Menu

Tuesday, June 12, 2018

/

Assalammualaikum. Wr.Wb
www.keluarganawra.com_ Ayam Geprek So Good. Siapa yang suka makan ayam geprek. Itu loh, ayam goreng yang digeprek atau ditekan-tekan dulu sampai pipih baru dimakan dengan ditemani sambal dan lalapan. Sering juga untuk membuat bentuk ayam jadi pipih atau penyet. Akhirnya, ayam gorengnya digeprek. Oleh karena itulah sebagian orang memyebutnya ayam geprek.


Dalam satu porsi ayam geprek itu berisi Ayam, nasi, lalapan sayur Kol, irisam Tomat, Goreng Tahu Tempe.

Tapi belakangan ini saya sering juga melihat orang-orang menyajikan ayam geprek Dengan sup ,lodeh,  urap, goreng terung dan lain sebagainya. Biasanya dengan tujuan untuk mengurangi rasa pedas. 

Sambal Ayam geprek itu biasanya pedas membakar lidah. Bahkan banyak yang membuatnya menjadi pedas membahana.

Sambal ayam geprek yang khas ini membuat selalu dirindukan .

Apalagi harganya juga sangat terjangkau. Satu porsi cuma sepuluh ribu. Gimana ga dirindukan, udah enak, kenyang dan mudah ditemukan. 

Anak-anak saya, si kakak Nawra, Inga Athifah dan dedek Nasya sangat menyukai Ayam Geprek. Untuk Athifah dan Nasya. Biasanya sambalnya dipisahkan.

Di sekitar tempat  saya , banya banyak yang menjual ayam geprek dengan berbagai variasi. Namun kalo lagi sahur begini, kedainya ga buka. Kalo dibeli lalu disimpan untuk dimakan pas sahur, bisa saja. Namun rasanya sudab beda. Ibarat kata sudah tidak segar lagi.

Jadi untuk memenuhi keinginan Kakak Nawra sahur dengan Ayam geprek. Akhirnya saya menggunakan Chicken Karage So Good untuk menjadi menu Ayam geprek. Untuk sahur kami.


Ayam Geprek So Good

Bahan
Chicken Karage So Good
Nasi putih
Sambal
Irisan Tomat
Sayur Kol
Tempe

Cara memasak

Pertama 
Goreng chicken karage dan Tempe sampai matang.

Kedua 
Membuat sambal. Dengan mencampur bawang merah dan bawang putih, lalu ditumis. Setelah itu masukan cabe dan irisan tomat.

Oke sudah selesai dan sangat praktis. Bisa juga ditambahkan dengan goreng Tahu atau Tempe. 


Jadi dengan adanya Chicken Karage So Good membuat ayam geprek jauh lebih mudah dan praktis.Bisa dibuat kapan saja dan dimana saja. Praktis sekali.

Mengenal Lebih Dekat Tentang So Good

Sejarah

Menjadi bagian dari So Good Food, So Good fokus kepada penyediaan makanan praktis kaya akan protein berkualitas untuk memenuhi kebutuhan gizi kuliner keluarga Indonesia. Berdiri sejak 1999, So Good hingga saat ini selalu berinovasi untuk menghasilkan produk daging dan produk daging olahan yang berkualitas dan mengandung protein baik yang dibutuhkan oleh tubuh. So Good memiliki beragam produk kaya kebaikan protein hewani dengan 2 kategori utama yaitu So Good Ayam Potong dan So Good Siap Masak.


Komitmen Untuk Pertumbuhan Gizi Bangsa
Di So Good kami percaya bahwa kualitas kehidupan yang baik dimulai dari asupan gizi yang baik dan seimbang. Dalam usaha untuk mendukung pertumbuhan gizi Bangsa, So Good berkomitmen untuk menyediakan bahan makanan bernutrisi protein yang praktis, berkualitas, terpercaya dan lezat bagi setiap keluarga Indonesia.

Sebagai penyedia solusi pangan kaya akan protein makanan protein berkualitas, So Good terus mendukung peralihan kebiasaan masyarakat mengkonsumsi makanan kaya karbohidrat ke pangan kaya protein, untuk pola hidup yang lebih sehat dan seimbang. Kami terus berkomitmen menghadirkan produk-produk berprotein berkualitas tinggi yang kaya kandungan gizi, lezat, higienis, serta praktis dengan harga terjangkau dan juga bersertifikasi Halal.


Sebagai penyedia solusi makanan berprotein, So Good selalu menyajikan produk berprotein yang berkualitas untuk mencukupi kebutuhan protein sesuai pedoman gizi seimbang. Hal ini merupakan bentuk dukungan So Good dalam mewujudukan Bangsa yang berkualitas melalui pemenuhan gizi yang seimbang. Kami terus berkomitmen menghadirkan produk-produk berprotein berkualitas tinggi yang kaya kandungan gizi, lezat, higienis, serta praktis dengan harga terjangkau dan juga bersertifikasi Halal.

Komitmen Atas Kualitas Produk
Kami percaya bahwa produk-produk So Good yang berkualitas tinggi & terjamin mutunya, dapat menjadi solusi bagi keluarga Indonesia dalam hal memenuhi kebutuhan protein yang baik. Upaya So Good melindungi kebaikan protein alami dimulai dari memastikan proses peternakan yang baik, diproduksi dengan teknologi modern standar internasional hingga sampai di meja makan konsumen seluruh Indonesia.

So Good terus berinovasi menghadirkan produk-produk protein yang berkualitas dan praktis, untuk memberikan pengalaman gizi kuliner bercita rasa tinggi yang memenuhi kebutuhan nutrisi seimbang, untuk seluruh keluarga Indonesia yang lebih sehat dan bahagia.
14 comments

ayam gerek so good pasti enak nih, buatnya juga gampang ya mbak

Reply

Gimanapun masak nya kalau produk so good selalu saja enak dan habis ya. Hehehe anak-anak sangat suka produk so good sih...

Reply

Yang paling suka dari So Good adalah selalu berinovasi untuk menghasilkan produk-produk protein yang berkualitas dan praktis. Jadi kita ngga perlu khawatir atas asuran nutrisi khususnya protein untuk seluruh keluarga ya mba.. sajian ayam geprek ini hasil kreasi menu mba Milda agar kebutuhan protein keluarga tercukupi.. favorit deh mba mba milda ini

Reply

Anak2 suka banget nih chiken karage so good bumbubya itu lho meresap sampe kedalam.

Reply

Suka banget sama Ayam So Good apalagi di Geprek gini makin maknyuss

Reply

enak nih bikin ayam geprek sendiri di rumah, lebih mantabs

Reply

Waduh, enak nih. Disantap anget2 maknyoooos. Banyakin sambelnya deh. Biar makin maknyoooos. :))))

Reply

Suka banget sama produk so good ini, soalnya membantu buat mengkreasikan masakan jadi lebih lezat. Apalagi liat sajian di piring hemm, ada ayam geprek sama sambalnya, boleh lah daku icip-icip, hehehe

Reply

So Good ini andalanku mbak kalau lagi gak belanja. Makanya kudu ada so good di kulkas. Digoreng aja enak apalagi dikreasikan nyam :D

Reply

Karage di geprek blh juga ni idenya, praktis dan enak pastinya

Reply

saya suka banget dengan chicken karagenya so good. selain praktis, rasanya juga enak. gurih merasuk bumbunya.

biasanya saya greng biasa dan dimakan dengan sambel bawang. mirip geprek juga ya

Reply

Mudah dan praktis ya mbak bikinnya. Saya dan keluarga pun suka sama produk So Good, selain praktis juga aman buat keluarga. Apalagi ada label halalnya

Reply

Baru aja kemarin sore saya makan ayam geprek ala Makassar. Hehee.. namanya ayam Tappe"Jo. Hhmm... produk so good emang paling bisa buat paduan masakan apa aja. Termasuk ayam geprek buatan sendiri.

Reply

Wih... So good bisa dibuat makanan nan hits kekinian, ayam geprek! D ngan dibuat dirumah tentu lebih higienis dan simpel banget. Ngga repot juga ama tulang. Udah pasti enak

Reply

Terima kasih sudah berkunjung di blog keluarga Nawra. lain waktu datang lagi ya

Powered by Blogger.