Menu

Saturday, February 13, 2021

/

5 Kelas Prakerja Paling Populer di Skill Academy

Selama pandemi banyak orang lebih banyak menghabiskan waktu untuk di rumah saja, belajar, bekerja dan beribadah di rumah. Otomatis banyak hal yang lebih nyaman untuk Anda lakukan dari rumahkarena semua sekolah, tempat kursus, kampus libur dalam waktu yang sangat lama. 


Oleh karena itu banyak orang juga berusaha untuk menambah keterampilan dan pengetahuan secara mandiri. Baik hobbi atau bisnis, lewat media internet.  Termasuk para pencari kelas prakerja, selama pandemi kian meningkat. 


skill academy


Banyak orang mencari tahu tempat pelatihan prakerja paling populer  secara online. Terutama bagi para pencari kerja. Banyak sekali penawaran berbagai kursus keterampilan yang seliweran di media sosial. Dengan menggunakan berbagai platform.


Salah satu paltform yang menawarkan pelatihan prakerja adalah Ruangguru lewat Skill Academy. Ada begitu banyak pelatihan dan kursus prakerja yang ditawarkan. Kita tinggal memilih saja sesuai dengan yang kita butuhkan. Ada banyak kelas prakerja populer di Skill Academy.


skill academy


Mengenal dan Yakin Dengan Skill Academy


Jadi Skill Academy ini adalah inovasi dari Ruangguru. Anda pasti tahu perusahaan besar ini yang bergerak di bidang pendidikan. Tahun 2020, Skill Academy telah menjadi pilihan dan digunakan oleh lebih dari 4 juta pengguna dan mendapatkan rating 5  sempurna dari 350.000 lebih pengguna. Skill Academy adalah platform pelatihan untuk kelas prakerja terbaik.


Masih belum yakin? Jadi dengan  pencapaian rating sempurna tersebut Skill Academy mendapatkan penghargaan dari Dailysocial dan Best Personal Growth App dari Play Store. Jadi tidak perlu diragukan lagi.


skill academy


Pilihan Kelas Prakerja di Skill Academy


Banyak sekali keterampilan yang ditawarkan di Skill Academy dengan harga yang terjangkau dan sangat ekonomis. Baik kelas personal atau bisnis, semua disedikan sesuai dengan waktu Anda untuk belajar.


Dari sekian banyak kelas pelatihan prakerja di skill academy tersebut, saya sudah merangkum lima pelatihan prakerja yang paling populer berdasarkan rating. Kelima pelatihan prakerja ini mendapatkan rating di atas 50.000. Bisa Anda ikuti untuk menambah pengetahuan dan keterampilan.


5  Kelas  Prakerja Skill Academy 

yang Paling Populer


1. Langkah Menjadi Youtuber Profesional Bersama Gita Savitri

2. Trik Merangkai Kata Untuk Tingkatkan Penjualan

3. Membuat dan Menjual Masker Kain Melawan Virus Corona

4. Perencanaan Keuangan Untuk Pekerja Harian Lepas

5. Cara Asik Menghasilkan Uang dari HP Dengan WhatApps


Nah, kelima kelas prakerja tersebut adalah yang paling diminati dan dicari oleh orang-orang. Memang kelas tersebut kalo dilihat dari judulnya saja sangat menarik bagi orang-orang untuk mengikutinya. Kalau Anda sudah punya pilihankah? Kelas mana yang akan diikuti!


Ini adalah contoh kelas prakerja terbaik dan popular di Skill Academy



skill academy


Memang kelasnya komplit dan dengan narasumber yang mapan. Narasumbernya adalah para ahli dan sudah berpengalaman di bidangnya. Materi yang disampaikan juga daging semua alias penting. Disampaikan dengan gaya bahasa yang mudah dipahami, serta diskusi yang interaktif. 


Lalu, bagaimana cara mengikuti kelas 


Untuk bisa mengikuti kelas ini, Anda tinggal Klik laman Skill Academy lalu login. Setelah itu tinggal pilih kelas yang Anda inginkan. Untuk setiap kelas yang Anda pilih sudah ada detail topik,materi,dan durasi. Materinya ada berbentuk video.


Tonton video ini dulu deh, biar tambah yakin 




Setelah memilih kelas yang Anda inginkan. Anda tinggal bayar saja sesuai dengan harga yang tertera. Nanti Anda akan dikonfirmasi  melalui akun atau email, untuk mengikuti kelasnya.


Selamat mengikuti kelas di Skill Academy yang merupakan platform pelatihan terbaik untuk Prakerja. Tidak percaya? Coba saja daftar dan buktikan langsung.


Terima kasih sudah berkunjung di blog Keluarga Nawra. Lain waktu datang lagi ya

Powered by Blogger.