraganya, asyik banget deh kalau bisa ngegym, renang atau jogging sekitar apartemen. Tapi mikir harganya, eh ada ya sekarang cicilannya murah gitu. LRT City deket nih dari rumah

Reply

di jakarta emang serba mahal ya mbak
apalagi properti
dan cicilan empat jutaan untuk ukuran jakarta itu lumayan bersahabat harganya. semoga keluarganya dilancarkan untuk beli rumah di jakarta

Reply

wow senang banget kalau apartemen bisa segini cicilannya ya. Fasilitas oke dan nyaman deh

Reply

Wow cuman 4 jutaan cicilannya aja bisa dapet apartment di ibukota? Penting banget nih buat diketahuin para millenial dan gen Z yang nyari tempat tinggal

Reply

cicilan 4 juta sebulan di Jakarta memang tergolong murah yaa, apalagi apartemen sebagus ini. Buat yang belum menikah dan merencanakan punya apartmen ini bisa jadi investasi masa depan ya mbak.

Reply

Duh jadi pengen punya apartemen kalo gini hahaha Gpp meski gak terlalu besar ya..yang penting nyaman...

Reply

Senangnya tinggal di apartemen adalah fasilitasnya lengkap! Jadi udah bener-bener all ini one, nggak perlu repot nyari kemana mana lagi kalo mau apa apa yaaaaa.. Emang mesti diperhitungkan banget nih ttg invest property, jadi mau kepoin Gateway Park ini niih

Reply

Wah kalau ada dana dingin dan mau investasi properti, udah paling cocok untuk beli apartemen nih mbaaa. Dengan cicilan 4jt ini udah dapat yang nyaman dan pengunjung bisa merasakan one stop living

Reply

Bisa jadi referensi nih bagi kaum muda yang memulai karirnya di Jakarta, bisa banget ya punya hunian di apartemen dengan cicilan yang terjangkau.

Reply

Kalau aku sih lebih baik pilih beli apartemen daripada mobil. Bener juga karena harga property selalu naik, sedangkan harga mobil menyusut. Kalau mau cicilan 4jtan sebulan. Apalagi masih belum menikah. Lebih praktis tinggal di apartemen. Kalau di beli rumah berasa kosong kalau tinggal sendirian. Kalau apartemen kan tidak terlalu luas. Lebih private juga. Urusan keamanan juga gak khawatir kalau kosong.

Reply

Akupun kalau disuruh milih atau dimintai saran juga lebih memilih beli rumah atau apartemen sih daripada beli mobil. Kalaupun mau beli mobil, pasti dipertimbangkan dulu sesuai kebutuhan apa enggak.
Btw, ada yaa apartemen yang cicilannya 4 jutaan. Daripada buat nyicil mobil ya mending buat nyicil rumah. Hehe

Reply

Terima kasih sudah berkunjung di blog Keluarga Nawra. Lain waktu datang lagi ya

Powered by Blogger.