Menu

Monday, March 11, 2019

/
Assalammualaikum.Wr.Wb

Hai, Sahabat Keluarga Nawra

Pada pertengahan tahun yang lalu PT AHM menjadi salah satu perbincangan hangat lagi karena keberhasilannya mengeluarkan seri kendaraan terbaru. Ya, Honda Vario 150 Esp hadir lebih baru lagi untuk memanjakan para penikmat skutik secara luas. Sebelumnya memang banyak sekali pembaharuan yang dilakukan oleh AHM pada seri Vario. Tetapi ternyata hal itu memberikan tambahan lagi pada pertengahan tahun lalu, bisa dikatakan ini merupakan skutik yang menarik dan menjadi primadona di perusahaan tersebut.



Pada dasarnya tidak ada perbedaan dari sebelum-sebelumnya, desain dari Vario terbaru memang tetap terkesan stylish, elegan dan sangat menarik sekali. Tetapi memang ada beberapa bagian yang dilakukan penyegaran sehingga membuat tampak lebih eye-catching. Pasalnya pada kesempatan tersebut Honda memberikan kapasitas mesin Vario sebesar 150cc . Nah, untuk lebih lengkapnya bisa Anda simak beberapa fakta nyata berikut ini:

  1. Mempunyai tampilan yang lebih macho, elegan dan sangat modern sekali pada Vario seri terbaru. Sekilas memang hal tersebut tidak menambah jelas sekali pembaharuannya tetapi tetap ada beberapa bagian yang berbeda. Terutama pada bagian lampu yang sudah sangat menarik perhatian sekali karena menggunakan jenis LED.
  2. Desain memang tetap bongsor, hal itu dikarenakan pada bagian bagasi yang sangat besar sekali untuk dapat memuat berbagai barang bawaan Anda. Terlihat menarik pula pada bagian indikator seperti indikator bahan bakar, indikator trip meter, indikator mesin, dan beberapa jenis lainnya.
  3. Suspensi bisa dikatakan cukup apik, hal ini akan memberikan kenyamanan yang lebih lagi bagi pengendara. Apalagi ketika melalui berbagai medan sudah tidak perlu khawatir lagi karena sangat aman.
  4. Bagian mesin dari Honda Vario 150 Esp yang sudah dikatakan menggunakan kapasitas besar 150cc. Ini tentunya menjadi salah satu skutik yang sangat lincah di jalanan, bahkan bisa sebanding dengan pesaingnya dari Yamaha Namx yang menawarkan bodi bongsor serta kecepatan besar.

Sebenarnya masih ada banyak sekali kelebihan yang bisa Anda lihat dari model baru Vario, mulai dari desain sampai dengan bagian mesin. Jika Anda tertarik bisa langsung bawa pulang motor dengan harga lebih dari 20 jutaan tersebut. Untuk lebih mudahnya bisa langsung serahkan pada Moladin untuk proses pembelian. Moladin merupakan salah satu bentuk situs online yang berhasil membantu banyak masyarakat memenuhi kebutuhan motornya secara kredit yang mudah dan murah.

Saat ini Moladin sudah hadir di beberapa wilayah yang semuanya melayani proses pembelian motor ataupun jual motor lama sebagai DP motor baru. Jika Anda berminat untuk membeli Honda Vario 150 Esp terbaru dan melihat daftar harga dari Moladin bisa langsung kunjungi situsnya saja.

Pastikan Anda mendapatkan banyak keuntungan karena Moladin menawarkan banyak sekali promo menarik untuk setiap pelanggannya. Semoga dengan artikel ini bisa membantu Anda mendapatkan informasi lebih lagi mengenai beli motor online yang murah dan mudah melalui Moladin.


Terima kasih sudah berkunjung di blog Keluarga Nawra. Lain waktu datang lagi ya

Powered by Blogger.