Menu

Friday, November 19, 2021

/
https://www.keluarganawra.com


Kamu ingin mengeluarkan uneg-uneg maupun sekedar mencari informasi penting seputar perempuan? Kini, kamu bisa menonton acara seru sekaligus berkualitas seputar dunia perempuan di She Talks melalui GoPlay live membahas Household Finance. Episode kali ini kamu bakal mengetahui informasi penting seputar dunia keuangan rumah tangga secara efektif dan efisien.


She Talks merupakan salah satu konten yang membahas seputar dunia wanita mulai dari hobi, keahlian maupun kepribadian. Bagi kamu yang menyukai konten seputar dunia perempuan bisa menontonnya di GoPlay. Kamu dapat secara langsung berinteraksi dengan pemandu acara selama program acara tengah berlangsung.


Bagi kamu yang sedang bingung mencari pembahasan khusus seputar wanita dengan pembahasan kekinian dan mudah dipahami. Kini kamu tidak perlu ragu menikmati tayangan di She Talks melalui platform GoPlay. Selain itu, kamu bisa mengaksesnya secara gratis, live streaming sehingga lebih interaktif.


Bagi kamu yang sebelumnya belum pernah mengikuti tayangan She Talks, kemungkinan kamu bisa menonton acaranya melalui GoPlay secara live. 


Apa Itu She Talks?


She Talks merupakan salah satu program konten yang bisa kamu akses melalui GoPlay Live yang dapat disaksikan secara live dan gratis. Pada episode terbarunya, She Talks mengajak kamu membahas seputar dunia keuangan rumah tangga. 


Tentunya, informasi ini sangat bermanfaat buat kamu untuk mengetahui manajemen keuangan yang paling tepat ketika sudah berumah tangga. Tentunya bakal seru dan pastinya kamu akan penasaran dengan pemaparannya. Maka dari itu, jangan sampai lupa untun menonton tayangan episodenya di GoPlay.


Saat acara sedang berlangsung kamu juga bisa ikut terlibat aktif berbicara secara langsung maupun berinterkasi dengan pemandu acara melalui live chat yang sudah tersedia di aplikasi GoPlay. Hal tersebut tentu dapat membuat rasa penasaran kamu mengenai dunia perempuan lebih lengkap.


Mengenal Program Acara She Talks


Bagi kamu yang sedang mencari informasi seputar dunia perempuan secara lengkap, pembahasan kekinian dan mudah dipahami, maka acara She Talks bisa menjadi pilihan terbaik untuk kamu. Program acara ini bisa kamu saksikan secara langsung melalui GoPlay Live.


She Talks bisa menjadi salah satu platform terbaik buat kamu untuk menambah pengetahuan seputar dunia perempuan milenial maupun masalah keuangan rumah tangga. Tentunya, kamu pasti penasaran bukan? Apa saja program acara di She Talks. Salah satu acara yang bisa menjadi solusi untuk masalah kamu yakni, Household Finance. 


Acara She Talks bisa kamu ikuti secara live streaming GoPlay. Apabila ingin menonton tayangannya sekaligus mengobrol secara langsung maka jangan lupa untuk mengunduh aplikasi GoPlay atau mengunjungi website resminya.


Nonton Keseruan Household Finance di She Talks


Bagi kamu yang ingin menonton tayangan She Talks di live streaming GoPlay caranya memang sangat mudah. Kamu hanya perlu mengunduh aplikasi GoPlay atau melakukan akses ke alamat website GoPlay Live. Kemudian, kamu bisa menonton program acara tayangan secara live.


Setelah itu, kamu dapat menggunakan fitur layanan live pada platform GoPlay agar dapat berinteraksi langsung bersama pemandu acara. Tetapi, sebelum Anda menonton program acara pastikan sudah mendaftar melalui akun GoPlay.


Apabila belum mempunyai akun GoPlay, kamu dapat mendaftar dengan memasukkan nomor HP yang terhubung ke Gojek. Jika sudah berhasil masuk, kamu dapat menonton berbagai acara live streaming di Goplay salah satunya, She Talks.Semoga informasi ini bisa memberikan pengetahuan baru bagi kamu yang menyukai dunia seputar wanita. Jangan lupa tonton setiap episode terbarunya di GoPlay!





21 comments

aku penasaraaan dengan GoPlay ini mba.. tapi memang seru kalau bisa nonton SheTalks yang sepertinya kaya dengan program yang informatif seperti ini

Reply

Coba mau akses ke website goplay website nya ah. Soalnya kalau install memori ini sudah tidak cukup.
Senang sepertinya ada banyak obrolan lain yang pastinya sangat bermanfaat ya...

Reply

Wah, asyik bener nih kita bisa ngobrolin seputar keuangan rumah tangga di Goplay dengan SHeTalks nya :) Pasti ramai ya jika perempuan2 ngumpul, obrol2 soal keuangan hihihi :) Mau dong nonton household finance juga.

Reply

Menarik nih, ada acara talkshow yang bahasannya berhubungan dengan dunia perempuan. Apalagi bisa diakses secara gratis. Bisa dapat hiburan dan ilmu juga

Reply

Kayaknya boleh juga nih, tema-temanya relate banget dengan aku. Kalau nonton di GoPlay gratis ya? Mau nonton ah

Reply

Waah She Talks, bener2 zona perempuan initu, palagi seputar keuangan rumah tangga dan dunia perempuan, yang selalu seru buat dibahas.
Btw, ku penasaran sama app GoPlay ini

Reply

Aku baru tau ada GoPay ya ampun nggak update banget aku ya.. Mau banget nonton SheTalks buat nambah literasi finansial

Reply

wah menarik dan bermanfaat banget ini Obrolan di SheTalks
Bisa disimak di GoPlay ya mbak
Oke cus meluncur ke GoPlay

Reply

Wah asyik banget ini, aku belum punya akun GoPlay...tapi punya akun Gojek, berarti tinggal daftar ya,,,Cuz ah, mau ikut ngobrolin houshold finance di She Talk juga

Reply

Penasaran juga dengan acara ini bisa nambah ilmu seputar masalah perempuan termasuk cara mengatur keuangan yaa.. Keren nih inovasi Gojek

Reply

Aku penasaran banget dengan goplay ini. Meskipun belum pernah nyoba tapi kayaknya seru ya. Apalagi kalo tayangannya banyak dan variatif

Reply

Aku masih kudet nih dengan GoPlay. Belom pernah nonton sekalipun. Keren ya, banyak yang bermanfaat. Jadi kepengen deh nonton. Terutama She Talk ini.

Reply

Keren juga ya nimba ilmu sambil nengok GO- PLAY
aku juga mau liat liat ah literasi keuangannya

Reply

She talks seru juga ya. Lebih enak memang kalau sharing sama sesama wanita. Kaya bisa nempatin diri gitu. Kapan-kapan coba nonton di GoPlay

Reply

Aku kemarin sempat menonton beberapa acara live di GoPlay.
Seru banget konsepnya yaa.. Hanya tinggal mencari jadwal tema apa yang dicari dan bisa ikutan live di GoPlay.

Reply

Boleh juga nih dijadikan alternatif tontonan untuk memperkaya wawasan tentang segala sesuatu yang perlu diketahui oleh perempuan. Pembahasan tentang keuangan juga menarik banget tuh.

Reply

aku kira Gopay mba ternyata Goplay jadi penasaran pengen coba juga soalnya aku punya akun gojeknya nih

Reply

Kedengarannya bagus mbak. Program SheTalk yg mbak rekomin cucok untuk IRT kayak saya yg sekaligus jadi bendahara rumah tangga. Karena memanajemen keuangan itu emang nggak mudah.

Reply

wah seru nih pastinya acara shetalks ini, mbak. apalagi yang dibahas juga penting banget buat diketahui para wanita.

Reply

Ini program baru yang keren sih. Belajar financial bareng di GoPlay. Cara registernya juga mudah, tinggal download aja aplikasinya, terus bisa pakai nomor yang sudah terdaftar di GoPay. She Talks ini bisa jadi tontonan pilihan yang bermanfaat daripada gabut di rumah.

Reply

Butuh informasi makin dimanjakan dengan adanya GoPlay, dalam satu aplikasi bisa dapat info seputar perempuan dan dunianya ya. Jadi pengen ngintipin GoPlay deh

Reply

Terima kasih sudah berkunjung di blog Keluarga Nawra. Lain waktu datang lagi ya

Powered by Blogger.