Menu

Monday, December 16, 2019

/
Jenis Asuransi Apa yang Wajib Anda Miliki? Inilah Jawabannya!

Asuransi sudah bukan hal asing lagi bagi masyarakat Indonesia. kini semakin banyak orang memiliki asuransi baik dengan cara membeli sendiri ataupun mendapatkan fasilitas dari pekerjaannya. Ada banyak jenis asuransi yang saat ini dipasarkan oleh banyak perusahaan asuransi life Indonesia. dari banyak jenis tersebut, ada beberapa yang merupakan asuransi wajib dimana seharusnya dimiliki oleh siapa saja terlebih bagi kepala keluarga yang produktif. 


Apa saja produk asuransi wajib ini dan siapa saja yang sebaiknya memilikinya? Berikut ini daftar asuransi yang sebaiknya Anda miliki untuk memberikan manfaat perlindungan maksimal:

1. Asuransi Kesehatan

Kesehatan merupakan modal utama agar seseorang bisa beraktivitas dengan baik dan menjadi produktif. Seseorang yang sakit akan memiliki keterbatasan untuk melakukan sesuatu sehingga mengalami kerugian akibat sakitnya tersebut. asuransi kesehatan disini akan memberikan perlindungan finansial sehingga pemilik asuransi yang sakit dapat menerima pelayanan kesehatan sesuai dengan yang dibutuhkannya.

Asuransi kesehatan dapat mengcover biaya rawat inap, rawat jalan, obat-obatan dan prosedur medis lainnya yang dibutuhkan. Siapa saja membutuhkan asuransi kesehatan sehingga sekarang inisudah ada produk asuransi kesehatan keluarga untuk Anda dan keluarga dalam satu asuransi.

2. Asuransi Kecelakaan

Kecelakaan bisa terjadi kapan saja dan dimana saja. Bisa saja karena transportasi maupun saat bekerja. Kecelakaan bisa juga terjadi di rumah saat Anda hendak memperbaiki atap rumah. Karena itu selalu lindungi diri Anda dengan asuransi kecelakaan yang bisa dibeli dengan premi yang murah namun memberikan manfaat yang sangat besar. 

Asuransi ini wajib dimiliki oleh siapa saja terutama Anda yang memiliki resiko tinggi seperti sering berkendara atau memiliki pekerjaan yang rawan terjadi kecelakaan. Asuransi kecelakaan juga seperti asuransi life Indonesia yang akan memberikan santunan bagi pemegang polis yang meninggal dunia akibat kecelakaan.

3. Asuransi Perjalanan

Asuransi perjalanan dibutuhkan bagi Anda yang sering melakukan perjalanan baik untuk keperluan wisata maupun bisnis. Asuransi ini akan memberikan perlindungan selama Anda melakukan perjalanan dalam bidang kesehatan, keselamatan dan berbagai kondisi tidak menyenangkan. 

Anda bisa membeli asuransi ini setiap kali akan melakukan perjalanan. Namun bagi Anda yang sering travelling, bisa juga membeli asuransi perjalanan yang memiliki durasi panjang sepertipada Allianz TravelPro yang dapatmemberikan perlindungan hingga satu tahun.

4. Asuransi Hari Tua

Asuransi ini juga perlu dimiliki oleh siapa saja yang ingin memiliki hari tua tetap mandiri meski tidak produktif lagi.

Itulah beberapa produk asuransi life Indonesia yang wajib Anda miliki untuk memberikan perlindungan yang maksimal dan menyeluruh. Untuk membeli asuransi di atas, Anda bisa percayakan pada Asuransi Allianz Life Indonesia  yang memiliki berbagai produk asuransi lengkap dengan perlindungan luas dan premi yang bisa disesuaikan dengan kondisi Anda.

Terima kasih sudah berkunjung di blog Keluarga Nawra. Lain waktu datang lagi ya

Powered by Blogger.