Menu

Sunday, July 16, 2023

/

Assalammualaikum.Wr.Wb

Apa kabar sahabat Keluarga Nawra, semoga selalu sehat ya bersama dengan keluarga. Semoga juga bisa terus melakukan banyak kegiatan bersama-sama dengan keluarga. Salah satunya adalah makan bersama keluarga. Kebetulan nih, di Pangkal Pinang sedang buka gerai Hokben loh. Bisa banget dimanfaatkan.


Buat sahabat di Pangkal Pinang, mumpung HokBen baru buka, tentu saja akan ada banyak promo dan diskon. Jadi harus bisa dimanfaatkan dong bersama dengan keluarga, teman dan sahabat. Selain potongan harga, juga banyak hadiah serta voucher loh. Jadi tidak boleh ketinggalan.


HokBen Pangkal Pinang


PROMO HokBen Pangkal Pinang


Berikut Keluarga Nawra, bagikan info untuk diskon dan promo di HokBen Pangkal Pinang

• Tanggal 16 Juli & 19 Juli 2023, hadiah Payung HokBen untuk 100 pembeli pertama khusus layanan Dine In dan Take Away dengan minimal transaksi Rp. 150.000,-

• Tanggal 17 & 20 Juli 2023, hadiah Bantal HokBen untuk 100 pembeli pertama khusus layanan Dine In dan Take Away dengan minimal transaksi Rp. 100.000,-

• Tanggal 18 & 21 Juli 2023, hadiah Tumbler HokBen untuk 100 pembeli pertama khusus layanan Dine In dan Take Away dengan minimal transaksi Rp. 100.000,-

 • Tanggal 28 Juli 2023, hadiah Voucher Makan yang berlaku 1 tahun untuk 100 pembeli Dine in minimal transaksi Rp 200.000,-

• Tanggal 24 Juli – 11 Agustus 2023, Lucky Dip Hadiah Menarik dengan minimal transaksi Rp. 100.000,- khusus layanan Dine In dan berlaku setiap hari kerja.

• Tanggal 16 Juli – 4 agustus 2023, Special Price Rp 33.000,- setiap pembelian HokBen Fried Chicken 1 pcs + Nasi + Teh Botol Sosro/Aqua dari harga normal Rp. 43.000,-


HokBen Pangkal Pinang


Baru dibuka Gerai HokBen ke 369 di Pangkal Pinang


Kita ketahui bersama, bahwa HokBen sudah memiliki cabang dibanyak kota yang ada di Indonesia. Kali ini, tepatnya tanggal 15 Juli 2023. HokBen menyapa warga Pangkal Pinang. Gerai HokBen yang berada di bangunan ruko Jalan Soekarno-Hatta, Pangkal Pinang ini merupakan gerai ke 369 dari 80 kota yang tersebar di Indonesia. Pembukaan HokBen di Pangkal Pinang dilakukan PT Eka Bogainti (HokBen) agar semakin dekat dengan pelanggan setia HokBen yang berada di provinsi Bangka Belitung, khususnya masyarakat Pangkal Pinang.


Turut hadir pada acara peresmian HokBen Pangkal Pinang oleh Istri Wali Kota Pangkalpinang Monica Haprinda, Wakil Wali Kota Pangkalpinang M Sopian dan Sekretaris Satgas Halal Bangka Belitung, Iwan Setiawan.


HokBen Pangkal Pinang


Kapasitas Gerai dan Menu HokBenPangkal Pinang


Gerai HokBen Pangkal Pinang memiliki kapasitas sebanyak 118 kursi dengan ruangan yang bisa digunakan untuk party room atau acara ulang tahun. Tersedia juga layanan dine in, take away, delivery. 


Menu-menu khas HokBen seperti : Ekkado, Tori no Teba, Egg Chicken Roll, Ebi Furai, Kani Roll, Beef / Chicken Teriyaki dan Yakiniku atau Set Menu HokBen seperti Bento Spesial, Paket ABCD, Simple Set Teriyaki. Serta menu favorit HokBen lainnya.


Selain itu ada menu lainnya seperti Ramen, HokBen Fried Chicken dan Tempura. Selain itu banyak juga pilihan salad, snack dan dessert di HokBen yang cocok untuk dinikmati sambil bersantai. 


HokBen Halal dan sudah bersertifikat


Restoran HokBen memiliki Sertifikat Halal no. 00160048830908 dari MUI dan Sertifikat Sistem Jaminan Halal No. HC182/LPPOMMUI-CVR/X/2021. Restoran HokBen tersebar di Jabodetabek, Serang, Cilegon, Karawang, Bandung, Cimahi, Tasikmalaya, Cianjur, Sukabumi, Purwakarta, Cirebon, Tegal, Semarang, Klaten, Purwokerto, Pekalongan, Salatiga, Cilacap, Yogyakarta, Solo, Surabaya, Gresik, Jember, Malang, Denpasar, Lombok, Bandar Lampung, Palembang, Prabumulih, Medan, Binjai, Dumai, Pekanbaru, Jambi, Bengkulu, Padang, Bukittinggi, Pontianak, Banjarmasin, Samarinda, Balikpapan, Makasar, Palangkaraya, Batam.


HokBen Ramah Lingkungan Dan Ramah Layanan


HokBen Ramah Lingkungan Kepedulian terhadap masalah lingkungan ini diwujudkan oleh HokBen dengan menggunakan bahan yang ramah lingkungan dan mengelola sampah daur ulang menjadi produk bernilai bagi masyarakat.


HokBen melakukan kolaborasi bersama pihak-pihak tertentu dalam mengolah sampah. Diantaranya HokBen bekerja sama dengan Rebricks mengolah sampah plastik mika bekas HokBen menjadi bahan bangunan roster yang kemudian digunakan kembali untuk beberapa gerai hokben di Indonesia.


Saat ini sudah ada 30 gerai HokBen yang menggunakan eco-roster dan HokBen sudah mengolah 20.380 plastik mika atau sekitar 300 kilogram sampah plastik mika. HokBen juga berkolaborasi dengan Boolet untuk mengolah sampah sumpit sekali pakai yang menjadi barang rumah tangga yang ramah lingkungan dan berkualitas.


HokBen Pangkal Pinang


Sejak 18 April 1985 Januari hingga Maret 2023, HokBen berhasil mengumpulkan lebih dari 2.000 kilogram sumpit bekas sekali pakai dari gerai HokBen di area Jabodetabek. 


Jadi, buat warga Pangkal Pinang yuk segera ajak keluarga untuk menyantap makanan khas Jepang di HokBen Pangkal Pinang. Dapatkan hadiah souvenirnya, promo dan juga diskon-diskonnya yang sangat menarik.


Layanan HokBen terdiri dari makan di tempat (Dine-in), pesanan dibawa pulang (Take Away), HokBen Delivery melalui 1 500 505 atau melalui pesan online di www.hokben.co.id, dan HokBenApps yang tersedia di Google Playstore & Apple Store, pesanan melalui kendaraan lewat (Drive Thru), acara ulang tahun (Birthday Party), serta pesanan dalam jumlah besar (Large Order).


Tahun 2020, HokBen memperkenalkan konsep HokBen Kitchen, yakni oulet yang hanya melayani pesanan dibawa pulang (take away) dan delivery.


Oke ya warga Pangkal Pinang segera manfaatkan diskon dan promonya. Ajaklah teman, sahabat dan keluarga ke HokBen, nikmati menu khas Jepang. Semoga beruntung juga dapat hadiahnya ya. 


Sumber foto istimewa

38 comments

Gerai ke 369 menjadi catatan tersendiri bagi Pangkal Pinang ya kak pastinya senang banget warga di sana bisa langsung pesan menu-menu makanan Jepang kesukaan.

Reply

Hokben aku sukaaa, favorit kita semua ya mba. Kalau di sini anak2 demen banget deh.
Selain udah halal, rasanya tuh cocok. Bagus ya sampah2nya diolah. Perlu ditiru hokben iniiih

Reply

Favorit banget pokoknya keluargaku sama hokben, kemarin pun ada hokben baru buka deket rumah. Langsung cuss deh beli bareng anak2, dan pulangnya dapet payung kuning cantik dari Hokben yang kepake banget buat sehari2

Reply

Wahhh Hokben udah sampe Pangkal Pinang. Ini resto Jepang fav aku sejak SMA lhooo. Enak ya kalo baru gini pasti banyak voucher diskonnya. Apalagi udah sertifikasi halal jadi ngga was was lagi dengan pelayanan yang ramah pastinya.

Reply

Favorit anakku banget ini Hokben dan juga menjadi andalan juga sih kalau untuk acara-acara atau terkadang lagi malas masak. Apalagi ada Hokben dekat rumah, tapi selama ini aku lebih sering beli lewat abang ojek online sih.

Reply

Di Makassar juga ada yang belum lama buka Mbaaa...dan aku sama anak-anak uda rencana mau ke sana. Mesti cek2 nih ada promo apaa aja. Dan aku juga lihat postingan hasil kerja sama hokben dengan rebrick di IG rebrick. Duh seneng deh dengan komitmen mereka.

Reply

Alhamdulillah Hokben yang menunya mantap, ramah lingkungan dan ramah layanan telah ada di Pangkal Pinang. Wah, mesti manfaatkan penawaran promo yang sungguh menggoda nih masyarakat Pangkal Pinang

Reply

Gak pernah bosen makan hokben selalu napsu makan aku mbak hahaha. Wah lagi ada promo HokBen Pangkal Pinang ya lumayan nih apalagi baru buka di sana ya

Reply

HokBen kini makin meluas di berbagai kota. Di tempat saya aja udah ada. Seneng banget rasanya.

Pilihan menunya juga bervariasi dan nendang di lidah semua.

Reply

Hokben itu kesukaan anak2ku apalagi paket hemat 1 harga hemat enak kenyang. Halal pula yaaaks...

Reply

Asyik banget Babel udah punya HokBen, ntar kalo trip ke Babel dan rindu ke HokBen tinggal singgah aja deh yuhuhu

Reply

Masyaallah sekarang Hokben ada dimana mana ya, semakin sukses dan selalu berjaya. Kesukaan ibu ibu nih kalo ada promo an begini, langsung cus berangkat belikan anaka anak makanan deh, sesekali boleh makan diluar agar tidak bosan dengan suasana rumah yah bund.

Reply

Yey, senang pasti tuh orang Pangkal Pinang karena sudah ada HokBen di kotanya. Gak perlu jauh-jauh buat icip-icip makanan ala Jepang. Sudah terjamin kehalalannya juga kan

Reply

Saya rasa kehalalan yang jelas dan keunikan makanan khas jepang tapi Made in Indonesia ini jadi daya tarik tersendiri bagi pembeli dan pecinta kuliner dalam negeri. Sehingga banyak pecinta kuliner memang menjagokan HokBen sebagai sajian favorit

Reply

Wah asik banget ini
Kapan lagi bisa menikmati hidangan Jepang dengan harga promo seperti ini

Reply

nah asyik ini makan Hokben di Pangkal Pinang, sudah bisa mencicipi salad khas HokBen yang bikin nagih, apalagi menunya juga banyak pilihan

Reply

Mumpung baru buka dan masih banyak promo, saatnya serbu HokBen Pangkal Pinang ya. Halal, jadinya makan juga tenang

Reply

Asyik nih Hokben udah buka cabang di Pangkal Pinang. Hokben ini kesukaan anakku banget pokoknya. Saya juga suka sih. Anakku paling seneng saladnya.

Reply

Aku termasuk pecinta hokben nih maak, ahaha. Paling suka sih egg chicken rollnya. Lumayan terjangkau sih harga-harganya ya. Alhamdulillah udah buka juga gerai yang di Pangkal Pinang ini, jadi memudahkan kalau lagi pengen hokben.

Reply

Alhamdulillah tenang kalo jajan di HokBen sebab sudah bersertifikat halal dan menunya juga enak

Reply

Wah keren banget HokBen sekarang sudah ada di pangkal pinang. Jadi makin banyak yah gerainya di seluruh Indonesia.

Reply

Makin keren saja HokBen ya, sudah punya gerai sampai 369 seperti HokBen Pangkal pinang ini. Program peduli lingkungannya juga bagus banget, semoga terus konsisten ya menjaga lingkungan

Reply

suka banget kalo ada perusahaan yang peduli sama kelestarian lingkungan
makin senang makan di HokBen deh

Reply

Asyik banget sekarang warga pangkal pinang gak jauh lagi kalo mau menikmati hokben. Wuiiih promonya keren dan menarik. Bikin susah untuk melewatkannyà.

Reply

Pokoknya tenang deh ya makan di HokBen udah halal, aman dan sangat ramah lingkungan. Menunya juga super bikin nagih, terutama Chicken Teriyaki dan Yakiniku

Reply

Semoga nanti bisa tercapai untuk jalan² ke pangkal pinang sekaligus nyicip menu HokBen di sana...

Reply

Selamat warga Pangkal Pinang. Kini punya tempat tongkrongan baru. HokBen setelah ini bakal buka dimana ya? Pinisirin 🙂🙂

Reply

Sekelas HokBen tetap peduli lingkungan. Itu mah keren..

Reply

Menu yang paling kusuka di HokBen itu Ekkado sama Ebi Furai plus saladnya juga. Kalau ke HokBen wajib order menu ini. Nggak bosen-bosen deh pokoknya.

Reply

Selamat nih buat HokBen yg grand opening di Pangkalpinang, menu-menunya selalu dihati

Reply

Semakin mudah menemukan gerai hokben sekarang ini. Sampai ke PangkalPinang pun juga ada gerainya sekarang.

Reply

sejak tahun 1985 wajar ya kak banyak banget sampahnya tapi karena HokBen peduli lingkungan jadi ya Alhamdulillah go green

Reply

HokBen udah punya 369 gerai, ya sekarang. Keren banget! Bisa semaju itu. Apalagi restoran satu ini juga peduli lingkungan. Nggak cuma bicara doal bisnis aja ya kak.. Tapi juga go green😊

Reply

whua banyak juga ya sekarang gerainya Hokben. aku suka bawa anak-anak ke Hokben. soalnya anak-anakku dijamin doyan menunya Hokben

Reply

Aduh HokBen. Bikin ngiler deh. Pas banget dengan aku yang mampir ke blog ini pas jam makan siang. Laper jadinya. Huhu sayangnya di sini agak jauh ke HokBen. Kudu ke kota dulu deh. :D

Reply

sukses selalu untuk hokben dan selruh gerainya yang ada di seluruh penjuru indonesia
tetap mempertahankan kualitas dan pelayanan yang sudah oke

Reply

Wah senangnya warga Pangkal Pinang ya akhirnya bisa nongkrong di HokBen, kalau penggemar HokBen sebelumnya kudu keluar pulau kalau mau nyicip sekarang sudah ada di kotanya

Reply

aku suka banget menu Ebi Furai nya :D

Reply

Terima kasih sudah berkunjung di blog Keluarga Nawra. Lain waktu datang lagi ya

Powered by Blogger.