Menu

Monday, June 17, 2019

/
Assalammualaikum.Wr.Wb

Apa kabar Sahabat Keluarga Nawra

Harga mesin cuci Polytron terbaru tidak terlalu mahal bagi Anda yang ingin memiliki mesin cuci berkualitas baik namun dengan kualitas yang terjangkau. Mesin cuci menjadi salah satu perangkat penting di dalam rumah yang sangat membantu pekerjaan mencuci pakaian sehari-hari. 

Mencuci dengan menggunakan mesin cuci lebih menghemat waktu dan tenaga daripada mencuci secara manual. Berbagai jenis pakaian pun bisa dicuci menggunakan mesin cuci. Termasuk pakaian dalam. 


Mencuci Pakaian Dalam Dengan Mesin Cuci

Daripada pakaian dalam kotor Anda menumpuk karena Anda tidak memiliki waktu luang untuk mencuci secara manual, Anda bisa memilih untuk mencucinya di mesin cuci dengan mengikuti tips dan trik berikut ini.

Baca label perawatan pakaian terlebih dahulu

Sama seperti mencuci jenis pakaian yang lainnya, Anda juga butuh memperhatikan cara perawatan pakaian dalam dengan membaca label yang ada. Kalau boleh dicuci dengan mesin cuci, berarti tidak masalah. Tapi kalau ada larangan dicuci menggunakan mesin cuci, Anda sebaiknya mematuhi larangan tersebut daripada pakaian dalam Anda rusak dan harus beli baru. Meskipun tidak semahal harga mesin cuci Polytron terbaru, tapi kan tetap saja sayang.

Baca Juga : Handphone keren Nokia 6 yang Wajib Kamu Beli

Bersihkan noda terlebih dulu sebelum masuk mesin cuci

Pakaian dalam juga tidak luput dengan noda. Sebelum memasukkannya ke dalam mesin cuci, Anda sebaiknya membersihkan noda tersebut terlebih dulu. Mesin cuci belum tentu memiliki kemampuan yang ampuh untuk menghilangkan noda sampai tidak berbekas. Jadi daripada nodanya tidak hilang atau malah mengotori pakaian yang lain, Anda sebaiknya membersihkannya terlebih dulu. 


Cuci celana dalam dengan kondisi terbalik atau masukkan dalam kantong khusus

Ketika memasukkan celana dalam ke tabung mesin cuci untuk dicuci, Anda sebaiknya membalik celana dalam terlebih dulu sehingga bagian dalamnya ada di luar. Atau Anda juga bisa memasukkan pakaian dalam Anda ke dalam kantong khusus yang banyak dijual secara online untuk melindungi pakaian dalam Anda dari kerusakan.

Pisahkan mencuci pakaian dalam dengan pakaian yang lain

Mencuci pakaian dalam sebaiknya tidak dicampur dengan jenis pakaian yang lain. Hal ini dikarenakan pakaian dalam Anda berisiko lebih besar mengalami kerusakan ketika dicampur bersama dengan jenis pakaian yang lain.

Atur mesin cuci sesuai dengan kebutuhan

Beberapa mesin cuci dilengkapi fitur untuk mencuci beberapa jenis pakaian tertentu. Anda bisa memanfaatkan fitur tersebut yang sesuai digunakan untuk mencuci pakaian dalam. Ketika Anda membayar harga mesin cuci Polytron terbaru, Anda juga akan mendapatkan buku panduan penggunaan. Nah, Anda bisa mendapatkan info soal pemanfaatan fitur-fitur pada mesin cuci di buku panduan tersebut.

Pilih deterjen yang lembut

Pakaian dalam termasuk dalam pakaian yang halus yang butuh perawatan khusus. Oleh karena itu, Anda perlu memilih deterjen yang lembut sehingga tidak menyebabkan iritasi pada kulit ketika dipakai.


Nah, itulah enam tips mencuci pakaian dalam dengan mesin cuci. Anda bisa menerapkan tips tersebut untuk mencuci tumpukan pakaian dalam kotor milik Anda. Daripada harus beli lagi karena persediaan pakaian dalam di lemari sudah habis, lebih baik Anda mencucinya dengan mesin cuci. Dengan catatan, tahu tips dan triknya.

Namun yang tidak kalah penting, Anda harus memiliki mesin cucinya terlebih dulu. Kalau belum punya mesin cuci, Anda bisa membeli mesin cuci secara online melalui situs belanja online Bukalapak. Ada banyak jenis mesin cuci dari berbagai merk dengan berbagai rentang harga. Ada yang mahal ada pula yang terjangkau seperti harga mesin cuci Polytron terbaru. Tunggu apalagi, ayo segera beli mesin cuci di Bukalapak. Banyak promo menarik yang menunggu Anda yang belanja di Bukalapak.

3 comments

Aku biasanya khusus celana dalam memang aku ucek aja pake tangan hehe.. takut rusak, cd emang paling boros menurutku

Reply

wahh beli mesin cuci bisa online juga ya.. gak perlu capek2 keliling toko elektronik.. Mesin cuci buatku penting banget.. segala jenis baju masuk hahah

Reply

Kalo di rumah pun mencuci pakaian dalam juga tetap pakai mesin cuci Dan dipisahkan paling terakhir ya

Reply

Terima kasih sudah berkunjung di blog Keluarga Nawra. Lain waktu datang lagi ya

Powered by Blogger.