Menu

Thursday, July 29, 2021

/

 Assalammualaikum.Wr.Wb

Hai, apa kabar sahabat #KeluargaNawra, semoga selalu sehat ya. Tetap waspada di masa pandemi ini sebab si covid 19 belum juga mau pergi. Tetap jaga prokes dengan baik, kapan saja dan dimana saja.


Di masa pandemi ini , banyak bisnis teman-teman yang mulai mengalami masalah di sana-sini. Yah, kita sudah lebih dari setahun beradaptasi dengan pandemi. Apalagi sekarang diterapkannya PPKM. Membuat semakin sempit geliat bisnis, apalagi para penggiat UMKM.


fortune indonesia




Dalam kondisi pandemi ini, semua lini mengalami masalah dan kena imbas. Hanya kadarnya yang berbeda. Tergantung dengan sektor dan luasnya cakupannya.


Sebagai pelaku bisnis, tentu saja badai pandemi ini harus tetap dilalui dengan segala cara supaya bisa berlayar dengan baik menuju tujuan yang diinginkan.


Pelaku bisnis membutuhkan support dan komunitas yang saling memberikan dukungan agar tetap survive dalam berbisnis. Banyak kreativitas dari para pelaku bisnis selama pandemi ini dalam mempertahankan penjualan dan untuk usahanya. 


Untuk mendapatkan motivasi dan semangat untuk bertahan dan berimprovisasi dalam berbisnis. Pelaku bisnis bisa bergabung di berbagai grup bisnis di WhatApp, Telegram atau di berbagai Media Sosial. 


Selain itu, Anda bisa juga dengan mengikuti channel Youtube berbagai motivator bisnis. Anda bisa mendapatkan notifikasi video baru mereka, kapan saja dan dimana saja. Kemudian Anda juga bisa membaca berbagai artikel bisnis. Anda bisa berlangganan di berbagai website yang menyediakan atau memposting berbagai artikel bisnis terbaru.


Kabar baiknya, bahwa pada kuartal tiga  tahun 2021, IDN Media akan segera menghadirkan Fortune, media bisnis global terkemuka yang berkomitmen untuk menciptakan karya jurnalisme dengan standar akurasi, transparansi, dan legalitas yang tinggi di Indonesia. 


Tentang IDN Media


IDN Media adalah perusahaan media platform untuk Millennial dan Gen Z di Indonesia, dengan lebih dari 70 juta Monthly Active Users (MAU). Visi kami adalah mendemokratisasi informasi dan membawa dampak positif bagi masyarakat.


Oh, ya dari segi nama, saya jadi teringat salah satu merk Mobil mahal di Indonesia. Secara pribadi yakin Fortune Indonesia bisa diandalkan untuk memberikan berbagai informasi yang diperlukan oleh pelaku bisnis, Informasi dan data up date. Serta info terkini yang sulit didapatkan di sumber media lainnya.


Tentang FORTUNE Indonesia


FORTUNE merupakan brand media bisnis. Dengan perspektif global, track record, dan visi yang kuat, kami berkomitmen untuk mengungkapkan informasi-informasi paling hangat, relevan, dan terpercaya. Kapabilitas FORTUNE yang telah lama terbentuk mendorong FORTUNE untuk terus menjadi penerang bagi para pemimpin global, yang juga dapat membantu memajukan bisnis mereka.


Sebagai media bisnis, Fortune tentu akan menyasar para pengambil keputusan, eksekutif, pebisnis profesional, wirausahawan, dan pemimpin yang aspiratif sebagai target audiensnya. Padahal, di sisi lain, Fortune akan bergabung dengan ekosistem bisnis IDN Media, sebuah perusahaan media platform yang menarget Millennial & Gen Z.


Lalu bagaimana cara IDN Media dapat tetap merangkul Millennial & Gen Z dengan hadirnya Fortune di ekosistem bisnis IDN Media. 


fortune indonesia


Berikut penjelasan, CEO IDN Media, Winston Utomo, bagaimana Fortune dapat membawa #PositiveImpact bagi Millennial & Gen Z, terutama dalam bidang bisnis, finansial, ekonomi, perbankan, investasi, market research, dan keuangan. 


3 Cara Fortune Indonesia membawa 
#PositiveImpact bagi Millennial & Gen Z


1. Akses pada informasi yang berkualitas


Hadirnya Fortune diharapkan dapat memperkaya ekosistem bisnis di IDN Media, sehingga jenis informasi yang disediakan oleh para publisher di IDN Media pun menjadi semakin beragam. “Kehadiran Fortune ini pada dasarnya juga kami tujukan untuk Millennial & Gen Z yang memiliki ketertarikan seputar bisnis, finansial, ekonomi, perbankan, investasi, market research, dan keuangan, ya. Dengan terus memperhatikan akurasi dan kredibilitas informasi, kami ingin perkaya wawasan dan pengetahuan mereka,” terang Winston.


2. Literasi terhadap aspek finansial penting bagi Millennial & Gen Z


Wawasan dan pengetahuan tidak hanya dapat diperoleh melalui pendidikan formal saja. Winston menyebutkan dengan kehadiran Fortune Indonesia, “Literasi terhadap aspek finansial menjadi salah satu hal paling penting yang sebetulnya wajib Millennial & Gen Z pahami. Untuk itu, Fortune ingin menjadi sumber informasi yang lengkap, akurat, dan terpercaya, serta membantu membuka perspektif baru terkait fokus mereka pada aspek finansial.”


3. Millennial & Gen Z, kolaboratif dan berjiwa wirausaha


IDN Media begitu optimis terhadap keinginan Millennial & Gen Z untuk berwirausaha. Mewakili IDN Media, Winston percaya bahwa atribut yang signifikan dari generasi ini adalah karakter kolaboratif dan jiwa wirausaha. 


“Millennial & Gen Z adalah pengambil risiko. Mereka memiliki jiwa wirausaha yang besar. Dengan karakter kolaboratif yang mereka miliki, mereka akan menggunakan kinerja tim sebagai landasan dalam membangun sebuah bisnis,” Winston menyampaikan pendapatnya.


Kehadiran Fortune Indonesia ini diharapkan dapat menjadi support dan motivasi bagi para pebisnis untuk terus mengembangkan usahanya. Untuk bisa berkolaborasi dengan kemitraan yang efektif.


fortune indonesia


Fortune Indonesia, semoga bisa terus menstimulan para  Millennial & Gen Z. Yang  memiliki prinsip untuk bisa membangun perusahaan yang kooperatif. Dimana mereka juga cenderung membangun lingkungan yang inklusif, di mana setiap orang dihargai,berkomunikasi secara terbuka dan dinamis.


Akhirnya, kita tunggu ya, peluncuran perdana Fortune Indonesia ini, apakah akan tampil dalam bentuk media cetak atau media online. Mari, kita do’akan yang terbaik dan semoga semua rencana berjalan lancar dan sukses.






24 comments

Aamiin. Waah asik ini kehadiran Fortune Indonesia jaman sekarang semoga menjadi solusi bagi pebisnis muda untuk mengembangkan usahanya di masa pandemi ini.
Menanti jugaa launchingnya, smoga bisa saling kontribusi buat semuanya .

Reply

baru tau nih tentang Fortune Indonesia dan ternyata bagian dari IDN. semoga bisa menjadi media informasi rujukan yang handal dan terpercaya ya

Reply

Yes..media-media baru dengan target audience yang lebih spesifik emang dibutuhkan banget ya.. Semoga Fortune sukses dengan misi visinya yang kerenn

Reply

Ikutan menanti kehadiran Fortune ini semoga hadir dalam bentuk media online ya :)

Reply

Semoga peluncuran Fortune Indonesia lancar dan memberi manfaat bagi semua terutama kaum milenial dan gen Z untuk mengembangkan bisnisnya ya mbak

Reply

Amiin semoga yg terbaik ya mba. Jadi IDN menelurkan Fortune yaa. Arus informasi yg deras, masyarakat butuh media yg jujur, yg memberikan dampak positif. Sukses untuk IDN dan Fortunenya yaaa..

Reply

Molly sukaaa banget deh sama iidn, kemaren berkesempatan ikut webinar kelas jurnalistiknya. banyak ilmu yang diddapat.

Reply

Semoga banyak generasi millenial dan Gen Z yang paham literasi keuangan, ya. IDN ini wadah yang bagus banget.

Reply

Duh, kalau ngomongin generasi milenial dan gen Z jadi pengen mundur deh. Karena saya gen X Hehehe. Tapi saya akui keren anak-anak muda zaman sekarang Banyak di antara mereka yang sudah menaklukkan zaman dengan inovasi-inovasi yang solutif seperti ini

Reply

Generasi milenial dan gen z kayaknya emang banyak yg makin tertarik dg literasi keuangan, dan tips bisnis. menurutku, IDN cerdik sih ngelihat peluang pasar itu. Nggak sabar liat bentuk medianya nanti.

Reply

Astaga kenapa pertama kali baca fortune itu dalam bayanganku adalah sebuah brand minyak goreng favorit aku. Hahaha maafkan. Anyway aku kayanya akan penasaran sama fortune yang satu ini menarik dan visioner

Reply

Ikut menanti juga peluncuran Fortune Indonesia untuk memberikan stimulasi pada gen Z dan milenial menciptakan lingkungan inklusif

Reply

Media cetak akan membuat mata kita terbuka lebar bagi kaum generasi z agar tetap melek apa yang ada di sekitar dan pintar memilih berita asking atau palsu

Reply

Tampil dalam bentuk apapun yg penting bisa memberikan energi positif bagi masyarakat ya mbak...

Reply

Buat yang mau mengembangkan usahanya kehadiran fortune bisa jadi pilihan ya untuk mendapatkan wawasan dan sumber informasi terutama di aspek finansial. Oh aku baru tau kalau Fortune ini bagian dari IDN ternyata.

Reply

Aamiin, cukup berani loh ini membangun media di saat yang lain sedang berjuang dan bertahan untuk eksis di kancah media berita. semoga benar-benar bisa jadi media milenial dan Gen Z ya

Reply

Peluncuran fortune Indonesia bisa sebagai wadah apresiasi ya apalg utk millennial bisa dpt informasi yang menarik dn edukatif tentunya

Reply

Iyess... ditunggu nih launching Fortune Indonesia yaa.. Kayaknya bakalan via online sesuai dengan pilihan generasi jaman now. Lebih mudah diakses karena gadget sudah jadi nyawa kedua dibawa kemana-mana dan setiap saat diakses.

Reply

Dengan adanya media fortune semoga makin banyak nih anak muda yang wawasannya meningkat ya dan lebih cepat mandiri

Reply

Waah keren nih Fortune bagian dari IDN ya. Semoga bisa jadi penyemangat buat para pebisnis dalam mengembangkan usahanya. Kalau buat kita, tentunya bisa dapetin insight dan wawasan baru dalam dunia bisnis.

Reply

Andalan banget bagi yang ingin memulai bisnis di usia muda.
Salut banget...anak muda, harus semakin luas jangkauannya.
Dan menggali informasi terpercaya di Fortune. Siapa tau bisa menjadi peluang juga yaa..

Reply

sukses fortune indonesia semoga menjadi salah satu media terbesar di Indonesia
emang penting banget membuat pebisnis umkm menggeliat lagi perekonomian secara lagi begini :")

Reply

Aamiiin. Smg bs jd support untuk pembisnis muda ya mba. Aku baru tau tp sm fortune ini disini. Tdnya cm tau fortune minyak goreng. Haa

Reply

Setuju dengan poin gen Z dan milenial harus paham literasi keuangan. Biar hidup lebih tertata. Terutama jika sudah punya gaji yang mapan, biar peruntukkannya jelas. Nggak sekedar memenuhi tuntutan gaya hidup semata.

Reply

Terima kasih sudah berkunjung di blog Keluarga Nawra. Lain waktu datang lagi ya

Powered by Blogger.