Menu

Sunday, September 1, 2019

/
Assalammualaikum.Wr.Wb

Apa kabar Sahabat Keluarga Nawra.

Berkah jadi keluarga blogger itu salah satunya adalah sering dapat voucher. Dapat vouchernya sih, ngak ngratis alias gretongan. Namun, meski menyelesaikan tantangan tertentu , barud eh dapat vouchernya.

Tantangan itu sih macam-macam juga, bisa menulis, upload foto atau video atau semuanya sekaligus.Selain memang karena konten yang menarik dan unik. Yang tidak boleh dilupakan adalah faktor rejeki dan keberuntungan.

Meski ada yang selalu bilang, bahwa usaha ngak akan pernah mengkhianati hasil. Ini betul sih. Barang siapa yang bersungguh-sungguh maka akan membuahkan hasil.


Namun, di atas itu semua sebagai keluarga muslim. Kita harus yakin, bahwa setiap usaha yang kita lakukan, maka penentu akhirnya adalah ketetapan Allah SWT.

Wuiih, kok jadi ngasih nasihat nih. Tapi benaran loh, hal ini juga akan menjad peredam, jika kenginan ternyata tidak sesuai atau usaha yang tidak memberikan hasil. Jadi kalo ingat ini, bisa adem mikirnya.

Nah, balik lagi ke soal pengalaman menggunakan voucher sodexo ini yah. Jadi akibat menulis, akhirnya Ummi Nawra mendapatkan hadiah voucher sodexo satu juta. Senang dong, senang sekali tentunya.

Pertama kali waktu vouchernya datang, bagiin ke saudara yang lainnya. Jadi masih ada sisa nominal 700k. Jad nominal satu vouchernya saratus ribu rupiah.

Voucher Sodexo dapat digunakan di merchant-merchant yang masih bekerja sama dengan Sodexo. Silahkan kunjungi http://sodexomerchant.com/ untuk melihat daftar merchant yang dapat menerima Voucher Sodexo. Setiap jenis Voucher Sodexo memiliki daftar merchant yang berbeda-beda. Anda dapat melihat bagian depan Voucher untuk mengetahui jenis Voucher Sodexo yang Anda miliki.

Daftar Tempat Belanja dengan Voucher Sodexo

1. Supermarket

Carrefour
Alfamart
Alfamidi
Lawson
Seroyamart
Kalcare
Omiyago

2. Restoran
    
KFC
saint cinnamon
Java Kitchen
Burger King
Shabu tei
Bebek dower
Ichiban
Kembang lawang
citrus
Master wok
one eight

3. Department Store & Online fashion

Matahari
Havva
Gaudi
Jenahara
Citrus
WOng hang
Everbest
wacoal
Pasaraya manggarai
Zaskia sungkar
Orori
Amante
Orori
Hardware
Blibli

4. Toko Buku

Gramedia   

5. Otomotif

Yuasa
Tunas toyota
Tunas Daihatsu
BTC Tyre center
Nawilis
Tyres center

6. Kesehatan dan Kecantikan

Kaizen
Glowskin
Estiderma
Haircode salon
Lolicut
Gaya Spa
Prodia
Apotek K-24
Optik melawai
Klik house
Lembah
The spa
Dian kenanga

7. Hotel & Travel

Dekuta
Megatara Travel
Maxone
Nite& day
Dwidaya tour
Hotel Zia
Mentari Wisata

Dari sekian banyak daftar tersebut, keluarga Nawra akhirnya memilih untuk makan di KFC dan berbelanja kebutuhan sembako di Alfamart. Untuk belanja sembako, kami cicil saja, kadang menggunakan satu atau dua voucher saja. Itu pun digunakan untuk membeli produk-produk yang diskon.


PETUNJUK PENGGUNAAN VOUCHER SODEXO:

1. Voucher Sodexo hanya dapat digunakan untuk satu kali transaksi
2. Tidak dapat ditukarkan dengan uang tunai
3. Tidak dapat ditukarkan dengan uang kembalian jika nilai transaksi kurang dari nilai nominal yang tertera pada voucher
4. Pastikan Voucher dalam keadaan baik ( utuh, tidak basah, dan tidak terlipat )
5. Hindari tindakan merobek, membuat lubang, menulis, membubuhkan staples dan tindakan lainnya yang dapat merusak Voucher
6. Voucher hanya dapat digunakan di merchant-merchant yang terdaftar pada website Sodexo
7. Sodexo tidak bertanggung jawab atas Voucher yang hilang, rusak, dan yang telah habis masa berlakunya
8. Selalu perhatikan masa berlaku Voucher
9. Merchant sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya

1 komentar:

Bisa gak ya kita liat riwayat voucher sodexo yg kita punya, udah dipake dimana aja?
Saya kecolongan nih, punya 3 voucher total 250rb.pas saya pake di alfa jogja 100rb, saya kasih liat 3 epass vouchee nya. Kmudian di kota sukoharjo saya pake lagi yg 50rb.harusnya kan masih sisa 1 voucher 100rb yg masih valid. Pas mau saya pake, lha ternytaa uda invalid semua. Kemungkinan bisa terjadi kecurangan sama pegawai alfamart nya, nyuri kode voucher saya. Bisa gak ya dicek, voucher saya dipake di alfamart mana aja.?

Reply

Terima kasih sudah berkunjung di blog Keluarga Nawra. Lain waktu datang lagi ya

Powered by Blogger.