Menu

Monday, October 1, 2018

/
Assalammualaikum. Wr.Wb

Repot dan bingung ga ya Ayah Bunda, kalo makan ama anak-anak. Kita mau makan ini-itu. Eh, anak-anak. Pengen makannya lagi-lagi sama ayam tepung. Ala Fried Chicken gitu. Yang kriuk.

Seberapa sering ya, akhirnya kita ngalah. Jadinya makan nurutin selera anak.

Saya sering begitu juga sih, ujung-ujungnya cuma pesen mie kangkung. Soalnya kadang bosan juga makan ayam. Tapi kalo anak-anak ga usah ditanyain. Mereka sih ga pernah bosan makan ayam. Tiap hari pun jadi.


Nah, pengalaman saya ini mungkin banyak juga dialami oleh keluarga yang lainnya ya.

Tapi sekarang sejak ada BFC Taman Berkas. Yang awalnya saya kenal menjual makanan ayam tepung. Eh, ternyata juga menjual menu yang lainnya. Termasuk Pindang Patin. Surprise kan...apalagi yang membuat juga orang asli Palembang.

Semoga kalo saya kasirnya yang beli banyak yaah

Kok bisa ya gerai Ayam goreng ngejual Pindang. Mari kita cek dengan seksama yah.

Jadi sore itu saya sekeluarga berkunjung ke BFC Taman Berkas. Untuk BFC - nya sama kayak frencais lainnya sih yang menjual ayam goreng tepung. Tapi oleh owner-nya di tempat ini juga menjual menu lain. Bahkan sangat jauh berbeda atau yang tidak berbahan ayam pun ada di sini.

Kali ini saya dan suami akan mencoba menu Pindang Patin. Kalo anak-anak, ya tetaplah kembali ke selera awal. Makan ayam keranjang.

Lihat porsi Pindang Ikan Patinnya lengkap ya. Dilengkapi dengan
  • Nasi
  • Sambal Nanas
  • Lalapan, ada terung panjang goreng, potongan kacang panjang dan yang ga kalah menggoda adalah goreng pete, daun kemangi
  • Nasi putih

Untuk Pete , diorder terpisah

Untuk pindang Patinnya dibuat khas ala Palembang. Jadi ini juga jadi obat kangen suami nih sama makanan khas Palembang. Udah lama juga sih, kita ga mudik.

Makan di sini selain bisa menyantap makanan dan menu yang lain . Kita juga sangat nyaman, sebab ada mushalah juga jadi ga kuatir ketinggalan shalat.

Terus ruangannya juga beraih, nyaman dan sejuk. Maklum sih di pinggir pantai Malabero. Kemudian yang bikin betah juga akses internet yang free Wi-fi. Jadi pengunjung juga betah berlama-lama di sini.

Jadi anak tetap makan ayam , kami makan ikan pindang patin

Selain itu harga menu di sini juga beragam dan dengan harga yang sangat terjangkau. Kalo udah makan bisa langsung main di taman berkas. Ada aneka permainan anak dan jembatan lengkung yang terkoneksi langsung dengan bibir pantai. Jadi bisa liat view pantai dari atas jembatan ini dengan santai.

Sebaliknya, bisa juga main dulu, nanti kalo lapar main mampir ke sini buat makan. Biar ga kelaparan. Ibarat kata sekali jalan,dua aktivitas bisa langsung dilakukan. Seru kan!

Oh, ya ruangannya juga cukup luas. Kalo kamu mau ngadain acara di sini juga oke. Misalnya mau ada acara arisan, kumpul keluarga atau sekedar ngobrol. Muat kok untuk kisaran empat puluh orang. Kasih tahu aja sama pemiliknya mau dibuat konsep kayak apa. Nanti akan dibuatkan oleh menejemennya.

Bersama Owner BFC yang baik dan ramah

Lokasi BFC Taman Berkas ini dekat atau satu wilayah sama Taman Pantai Berkas. Ditunggu ya kedatangan kalian untuk main dan makan di sini.

Salam, Keluarga Nawra
2 comments

aduhhh...kayanya enak banget mba pindang ikan patin nya menggugah seleraa lah pokoknyaa nihh artikel mbaa...

Reply

Bukan apa mbak, lalap pete itu lho, menggugah selera. Pindang patin + lalap pete, maka nikmat mana lagi yang kau dustakan

Reply

Terima kasih sudah berkunjung di blog keluarga Nawra. lain waktu datang lagi ya

Powered by Blogger.