Menu

Wednesday, October 31, 2018

/
Assalammualaikum. Wr.Wb

Apple baru-baru ini benar-benar menyegarkan rentang iPhone-nya, menambahkan beberapa model baru dan menghapus beberapa favorit lama. IPhone XS  berada di bagian atas, bersama dengan iPhone Max yang lebih besar. Ada juga iPhone XR, yang terlihat sangat mirip dengan yang lain. IPhone X, sementara itu, telah dihentikan dan Anda tidak lagi dapat membeli perangkat ikon ini langsung melalui Apple.

Pic : www.carihandphone.com

Fitur utama iPhone dan iPhone Max sekilas yaitu:


  • Tanggal rilis 21 September.
  • Layar Super Retina OLED 5.8 inci / 6,5 inci.
  • IPhone X-style notch.
  • Peningkatan ID wajah.
  • Tidak ada tombol home fisik.
  • Lebih cepat Apple A12 Bionic 7nm SoC.
  • Dual-kamera dengan sensor yang benar-benar baru.
  • IP68 air dan tahan debu (hingga 2m selama 30 menit).
  • Pilihan warna emas, perak dan ruang abu-abu.

Pengganti iPhone X Apple tersedia dalam dua ukuran layar yang berbeda. XS iPhone memiliki 5,8 inci. Layar 6,5 inci itu adalah yang terbesar yang pernah ada di ponsel Apple dan itu lebih besar dari pesaing Android lainnya. Iphone X masing-masing tersedia dalam konfigurasi 64 GB, 256 GB dan 512 GB, dan kedua handset hadir dalam tiga sentuhan yaitu emas, perak, dan abu-abu ruang.

Pic : www.carihandphone.com

Berikut ini informasi seputar layar, design dan spesifik XS.

Layar.

IPhone memiliki layar Super Retina OLED berukuran 5,8 inci, 2436 x 1125, dengan model Max yang menampilkan layar Super Retina OLED berukuran 2668 x 1242. Kepadatan pixel berdiri di 458ppi pada kedua model. Ada juga dukungan HDR10 dan Dolby Vision pada kedua handset, dan Apple mengatakan iPhone dan iPhone Max menawarkan rasio kontras satu juta ke satu dan 60% rentang warna dinamis yang lebih besar untuk foto HDR daripada iPhone X.

Desain.

IPhone dan iPhone Max keduanya dapat dengan mudah keliru untuk iPhone X, dengan Apple memutuskan untuk memperbarui tampilan andalannya tahun ini. Ini biasa terjadi pada tahun S. Baik versi kecil maupun besar dari XS menampilkan bingkai stainless steel yang menghubungkan panel depan dan panel belakang ke atas.

Spesifikasi.

Kedua ponsel ini didukung oleh chip Apple A12 Bionic hexa-core 7-nanometer, yang seharusnya membantu aplikasi meluncurkan 30% lebih cepat. Kinerja grafis, sementara itu, diklaim hingga 50% lebih cepat. IPhone juga memiliki fitur dual-SIM, yang berarti Anda akan dapat menggunakan dua angka dalam satu perangkat.

Ada juga dukungan untuk kecepatan LTE gigabit dan Apple juga menjanjikan suara stereo yang lebih luas dari speaker stereo dan ID Wajah yang lebih cepat. Belum ada kabar dari Apple tentang RAM. Apa pun itu, kami harus menunggu untuk meluangkan waktu dengan iphone XS sebelum beralih ke kesimpulan tentang peningkatan kinerja.
4 comments

Boleh nih bungkus satu buat gaya

Reply

Pak Suami nih pengin punya iPhone. Coba aku rekomendasi deh tipe iphoiP yang ini

Reply

Hmmm cangih ya, cucok banget untuk yang suka selfi

Reply

Harganya mbak? Hehehehe
Iphone lama aja nggak kebeli, kalau IphoneX kira-kira berapa tahun lagi ya baru kebeli XD

Reply

Terima kasih sudah berkunjung di blog keluarga Nawra. lain waktu datang lagi ya

Powered by Blogger.