Menu

Wednesday, August 17, 2022

/


Assalammualaiku.Wr.Wb

Hai, apa kabar semuanya sahabat keluarga Nawra, semoga selalu sehat, bersemangat dan kuat seperti bangkitnya semangat kita di bulan Agustus ini karena memperingati kemerdekaan tanah air kita Indonesia tercinta. Semangat itu juga yang menjadi insight harian untuk menjadi lebih baik. Kali ini keluarga Nawra akan bercerita tentang Semangat Tujuh Belasan Bersama Oreo 110th Birthday Celebration 


Kami keluarga pencinta camilan. Dengan ngemil, sambil ngobrol, bercanda bahkan sampai terjadi keributan. Menjadi sebuah keinginan yang selalu ingin kami jadwalkan bersama keluarga. Tapi bulan Agustus ini kami jarang melakukannya.   Semua orang sibuk dengan memeriahkan hari kemerdekaan  Indonesia yang ke 77. Termasuk anak-anak saya di sekolahnya. Seperti Athifah yang mulai sibuk dengan berbagai aktivitas kegiatan tujuhbelasan di sekolahnya. 


https://www.keluarganawra.com



Ada banyak lomba yang di gelar, namun orang tua tidak bisa ikut serta. Semua diurus dan dilakukan anak secara mandiri, semua diurus oleh sekolahnya. Jadi, kami orang tua hanya mendapatkan cerita keseruannya saja. Usai pulang sekolah, saat dijemput ia akan berceloteh riang mengenai berbagai aktivitas lombanya di sekolah.


Sempatkan Untuk Kumpul Bersama Keluarga



Saya dan suami bekerja, libur hanya di akhir pekan. Jadi memang sedikit waktu untuk membersamai anak-anak. Seringnya bertemu dan ngobrol itu saat antar jemput anak sekolah. Pagi hari atau malam selepas shalat Magrib.


Oleh karena itu, ketika ada waktu luang, kami sering melakukan aktivitas bersama-sama. Walau hanya duduk, bercerita bercanda bahkan kadang bertengkar atau beradu mulut. Anak-anak juga sudah bisa mengungkapkan perasaannya, memberika respon terhadap topik pembicaraan yang sedang kami bahas jika sedang kumpul keluarga.


https://www.keluarganawra.com




Saat kumpul bersama itu, kami juga sering kali makan bareng atau sekedar makan camilan. Seperti yang Keluarga Nawra lakukan usai mengikuti upacara tujuhbelasan dengan ngemil Oreo bareng. Tahun ini adalah upacara pertama peringatan tujuhbelas agustus yang dilakukan secara offline. Sebelumnya selama pandemi covid 19. Tiap upacara Hari Kemerdekaan Indonesia dilakukan secara online, oleh sebab itu ada rasa haru biru dan semangat baru yang mulai pulih dan bangkit kembali. Untuk melakukan berbagai kegiatan yang positif baik secara perseorangan maupun keluarga.


Kehangatan dan keceriaan keluarga Nawra kumpul bersama ngemil Oreo. Menjadi spirit bagi setiap anggota keluarga. Spirit kehangatan dan keseruan itu kami titipkan  ke dalam tas sekolah anak-anak. Oreo menjadi bekal untuk camilan anak di sekolah. Kami berharap ia bisa menikmati kehangatan dan keceriaan tersebut bersama-sama dengan teman-teman usai melakukan berbagai kegiatan lomba tujuhbelasan. Rasa uniknya pasti disukai dan bisa memberikan semangat baru.


Kemasan Baru , Semangat Baru Oreo 110th Birthday Celebration 



Tahun ini Oreo berusia 110 tahun , sama halnya dengan Indonesia. Keluarga Nawra berharap. Bertambahnya usia. Membuat Oreo semakin kuat, sukses, memberikan banyak kebahagiaan  buat banyak keluarga dan terus berinovasi. 


https://www.keluarganawra.com




Bagaimana pun, Oreo memang sudah bersahabat lama dengan banyak keluarga di belahan dunia. Rasa unik dan khasnya memang tidak bisa dilupakan dan bisa dibedakan dengan baik oleh setiap pencinta Oreo. Namanya pun muda disebut, dihapalkan oleh semua kalangan.


Dalam ulang tahun ke 110 Oreo ini, ada banyak kegiatan yang digelar oleh Oreo Indonesia. Oreo juga meluncurkan produk baru dengan logo dan kemasan khas ulang tahun. Ada  AR Instagram Filter yang juga mengajak pengembar Oreo untuk mengikuti, disediakan juga berbagai hadiah yang menarik, terakhir di celebrasi ke 110 Oreo juga melakukan  kolaborasi bersama F&B.


https://www/keluarganawra.com




Gimana dengan ceritamu yuk, follow @oreo_indonesia untuk mendapatkan banyak informasi mengenai Oreo dan kegiatannya. 


https://www.mildaini.com



Oh, Ya, jangan lupa untuk ikutan filter Oreo di Instagram yah. Gunakan semua kekuatanmu untuk meniup 110 lilin dengan baik. Bila perlu aja, semua keluargamu untuk ikutan. Klik ini untuk mencobanya ya http://bit.ly/OreoBdayARFilter


#WishOreo110 #UlangTahunOreo

Terima kasih sudah berkunjung di blog Keluarga Nawra. Lain waktu datang lagi ya

Powered by Blogger.