Menu

Thursday, May 26, 2022

/

Assalammualaikum.Wr.Wb

Apa kabar sahabat Keluarga Nawra, semoga selalu sehat, berlimpah rejeki dan kebahagiaan. Meski pandemic mungkin sudah mulai berakhir, akan tetapi sebaiknya kita tetap menjaga protokol kesehatan dengan baik.


Dengan mulai melandainya pandemi dan adanya himbauan untuk boleh melepas atau tidak menggunakan masker. Penggunaan masker tidak seketat dulu. Jadi dengan banyak keringanan tersebut. Banyak lini bisnis yang mulai bangkit dan mulai melakukan banyak kegiatan baik online, terlebih lagi tatap muka atau offline.

https://www.keluarganawra.com


Salah satu lini bisnis yang mulai melakukan banyak kegiatan adalah Fortune Indonesia. Tahun ini, FORTUNE Indonesia akan menyelenggarakan FORTUNE Indonesia Summit untuk pertama kalinya. FORTUNE Indonesia Summit akan menjadi platform yang melibatkan multi-stakeholder serta business person paling berpengaruh di Indonesia. Diadakan selama 2 hari, yaitu 18-19 Mei 2022 pukul 09.00-18.00 WIB di The Westin, Jakarta.


3  Tema FORTUNE Indonesia Summit 2022


Ada beberapa tema menarik yang akan diangkat pada kegiatan FORTUNE Indonesia Summit 2022 ini. Semuanya menarik dan menghadirkan narsumber yang juga menarik dan penuh inspirasi dari berbagai kategori. Tema besar yang diusung adalah mengenai yaitu impact, sustainability, dan growth. 


Topik yang akan diangkat pun sangat beragam, mulai dari market, business, finance, tech, leadership, hingga sustainability. Seluruhnya akan dirangkum dalam belasan sesi talkshow serta puluhan pembicara inspiratif.


https://www.keluarganawra.com


Dalam FORTUNE Indonesia Summit 2022, juga akan diselenggarakan awarding session bagi sejumlah tokoh yang masuk dalam daftar FORTUNE Indonesia Businessperson of the Year dan 40 Under 40. Berikut ini adalah beberapa informasi mengenai kandidat FORTUNE Indonesia Businessperson of the Year dan 40 Under


Daftar FORTUNE Indonesia Businessperson of the Year dan 40 Under 40. 


Untuk daftar 40 Under 40 memuat nama tokoh Indonesia dari berbagai sektor dengan usia di bawah 40 tahun—per 1 Februari 2022—seperti Anderson Tanoto, Managing Director RGE; Edward Tirtanata & James Prananto, Co-founder & CEO Kopi Kenangan; John Riady, CEO Lippo Karawaci & Direktur Lippo Group; Roderick Purwana, Managing Partner of East Ventures; konten kreator Arief Muhammad, dan masih banyak lagi.


https://www.keluarganawra.com


Daftar Businessperson of the Year


Dalam daftar Businessperson of the Year, ada beberapa nama besar seperti Garibaldi Thohir, CEO Adaro Energy; Jahja Setiaatmadja, Presiden Direktur BCA, Nicke Widyawati, Direktur Utama Pertamina; William Tanuwijaya, CEO Tokopedia; hingga M. Arsjad Rasjid, Ketua Umum Kadin dan Presiden Direktur Indika Energy.


Cara Mendapatkan Tiket Fortune Indonesia Summit 2022


Untuk mendapatkan tiket Fortune Indonesia Summit 2022, Anda cukup berlangganan Majalah Fortune Indonesia selama setahun melalui Official Store Fortune Indonesia di Tokopedia. Info lebih lanjut mengenai FORTUNE Indonesia Summit 2022 dapat dilihat melalui Instagram resmi FORTUNE Indonesia atau dengan menghubungi email hello@fortuneidn.com.


Sebagai infomasi untuk Paket Langganan Majalah FORTUNE Indonesia 1 Tahun - 1 Eksemplar 1 Tahun 12 Edisi Jumlah halaman: 100 halaman Harga Normal Rp1.380.000 Harga Khusus 1 Eksemplar (include biaya pengiriman 11 Edisi) menjadi Rp 1.200.000 .


Untuk penerbitan Majalah FORTUNE Indonesia terbit satu bulan sekali (Minggu Pertama) Majalah FORTUNE Indonesia terbit dalam Bahasa Indonesia. Periode berlangganan akan dihitung dari bulan saat pembelian dilakukan.


Harga sudah termasuk biaya pengiriman 11 edisi (1 edisi via Tokopedia) Pengiriman melalui Tokopedia hanya berlaku untuk engiriman pertama dan untuk pengiriman edisi berikutnya akan dikirim langsung dari kantor pusat majalah Fortune Indonesia yang beralamat di: IDN Media HQ Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 27 Jakarta 12950


19 comments

Menarik sekali tema yang diangkat dalam Fortune Indonesia Summit 2022, narasumbernya pun menarik, ya.
Salut juga buat sejumlah tokoh yang masuk dalam daftar Fortune Indonesia Businessperson of the year dan 40 under 40, keren2 dan menginspirasi.

Reply

Membaca tokoh-tokoh yang termasuk Bussiness Person of The Year manggut-manggut saya, memang pas menerima anugerah ini mengingat sosok tersebut inspiratif dan memotivasi dengan karya-karyanya. Keren nih acara Fortune Indonesia Summit 2022

Reply

Fortune Indonesia Summit 2022 ini acara yang keren banget, penuh dengan tokoh terkenal dan sukses yang tak pelit membagikan ilmu dan pengalamannya di acara ini

Reply

Oh ntar di Fortune Indonesia Summit 2022 ada awarding session juga ya. Wah pasti banyak tokoh yang menginspirasi. Bisa kasih motivasi businessperson of the year under 40.

Reply

ooh terjawab sudah gimana cara ikutan FORTUNE Summit. Jadi ini event tahunan majalah fortune? cukup berlangganan udah bisa dapat tiket untuk menghadiri pertemuan bisnis ini.

Reply

Btw ya akukan kepo banget ini anaknya, langsung dong penasaran apa sih acara Fortune Summit. Eh ternyata salah satu speakersnya adalah mantan bosku ini, hihihihiiii... Tapi ternyata bahasannya menarik dan bagus sekali ini Fortune Summit ya, padahal ini acara pertama ya mak.

Reply

Dukungan yang penting dari seorang pengusaha selain mindset, lingkungan juga pondasi dari mindset yang baik untuk bisa sukses. Bersama Majalah FORTUNE Indonesia yang menginspirasi dengan semua aktivitasnya untuk bisa terus semangat sebelum usia 40 tahun bisa menginspirasi seperti para nominator 40 Under 40 FORTUNE Indonesia Summit 2022.

Reply

Mantap nih ya, mereka yang masuk daftar orang-orang under 40 yg udah pada sukses.

Wah, masih eksis nih majalah fortune. Bisa banget langganan 1 tahun dan udah termasuk ongkos kirim. Mantaap.

Reply

Topik yang diangkat menarik ya, semoga makin sukses aja nih Fortune Indonesia. Apalagi ini acara pertama dan topiknya keren sekali deh. Aku kepo dengan bahasannya jadi mengikuti acara Fortune Indonesia via medsos mereka aja deh.

Reply

Keren ya dan baru tahu di acara Fortune Indonesia Summit kalau banyak juga anak muda yang sukses dengan usia di bawah 40 tahun, bahkan jumlahnya cukup banyak. Beruntung bagi yang bisa hadir karena bakalan banyak insight serta ilmu baru.

Reply

Acara yang bergengsi banget ya kayaknya Fortune Summit ini. Soalnya melibatkan orang-orang penting yang berpengaruh di berbagai bidang. Bikin kepengen ikutan deh. Biar bisa nambah ilmu dari para pembicaranya yang keren-keren itu.

Reply

Kami ngoleksi majalah Fortune lo hehehe. Soalnya ulasan ekonominya bagus menurutku. Meskipun harganya lumayan ha-ha-ha

Reply

Kemarin2 aku terkagum2 dgn forbes 30 under 30, skrg baca yg fortune 40 under 40. Semua orangnya keren2 dan pastinya menginspirasi yaaa

Reply

Sarat faedah dan inspiring banget ya
bisa melecutkan semangat kita utk jadi lebih baik
keren nih, Fortune Indonesia

Reply

Banyak juga yang menjadi sukses sebelum usia 40 tahun termasuk Arief Muhammad. Penulis buku, pengulas otomotif, bahkan yang viral waktu itu saat bikin ikoy ikoyan kayak giveaway gitu

Reply

Waw, ada nama Arief Muhammad ternyata. Arief memang pantas mendapatkan award 40 under 40. Di usia semuda itu dia sudah berhasil dan sukses hingga menginspirasi banyak orang. Semoga ketularan suksesnya, hihi. Yang penting kerja keras dulu deh yaaa.

Reply

Biaya tiket segitu terjangkau sih, apalagi itu emang biaya berlangganan ya. Sebenarnya emang cuma bayar langganan majalahnya aja sih. Bayangin, kapan lagi coba bisa dapat ilmu dari para pembicara yang udah malang melintang di usahanya masing-masing, udah jatuh bangun menghadapai goncangan kondisi ekonomi hingga tiba di kesuksesan kini.

Reply

Yang selalu aku tunggu setiap tahunnya adlah 40 uder 40, selalu ada yang baru. Jadi harga langganan majalah sudah termasuk biaya pengirimna ya mbak?

Reply

Wah, penasaran nih sama daftar 40 under 40 nya. Kira-kira siapa aja, ya. Pingin baca profilnya juga. Bisa jadi inspirasi, nih.

Reply

Terima kasih sudah berkunjung di blog Keluarga Nawra. Lain waktu datang lagi ya

Powered by Blogger.