Menu

Monday, July 2, 2018

/

Assalammualaikum.Wr.Wb

Event olahraga sepakbola selalu menghasilkan tontonan yang menarik, para pemain timnas yang sedang bertanding berhasil memukau banyak orang mulai dari kalangan anak-anak sampai orang tua. Hal ini juga membuat olahraga sepakbola semakin digemari oleh para supporter setianya. Kemeriahan dan euforia para pecinta sepakbola tersebut juga berdampak pada pernak-pernik atau merchandise yang menyangkut dengan olahraga ini selalu laku keras dipasaran. Salah satunya adalah kaos timnas Jerman yang belakangan ini banyak dicari para penggemar timnas negara tersebut menjelang pertandingan laga Piala Dunia Rusia mendatang.


Mengenakan kaos atau jersey timnas kesayangan adalah sebuah kebanggaan tersendiri untuk para supporter setia sepakbola. Bahkan, ada banyak orang yang rela mengeluarkan budget tidak sedikit supaya bisa mendapatkan jersey dengan kualitas ori. Akan tetapi, sayangnya saat ini banyak jenis jersey kw yang dijual dengan standar harga sama dengan aslinya. Oleh karena itu, Anda harus lebih jeli dan teliti sebelum membelinya. Namun, sekarang Anda tidak perlu khawatir di bawah ini akan kita bahas tips dan trik membedakan jersey timnas yang ori dan kw, antara lain:

Pertama, Memeriksa tekstur logo bahan dan jahitan. Jersey timnas asli biasanya memiliki tekstur logo yang timbul dan lebih padat. Selain itu, biasanya jahitan juga sangat rapi bahkan cenderung tidak ada cacat sedikitpun.
Memeriksa bagian hologram. Saat terkena sinar matahari biasanya jersey yang berkualitas asli akan menampilkan efek millennium dan pada saat dicuci hologram ini juga akan lebih timbul dan tidak mudah tergerus air. Jika kondisinya Anda mencuci jersey yang baru dibeli dan bagian hologramnya mengelupas, bisa dipastikan bahwa jersey tersebut adalah barang palsu atau kw.

Kedua, Label produksi. Kaos timnas Jerman yang asli seharusnya bertuliskan made in China karena paling banyak tempat produksinya di negara tersebut. Sedangkan jersey kw lebih banyak diproduksi dari Negara Thailand.

Ketiga, Harga jersey. Umumnya jersey timnas dengan kualitas ori akan dibanderol dengan kisaran harga yang terbilang mahal yaitu 600 ribu - jutaan rupiah. Anda jangan langsung tergiur dengan tawaran jersey ori murah sebelum memeriksanya dengan teliti.


Setelah mengetahui bagaimana cara membedakan jersey yang ori dan kw, maka Anda akan lebih mudah saat membelinya. Untuk Anda yang memiliki budget minim, namun tetap ingin memiliki jersey yang berkualitas ori, maka jangan khawatir, ini dia trik mendapatkan jersey ori dengan harga murah, yaitu:

Belilah jersey ori melalui situs belanja online, akan tetapi Anda harus lebih jeli saat memilihnya karena Anda tidak akan bisa memeriksa secara langsung. Akan lebih aman jika Anda meminta masa garansi kepada toko online tersebut supaya lebih aman.

Tunggulah pada akhir musim biasanya toko ritel atau distributor resmi jersey timnas ori akan menjual jersey dengan banderol harga yang lebih murah.

Anda juga bisa menantikan momen diskon atau harga promo di beberapa toko pakaian olahraga atau situs belanja online terpercaya.

Itulah beberapa ulasan mengenai cara jitu yang bisa Anda lakukan untuk mendapatkan jersey ori dengan harga yang lebih murah serta tips dan trik jitu untuk membedakan kaos timnas Jerman yang ori dan kw. Meskipun jersey ori dibanderol dengan kisaran harga yang terbilang mahal, akan tetapi kualitas bahan baju yang akan Anda dapatkan juga sesuai dengan harganya, jadi tidak perlu ragu untuk membelinya, karena akan lebih baik jika Anda mengutamakan kenyamanan saat membeli sebuah jersey yang akan dipakai berulang-ulang.

Nah, mengetahui bedanya jersey ori dan kw kali ini streaming juga ada loh kualitasnya KW juga. Meski Anda sudah mendowload aplikasi untuk nonton streaming piala dunia tapi belum tentu kualitas gambar dan kecepatannya bisa memadai. Untuk kualiatas gambar yang jernih dan tanpa buffering bisa Anda dapatkan di Bukalapak. Nama paket nonton piala dunia yaitu KlixTV. Paket piala dunia Bukalapak yang satu ini tentu berbeda dengan paket iklan resmi piala dunia yang ada di TV. Untuk kualitas dan kecepatannya, jauh berbeda bagus KlixTV yang ada Bukalapak lebih terbaik. Akan tetapi, yang menjadi kekurangannya yaitu harga. Akan tetapi, harga yang pasti bisa menentukan hasil kulitas gambar jernih dan kecepatan tanpa ngelag pada paket ini. Tidak terlalu mahal. Hanya Rp. 89.000,- saja sudah bisa menonton sepuasnya piala dunia.
20 comments

Sayangnya Jerman udah kalah ya mba.. tapi itu tipsnya boleh banget

Reply

Info penting ini biar gak salah beli

Reply

kalau selewat mungkin buat saya sama aja hehe maklum saya kurang paham tentang kaos timnas tapi kalau untuk yang passion sama jersey bakalan paham kali ya mana yang asli dan palsu dalam sekali tatap

Reply

sebagai mak-mak tulen, zefy nunggu diskonan aja mbak heheheee
Semoga nanti ada diskon 95%, aamiin
*maunya

Reply

sebagai mak-mak tulen, zefy nunggu diskonan aja mbak heheheee
Semoga nanti ada diskon 95%, aamiin
*maunya

Reply

Harus telita banget nih melihat dan mengecek supaya tak tertipu. tapi kalau mau lebih gampang beli saja di toko online terpercaya agar pasti mendapatkan yang asli :)

Reply

Mahal juga ya mbak kaos jersey asli, ada harga ya ada kualitas

Reply

Wah, noted banget nih tipsnya. Aku awam banget sama yang ginian. Pernah kecele dulu sekali. :D Nanti dipraktekkan deh tipsnya.

Reply

Setuju banget Bunda Milda, harus jeli dalam membeli barang. Punya teknik yah buat bedakan barang asli sama yang kw, biar nggak nyesel.

Reply

Iya belinya pas bubaran final pasti harga lebih miring, hehehe...
Saya lagi nyari kaos bola buat anak nih. Beruntung disini dapat tips nya.

Reply

Wuah akhirnya ada info kayak gini gahahahha aku fans jerman bangett tp jarang beli jersey nya karena ya itu takut dapatnya KW
Thanksbfor sharing mbak

Reply

oh gitu ya. KW Thailand memang sih istilahnya jersey2 murah tsb. Beli di toko online juga harus jeli. Official store atau dijamin sama marketplacenya harusnya. Karena tiap toko bisa klaim ORI.

Reply

Harus hati2 banget ya mbak kl mau belanja belinji, jangan sampai dapat kualitas yg gak bagus. Saya kadang susah membedakan mana yg Ori dengan yg KW, untungnya ada tips yang mbak Milda share ini.

Reply

Kaos bola, kalau benar2 ngefans kudu banget beli ori yeeye

Reply

sebagai buyer memang penting untuk cek dan recheck jangan sampai barang yang kita beli ternyata barang palsu

Reply

Bagi pecinta sepakbola tentu menginginkan mempunyai kaos Timnas kesayangannya termasuk dalam event piala dunia ini sehingga tidak memperdulikan mahal tidaknya yang penting mempunyai kaos ori

Reply

Udah muncul aja ni mbx tips nya. Heheww..

Reply

Suami punya yang ori itu dikasih, kalo beli cukup.mahal hehee

Reply

Dulu banget pernah punya jersey ori, mi. Nggak beli. Mahal. Dapat dari hadiah kuis facebook haha. Tapi buat yg maniak banget sama bola, ratusan ribu buat beli selembar jersey kayaknya ga masalah yes.

Reply

Terima kasih sudah berkunjung di blog Keluarga Nawra. Lain waktu datang lagi ya

Powered by Blogger.