Menu

Thursday, August 30, 2018

/
Assalammualaikum Wr.Wb

Hari rabu (29/08/2018) lalu, menjadi hari istimewa bagi keluarga kami. Dimana salah satu ponakan saya. Anak dari kakak kedua saya. Shella Dwi Novitasari yang biasa kami sapa Dodo, di wisuda. Bersama dengan 777 wisudawan lainnya. Ini merukapan wisuda ke 85 dari Universitas Bengkulu. Alhamdulillah si ‘Putri Gading ‘ jadi ikutan wisuda juga. Malah termasuk di barisan Cumlaude, senang deh. Dodo Shella mampu menyelesaikan program S1 selama empat tahun di jurusan Kimia Murni. Saya dan suami berkesempatan bisa hadir di acara wisuda Shella di gedung Serba Guna Universitas Bengkulu.

Waktu cepat sekali berlalu, ga berasa si Shella udah wisuda saja. Dulu kecil-kecinya sering banget main sama saya. Apalagi kalo mamanya lagi sibuk, Shella sering sekali dititipkan dengan saya. Bahkan sampai saya menikah pun Shella juga masih sering nginap di rumah saya. Sekarang Shella jug sering menemani dan menjemput anak-anak saya bermain atau pulang sekolah. Gantian yaaak!

Selain banyak mendapatkan ucapan dan doa, di hari wisuda banyak orang-orang juga memberikan berbagai jenis hadiah buat yang diwisuda. 

Hadiah apa saja yang biasa diberikan kepada wisudawan dan wisudawati, di antara beberapa hadiah tersebut, inilah yang paling sering orang berikan. 

  1. Ucapan Selamat / Papan Ucapan selamat/ Karangan Bunga 
  2. Aneka Coklat 
  3. Video Lucu
  4. Tiket Nonton
  5. Cake Wisuda
  6. Buku-buku
  7. Plakat Unik 
  8. Patung Wisuda
  9. Boneka Lucu
  10. Karikatur  
  11. Bucket Snack 
  12. Scrapframe atau Scrapbook 
  13. Bucket Bunga
  14. Voucher Belanja/ Makan 
  15. Lukisan/Gambar  Vektor

Nah, dari beberapa pilihan tersebut, mana yang menarik dan masih jarang orang berikan. Yang terakhir, bukan, masih banyak orang yang belum biasa memberikan sebuah lukisan kepada wisudawan. Padahal ini menarik dan seru. Bisa menjadi pengingat sepanjang masa. Belum lagi gambarnya juga lucu, bisa bikin senyum sendiri kalo melihatnya.

Ini contoh lukisan atau gambar vector punya saya. Melihat gambar ini saya selalu senyum, membayangkan banyak hal. Tapi ga membayangkan yang membuatnya, apalah dia juga lucu atau gimana. 

Kalo kamu juga berminat untuk dibuatkan lukisan atau gambar vector ini, gampang kok, tinggal hubungi saja Alpha yang juga merupakan bagian dari keluarga besar Blogger Bengkulu. Alpha ini memang aktif dan kreatif. Masih kuliah di Universitas Muhammadiyah Bengkulu Jurusan Bahasa inggris. 

Aslinya sih anaknya ga lucu sih nurut saya, tapi lebih terkesan imut. Soalnya Alpha mungil , badannya hampir seukuran dengan kakak Nawra yang sedang mondok di ponpes jenjang MTs.

Kalo kamu penasaran ingin melihat koleksi lain dari karya Alpha, silakan kepoin aja akun media sosialnya. Alpha sering posting banyak karya di sana. Selain itu juga ada banyak yang sudah pesan gambar vector ini sama Alpha. Maklum Bengkulu sedang musim wisuda, hehehe.

Gambar vektor ini bagus juga loh dijadikan buat hadiah, bukan cuma buat wisuda. Misalnya hadiah ulang tahun.

Cara Pemesanan
Hubungi
Instagram : @axnhandmade
Atau Kamu bisa WA ke no 081539342675 / 081272613743

12 comments

Boleh juga nih hadiah wisudanya, ready terus yee

Reply

Salfok sama foto kak sela Mak, cantik nneerrr.. hehe, eh iya, aku juga suka Mak gambar vektor nya lucu ya... Yg unik-unik begini ni bagus buat kado

Reply

Kalau di kampus fira lebih tenar bunga sama makanan.. ada juga yang unik kasih sepatu sendal crocs buat koas nanti. Untuk gambar vektor ternyata lucu juga yak

Reply

Suka sama vektor bikinan Alfa. Pricelistnya langsung tanya aja ya mbak di cp?

Reply

mbak, zefy kan sudah wisuda s1. boleh lho kalau mbak maukasi kado heheee.....

Reply

Wahh keren ya. Sekarang memang serjng nih gambar dijadiin hadiah

Reply

Rekomended ni . Pas bngt lagi musim wsda..

Reply

Waaa Intan kemarin juga pesan gambar sama Alpha mi. Cakep. Harganya terjangkau pula. ^^

Reply

Klo mira waktu wisuda dlu dkash karangan buNga mbk. Hee

Reply

Banyak juga pilihan kado untuk wisudawan y mbk. Wisuda jadi berasa lebih istimewa. Selamat untuk Puteri Gading atas wisudanya.

Reply

wah iya Mbk... aku wisuda dlu banyak bgt dapet bunga2 hidup gitu, rasanya sayang kalo dibuang... nice tips Mbk..

Reply

Lucu juga ya ide hadiah vektor inu

Reply

Terima kasih sudah berkunjung di blog keluarga Nawra. lain waktu datang lagi ya

Powered by Blogger.