Menu

Monday, November 5, 2018

/
Assalammualaikum. Wr. Wb

Dear, apa kabar hari sabtu lalu, saya bersama para mimin Blogger Bengkulu, kumpul dan nyobain makan di restoran Hokitchen. Letaknya di kawasan Skip. Di pinggir jalan sih, mudah juga ditemukan. 

Mau tahu keseruan kami di sana ngapain aja, ikuti tulisan ini sampai kelar ya manteman semua.

eban mimin keceh blogger Bengkulu

Saya siang itu bersama Athifah anak kedua ke sana dengan menggunakan motor. Tujuannya buat sampai duluan, habis itu foto lokasi eh penampakan depannya. Lalu share ke grup. Supaya teman-teman yang lain pada mudah menemukan dan ga nyasar.

Sebelumnya di grup para mimin, sudah dikonfimasi yang bisa hadir sebanyak 12 orang, 4 orang berhalangan hadir.

Dari data yang masuk, teman-teman pada mau mencoba menu

Ayam Bakar

Ayam Teriyaki


Nasi Goreng


Pisang Goreng Coklat Keju


Pecel Lele Dua Sambal

Ayam Thailand

Eh, pas sampai di sana oleh ownernya dikasih tahu kalo tersedia juga Pempek Kapal Selam. Jadi ada juga yang  juga order pempek.

Untuk minuman, semua gratis Es Teh . Untuk harga itu semua kisaran mulai dari sepuluh ribuan hingga lima belas ribuan . Untuk rasanya enak kok dan sangat berkesan, apalagi sambalnya. Bagian saya dapat sambal Matta dan sambal korek, duh . Ini bikin enak banget.
Yah, gimana ga enak. Wong ownernya ini pernah masak atau jadi chef di resto terkenal di Jakarta. Jadi wajar aja cita rasanya juga berkelas. Saya aja ketagihan

Blogger Bengkulu Ngapain aja

Nah, balik ke acara Blogger, kita di sini kumpul mimin . Buat bicara atau diskusi soal dan seputar kegiatan mimin dan rencana kegiatan di tahun 2019. Jadi mimin udah nyiapin berbagai gawean besar nih di tahun depan.


Selain buat silaturahim antar mimin dan saling menguatkan  , capek jug akan ng-online melulu. Sesekali kopdar kan asik ya.

Sekaligus juga, jumpa saat ini mau taek video buat hari kain batik besurek Bengkulu 2018. Biar ada ucapan kayak gitu dari miminnya. 

Dan hampir sama dengan acara lainnya, sesi ambil foto dan video. Emang yang paling lama dan berasa di kegiatan ini. Bahkan di awal, kita makan dulu baru rapat, hihihi.

Oh, ya buat kamu yang mau makan, ngobrol cantik dan seru bersama dengn teman-teman, sahabat dan keluarga bisa di Hokitchen saja. Kalo kamu kepo pengen tahu. Bisa hubungin Instagramnya juga biar tahu penampakan menunya apa aja.

Profil Ownernya Shen Lim. cukup berpengaaan yah. B Bjuga Shen Lim

Pulangnya saya dibungkusin semur Jengkol, dan ini enak banget, ampe nambah makan berkali-kali loh, hihihi. Benaran rejeki ya sebab kalo mau masak jengkol sendiri, aku sangat kerepotan apalagi kalo masak yang enak dan gak berbau. aku ga kuat, banyak trik dan intriknya loh :) Pengen makannya aja. Dan ini juga bisa diorder di sini loh yah.

Instagram 
Telp/wa  082113607399

21 comments

Di kawawan Skip ya mbak? Sepertinya enak-enak, perlu dicoba nih kapan-kapan.

Reply

Kupikir hokitchen ini masaka Jejepangan, ternyata selera lokal 😁😁

Reply

itu ayam teriyaki pake terong ungu? terong ungu kesukaanku uwuwuwu~

Reply

Mengapa aku tiba-toba menjadi lapar? Padahal dua jam yang lalu sudah makan siang

Reply

Sayang banget kmren blum bsa ikutan..

Reply

Mbak mil, restaurant ini masuk ke wishlistku buat dikunjungi loh, pengen cobain masakan disanalah

Reply

Rugi ini gak ikutan kemarin. Sayang ada acara keluarga kalau gak udah berangkat 😁😁😁

Reply

Lokasinya bagus ya mbak untuk jadi tempat ngumpul

Reply

Hidangan yang ditawarkan lumayan beragam ya mba

Reply

Nama restonya unik. Menunya juga enak2. Aku mau nyoba yg ayam thailand itu. Salfok sama pengalaman ownernya, banyak bgt resumenya.

Reply

Ayam teriyaki itu endes mb 😍 wah blogger bengkulu kereeen

Reply

Suka deh makan disini menunya enak.. Kemarin nyobain semur jengkol nya makan jadi tambuh

Reply

Makanannya nampak enak dan harganya murah banget yaaa

Reply

Saya banget itu mba, paling doyan makan. Ets, sambalnya beda dengan di kita.. Ntar pas ke Aceh, mba harus coba ya sambal kita.. Hehe

Reply

Waaah ada ayam Teriyaki juga. Udah lama pengen nyoba buat resep ayam teriyaki tapi kelupaan terus.

Reply

Hihi.. aku ikut kemaren ke sini. Pesen ayam bakar. Rasanya enak, pedesnya pas. Maulah ke sini lagi sama temen-temen

Reply

Wah asik bener. Sayang waktu itu Intan lagi dinas siang sampe sore, gabisa ikut deh. Padahal pengen juga icipin semur jengkol Hokitchen xD

Reply

Uluuluuuuu enak banget kayanya pisang cokelat kejunya.
jadi laperrrrr

Reply

Asikk yaa kumpul sama bobe apalagi sambil mamam hihiii

Reply

Enaaak... itu ayam teriyakinya kayaknya

Reply

Menunya menggugah selera semua ya. Apalagi pisang goreng cokelatnya. Jadi laperr

Reply

Terima kasih sudah berkunjung di blog keluarga Nawra. Lain waktu datang lagi ya

Powered by Blogger.