Menu

Tuesday, October 19, 2021

/

Assalammualaikum.Wr.Wb

Hai, sahabat Keluarga Nawra, siapa nih yang mau ganti mobil. Gimana kalo mobil Ertiga ja dari Suzuki.


Suzuki Ertiga merupakan salah satu mobil kelas mewah dari Suzuki yang dibuat khusus untuk keluarga.


Dimana menjadi salah satu mobil MPV yang sampai sekarang ini menjadi pilihan tepat untuk kebanyakan masyarakat di Indonesia.





https://www.keluarganawra.com


Mobil ini sendiri menawarkan berbagai macam keunggulan mulai dari desain mobil yang modern, konsumsi bahan bakar yang efektif sampai harga yang cenderung lebih terjangkau.


Bahkan untuk urusan teknologi, mobil ini juga semakin lengkap dengan mendapatkan berbagai macam tambahan penggunaan teknologi terbaru yang bisa membuat pengendara menjadi semakin nyaman.


Untuk anda yang tertarik membeli Suzuki Ertiga, pada kesempatan kali ini saya akan mengulas secara lebih dalam tentang keunggulan dan fitur-fitur yang diusung oleh Suzuki All New Ertiga mulai dari mesin, teknologi dan juga performa yang digunakan.


https://www.keluarganawra.com


Keunggulan Suzuki Ertiga Mobil Mewah Kebanggaan Keluarga Indonesia


Suzuki Ertiga adalah salah satu mobil pilihan terbaik untuk anda yang sedang mencari mobil MPV 7 bangku dengan kapasitas mesin mencapai 1.500 cc namun dengan harga yang terjangkau. Nah berikut dibawah ini sudah saya tuliskan beberapa keunggulan dari Suzuki Ertiga mobil mewah kebanggan keluarga Indonesia.


Fitur Keselamatan Yang Lengkap


Suzuki Ertiga memiliki keselamatan yang sangat lengkap, dimana varian terendahnya saja sudah menggunakan ABS atau Anti Lock Braking System serta EBD.

Atau Electronic Brake Distribution yang memiliki tugas untuk mengoptimalkan pengereman. Terdapat juga dual SRS Airbag yang bisa mencegah cedera karena tabrakan di bagian depan khusus untuk penumpang pada baris pertama.

Yang lebih istimewa adalah pada varian tertinggi sudah mendapatkan ESP atau Electronic Stability Programme yang bisa menjaga kestabilan dari mobil ketika diajak bermanuver.

Pada pilihan mobil dengan transmisi otomatis mendapatkan tambahan HHC atau Hill Hold Control yang bisa mencegah mobil mundur saat berada di posisi tanjakan.


Bagasi Yang Rata


Selanjutnya, kelebihan dari Suzuki Ertiga adalah memiliki bagasi yang rata. Ketika sedang tidak diisi oleh penumpang, pada bangku baris kedua dan ketiga bisa dilipat sampai rata dengan lantai. hasilnya tentu saja akan mendapatkan ruang bagasi yang lebih luas sehingga bisa diisi barang


Dilengkapi Dengan Fitur Start & Stop Engine


Pada varian mobil Suzuki Ertiga GX, sudah mendapatkan fitur Start & Stop Engine yang berguna untuk memudahkan para pengendara ketika mengaktifkan mesin. Dimana fitur ini diklaim dapat mencegah tindak kejahatan seperti maling yang berusaha mencuri mobil anda.

Untuk masalah mesin, Suzuki Ertiga sudah dibekali dengan mesin terbaik dimana sudah menggunakan jantung mekanis yang dapat menghasilkan torsi maksimal mencapai 138 Nm untuk 4.400 rpm dan juga tenaga maksimal yang bisa dihasilkan adalah 104 PS untuk 6000 rpm.


https://www.keluarganawra.com


Memiliki Varian Sport


Saat ini, Suzuki All New Ertiga sudah memiliki varian sport yang dikenal dengan nama Suzuki All new Ertiga Sport. Dibandingkan dengan varian lainnya, terdapat perbedaan yang cukup mencolok pada bagian body.

Dimana bagian spoiler sudah menghiasi semua tubuh dari mobil ini. Hasilnya tentu saja menghasilkan mobil dengan desain yang sangat sporty.

Walaupun begitu, Suzuki Sport masih dibandrol dengan harga yang sangat terjangkau jika dibandingkan dengan para kompetitornya.


Interior Yang Lebih Elegan


Khusus untuk All New Ertiga GX dan Sport bagian interior sudah dilengkapi dengan panel bermotif kayu atau Wood. hal ini membuat mobil Suzuki All New Ertiga menjadi lebih elegan.

Yang membedakan adalah pada varian GX panel motif kayu sudah dipadukan dengan interior berwarna beige, sedangkan untuk varian sport dipadukan dengan warna interior yang berwarna hitam.

Aura kabin yang elegan ini tentu saja akan membuat anda dan keluarga merasa nyaman ketika berkendara menggunakan Suzuki Ertiga.

Selain itu, pada bagian dashboard mobil ini juga sudah dilengkapi dengan penggunaan Head Unit Layar Sentuh dan juga AC kontrol digital.

Nah itulah ulasan tentang keunggulan dari Suzuki Ertiga mobil mewah kebanggan keluarga Indonesia. Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk anda yang sedang ingin mencari mobil yang cocok untuk keluarga.


24 comments

Kalau sewa mobil di aplikasi travel, biasanya saya pilih yang mobilnya Suzuki Ertiga. Emang keren sih dan nyaman gitu untuk keluarga. Semoga suatu saat tabungan cukup untuk beli Ertiga.

Reply

dulu pernah mau lirik ertiga karena emang salah satu mobil keluarga yang oke, sih

Reply

Jadi 3 warna ini ya Mba. Kelihatan mobil mewah ya padahal affordable... Ertiga ini keluargaku ada punya sih cuma kami masih belum bisa beli baru, masih mobil legend, wkwkwk

Reply

Mobil pilihan buat keluarga ya mam Ertiga ini, sudah lengkap juga ada head unit layar sentuh dan control AC digital juga, cakep deh

Reply

Csntik dan elegan banget emang modelnya ertiga ni. Interiornya juga cantik ntar klo ganti mobil pengennya ertiga yg model terbaru

Reply

Ah, iya dulu saya juga punya Ertiga putih. Emang enak sih mobilnya. Nyaman, terus kata suami irit juga engga boros. Nyaman dipakai keluarga pokoknya.

Reply

Suzuki Ertiga ini memang cakep banget, Mbak. Setuju deh kalau interiornya itu elegan banget. Kalau makain mobil ini tuh rasanya senengnya tambah.

Warna maroon cakep nih. 😍😍

Reply

Banyak juga ya keluarga yang pilih Ertiga untuk kendaraan keluarganya.. Karena emang pas banget untuk keluarga.. nyaman dan aman...

Reply

Ertiga salah satu mobil yang masuk jadi wishlist ku nih mbak, siapa tau kan nanti bisa ada rejeki buat beli kuda besi..

Aku pernah beberapa kali order car online dapat nya si Ertiga, suka banget karena menurutku mobilnya lumayan luas

Reply

Lihat Ertiganya teman memang tampilannya cakep ya dan nyaman pula ditumpangi hehe aku pengen tuh yang warnanya merah cakep banget terlihat mewah...

Reply

Sebagai pengguna Ertiga sejak 2018, setujuu banget sama fitur fitur kerennya Ertiga

Dan yang bahagia tuh karena kemudahan - dan kenyamanannya, pengen ganti Ertiga GLX dan yang sekarang nih, yang All New Eetiga GX beneran bikin pengen

Reply

Ertiga ini ukuran mobil yang sedag ya mbak, nggak kecil nggak besar.. wah, ternyata ada yang sport ya, wah eren ini desainnya

Reply

Saat ini kami di rumah masih pakai unit mobil yang emang dulu belinya seconda. Tapi kalau ditanya, apakah pengen punya unit mobil baru? mau dong. Biar lebih nyaman, Ertiga ini nih kayaknya cocok.

Reply

Ertiga emang mobil idaman sejuta umat ya. Adik adikku juga ambil mobilnya semmua ertiga hehehe. Emang nilai plus Ertiga gak bisa boong yaah

Reply

Tampilan nya elegan ya mbak, cocok buat mobil keluarga nih. Pengen beli mobil, dah ga muat di motor wkwkw
nabung dan doain dulu hehe

Reply

Semua kelebihan di atas benar adanya mbak. Alhamdulillah ortuku punya ertiga dan sekarang di rumahku. Bagasinya bisa jadi lebih luas dengan meratakan kursinya. Interior juga elegan

Reply

Mobil pilihan keluarga kecil yang nyaman.
Bersama Suzuki All New Ertiga, semua aktivitas menjadi menyenangkan, karena interiornya yang user friendly.

Reply

Cakep banget sekarang ya etika aku juga masih setia sama suzuki jd pengen upgrade etika nih semoga ada rezekinya aamiin

Reply

Suzuki Ertiga ini nyaman. Pas juga buat pilihan keluarga ya. Yang merah cakep itu

Reply

di sini ertiga jadi mobil banyak orang seru dan hepi
kalau dipikir-pikir, ertiga ini memang keliatan mobil yang keluarga banget menurutku. bentukny tidak besar tapi luas di dalam buat keluargaku masuk semua di mobil

Reply

Bismillah mau Ertiga warna merah buat mobil keluarga. Pasti lega dan nyaman dikendarai.Ada fitur keselamatan juga.

Reply

Fitur - fiturnya okee ya mba dan mobil jenis ini memang paling pas untuk keluarga yaaa

Reply

Ertiga nih cakep banget untuk mobil keluarga ya maaak. Waaah pada Ertiga GX udah ada start and stop enginenya gitu mak? Keren banget yaaaaa

Reply

Ertiga ini salah satu dari beberapa mobil inceranku untuk keluarga Mak. Pengen banget punya mobil sendiri karena sejak dulu masih belum kesampean dan kalo pergi ke luar kota bareng keluarga masih harus sewa mobil. Semoga bisa tercapai deh keinginan untuk bisa beli Ertiga :')

Reply

Terima kasih sudah berkunjung di blog Keluarga Nawra. Lain waktu datang lagi ya

Powered by Blogger.