Menu

Friday, August 2, 2019

/
Assalammualaikum.Wr.Wb

www.mildaini.com_ Tips Memilih Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik di Indonesia.Asuransi kini bukan hanya dimiliki oleh kalangan atas saja namun sudah menjadi sebuah kebutuhan untuk berbagai lapisan masyarakat. Ada banyak jenis asuransi yang manfaatnya mulai dirasa penting untuk manusia sehingga permintaan akan asuransi terus bertambah. Jenis asuransi yang paling diminati saat ini adalah asuransi jiwa dimana perusahaan asuransi akan memberikan uang pertanggungan kepada keluarga jika pemilik asuransi mengalami hal-hal yang termasuk dalam resiko tertanggung. 

Uang pertanggungan tersebut diharapkan dapat digunakan untuk memenuhi kebutuhan keluarga yang tak lagi bisa dipenuhi oleh pemilik asuransi. Semakin banyak permintaan akan asuransi jiwa, maka semakin banyak perusahaan asuransi jiwa terbaik di Indonesia yang menawarkan produknya Hal ini membuat masyarakat memiliki banyak pilihan namun tak jarang juga membuat semakin sulit untuk memilih mana yang paling baik.

Jika Anda adalah kepala keluarga yang selama ini menjadi tulang punggung keluarga, maka tak ada alasan untuk tidak memiliki asuransi jiwa jika Anda menyayangi anggota keluarga Anda. Bayangkan apa yang akan terjadi pada mereka jika sewaktu-waktu Anda meninggal dunia atau mengalami cacat permanen dan tak bisa lagi produktif. Keluarga akan menanggung kehilangan atas diri Anda dan sumber penghasilan yang sebelumnya digunakan untuk menutupi kebutuhan. 


Jika Anda memiliki anak usia sekolah maka hal tersebut akan semakin menyulitkan mereka yang ditinggalkan. Karena itulah, penting sekali untuk memiliki asuransi jiwa demi orang-orang yang Anda kasihi.

Ingin memiliki asuransi jiwa sekarang? Jangan asal pilih agar keluarga mendapatkan yang terbaik dari Anda. Berikut ini adalah tips yang bisa Anda gunakan untuk memilih perusahaan asuransi mana yang harus Anda gunakan dan mana yang harus Anda sisihkan:

1. Nama Besar Perusahaan.

Saat memilih produk asuransi jiwa pastinya Anda berharap untuk bisa menjalin kerja sama dalam waktu yang lama. Pastinya Anda juga tak berharap untuk mendapatkan musibah sehingga perlu memilih perusahaan asuransi yang bisa dipercaya untuk jangka waktu yang panjang tersebut. Pilihlah perusahaan asuransi yang sudah memiliki nama besar sehingga sudah teruji waktu sebagai sebuah perusahaan yang solid dan kokoh.

2. Pelayanan.

Pilihlah perusahaan asuransi yang memberikan pelayanan terbaik kepada nasabahnya. Hal ini bisa Anda ketahui dari pengalaman orang lain sehingga meminta rekomendasi orang yang lebih berpengalaman bisa menjadi cara memilih yang Anda gunakan.

3. Besaran Uang Pertanggungan.

Jika terjadi hal buruk pada Anda, tentunya Anda berharap keluarga akan mendapatkan uang pertanggungan yang besar. Karena itu pilihlah perusahaan asuransi yang memberikan uang pertanggungan paling tinggi karena akan semakin meringankan duka keluarga yang ditinggalkan.

4. Besaran Premi.

Sekarang sudah tak jaman lagi dimana Anda harus membayar mahal untuk sebuah asuransi. Anda bisa memiliki asuransi jiwa dengan premi yang kecil. Pilihlah perusahaan asuransi yang memberikan keleluasaan Anda memilih premi dan uang pertanggungan sehingga bisa Anda anggarkan dalam menajemen keuangan keluarga.

Itulah cara-cara memilih perusahaan asuransi jiwa Indonesia yang terbaik agar Anda mendapatkan rasa tenang dan aman demi keluarga. Sekarang ini ada banyak cara untuk bisa membeli asuransi jiwa baik yang sifatnya jangka panjang ataupun jangka pendek. 

Cara yang paling cepat adalah melalui internet dimana Anda bisa membeli polis asuransi secara online. Meski begitu tetap pilih asuransi jiwa yang berasal dari perusahaan ternama sehingga sudah memiliki kepercayaan dan riwayat yang baik dalam hal melayani nasabah baik saat melakukan pembayaran maupun saat mengklaim uang pertanggungan.

18 comments

Bener buangeeett ini!
Kudu punya banyak pertimbangan tatkala berburu asuransi terbaik utk kluarga
--bukanbocahbiasa(dot)com--

Reply

Lihat dulu preminya, biar itung2 dan gak bikin beban untuk keuangan pribadi

Reply

4 hal yang menentukan banget ya mbak.. secara kita perlu merasa aman dan nyaman dalam berasuransi.

Reply

Iya nih. Ikut asuransi semacam mendapatkan rasa aman, kalau2 terjadi sesuatu yabg tidak diinginkan.

Reply

Sedia payung sebelum hujan. Asuransi ini penting buat kita dan kehidupan di masa mendatang. Terima kasih atas tipsnya.

Reply

Susah juga memang ya memilih perusahaan asuransi yang baik. Kudu teliti banget biar ga salah.

Reply

asuransi memang jadi salah satu solusi yg bisa kita tempuh untuk merencanakan masa depan, namun tentu saja butuh pertimbangan matang untuk mulai berasuransi, karna tiap bulannya harus rajin membayar..

Reply

Setuju banget dengan tipsnya kak soal asuransi. Mau diacuhkan juga kita sebenarnya memang butuh perlindungan.harus pinter milih asuransi.

Reply

Besaran premi penting juga sih kan kudu dipertimbangkan pengeluaran utk asuransi ini. Trus pelayanan juga penting terutama kemudahan klaim. Selama ini kan suka ada isu miring soal klaim asuransi dipersulit dll. Makanya perlu pilih perusahaan yg asuransi yang kredible

Reply

Saya gak punya asuransi jiwa nih mbak, terima kasih tips nya ya

Reply

Kalau menurutku yang paling penting itu mudah soal kliam, karena kadang banyak yang klaimnya susah minta mapun, padahal jelas yang minta klaim itu orangnya asli hmmmm

Reply

Emang wajib banget kita asuransikan jiwa atau kesehatan supaya lebih safety tapi harus banyak manfaat nya ga

Reply

Oh jadi meskipun preminya kecil ga masalah ya Mak. Selama ini saya taunya klu preminya kecil sering bermasalah gitu...makasih Mak penjelasannya

Reply

Penting banget ya bisa milih aduransi yang baik, supaya aman dan menberi manfaat sesuai haraoan nasabah

Reply

Uang pertanggunan yang besar ini yang benar-benar jadi pertimbangan utama sih ya, karena tujuan utama asuransi ya itu tu..

Reply

Waaaah makasih banyak kak sudah berbagi tipsnya dalam memilih asuransi jiwa.
Asuransi jiwa memang dibutuhkan banget, karena kita tidak tau kalau terjadi apa-apa. yang diminta sih tidak kenapa-napa. Intinya buat jaga-jaga ya.

Reply

yups, penting banget itu klo mo milih asuransi harus tyang sudah terpecrcaya gitu yam yang punya branding nama dan kualitasnya bagus

Reply

Keleuasaan membayar premi ini yang sedang tren yaa, kak...
Memudahkan sekali bagi yang penghasilannya gak tetap setiap bulan.

Reply

Terima kasih sudah berkunjung di blog Keluarga Nawra. Lain waktu datang lagi ya

Powered by Blogger.