Menu

Friday, June 29, 2018

/ /
Cerita Ketupat Lebaranku
Assalammualaikum. Wr. Wb
Lebaran selalu dirindukan apalagi makanannya. Salah satu makanan yang wajib ada pas lebaran itu di keluarga saya adalah ketupat.

Sebagai orang zaman old. Di keluarga saya masih memasak sendiri ketupat
Biasanya dilakukan pada hari terakhir puasa atau sering kami sebut puasa bungsu.

Usai shalat subuh, biasanya Ibu atau Almarhum nenek saya mencuci beras yang akan digunakan untuk bahan ketupat.


Setelah tanah terlihat agak jelas. Biasanya ibu ke pasar membeli ketupat kosong yang terbuat dari daun kelapa muda. Setelah dicuci dan ditiriskan, dibuang airnya. Lalu diisi dengan beras yang sebelumnya sudah di cuci.

Itu dulu, zaman aku masih kecil. Bahkan sampai sebelum aku menikah, tradisi tersebut masih dilakukan. 

Namun lambat laun, seiring waktu Ibu saya sudah menua. Jadi hal tersebut saya ambil alih. 

Kepada anak pertama saya Nawra pun, saya ajarkan . Gimana caranya mengisi ketupat dengan beras.

Dulu ibu atau nenek selalu masak ketupat dengan kayu bakar. Tapi sekarang saya ga masak dengan menggunakan gas saja. Meski lama dan bakal makan banyak gas. Tapi lebih praktis dan efektif. Gak kayak masak pake kayu. Hidung bisa belepotan hitam , mata juga bisa perih karena asap.

Masak Ketupat Praktis.

Bahan beras kualitas Ekspor, dibungkus bahan organik seperti plastik yang aman untuk makanan, tahan panas, menyerap air dan bumbu seperti garam, bawang putih, ataupun bumbu rendang sehingga ketupatnya bisa diberi rasa sesuai dgn selera. 

Isi 20 pcs/box. Cara memasaknya cukup direbus dengan api sedang selama 45 menit hingga 1 jam, tergntung banyaknya ketupat. Sebaiknya air di dalam panic banyaknya 3 kali banyak ketupat yang dimasak.  Masa kadaluarsa sebelum dimasak 3 thn (ada tercantum dalam kemasan boxnya). Jika sudah dimasak bisa bertahan sampai 1 bulan di dalam kulkas dan tinggal direndam air panas beberapa menit saja jika akan dimakan. Tanpa bahan pengawet dan campuran apapun.

Masak Ketupat sekarang Praktis, bikin semua senang

Mengenal Tentang K - Link

K-Link merupakan salah satu perusahaan penjualan langsung terkemuka  (MLM) di Indonesia. Saat ini memiliki 2,4 juta anggota yang tersebar di berbagai kota di Indonesia.
Produk-produk K-Link terdiri dari produk-produk suplemen kesehatan, kecantikan, perawatan tubuh, UIE, serta perawatan mobil dan rumah yang mencakup produk-produk yang sudah cukup dikenal seperti K-Liquid Chlorophyll, K-OmegaSqua dan K-Ayurveda.

Kapan K-Link Didirikan.

Didirikan pada bulan Mei 2002, K-Link Indonesia telah menerima banyak penghargaan karena kualitas produk dan system bisnis yang bagus. K-Link selalu mengupayakan kerja sama tim yang kuat dan solid. 

K-Link Indonesia adalah salah satu anak perusahaaan dari K-Link International, sebuah perusahaan yang telah berkembang dan beroperasi di 46 negara. 

Kami beroperasi di dalam industri yang sangat kompetitif dan menantang, yang terus-menerus berkembang. Oleh karena itu, Klink terus mengembangkan metode baru dan sarana untuk kemajuan yang berkelanjutan, memberikan para distributor dan pelanggan di seluruh dunia kepercayaan dan keyakinan bahwa K-LINK benar-benar ‘Your Global Link’.

Kebaikan Produk dan Sistem K-Link

Nilai-Nilai Dasar yang menjadi unggulan K-Link 
Produk yang berkualitas dan teruji.

Marketing plan yang adil, mudah dicapai dan pemasaran direct selling murni bersertifikasi syariah

Manajemen dan pemegang saham yang berpengalaman di bisnis MLM dan memiliki reputasi yang baik

K-System, Sistem Pendukung tunggal yang mengembangkan semua pelatihan dan modul untuk menunjang kelajuan bisnis para usahawan K-Link.

Filosofi K-Link

Kami memberikan produk makanan dan minuman kesehatan serta penunjang kesehatan sebagai solusi lengkap bagi gaya hidup sehat dan mewah, sekaligus memperkaya masyarakat dengan pengetahuan, keterampilan dan pelatihan untuk menjadi penjual langsung yang sangat terampil.

Komitmen K-Link

Sebagai perusahaan multi level marketing yang bersertifikasi syariah, Kami memastikan impian setiap distributor dapat dicapai melalui marketing plan yang adil, mudah dicapai serta produk yang mudah dipasarkan, dilatih oleh para pakar yang berpengalaman.

K-Link Indonesia telah memiliki Surat Izin Usaha Penjualan Langsung (SIUPL) dan telah menjadi anggota dari Asosiasi Penjualan Langsung Indonesia (APLI) serta memiliki sertifikat 

K-Link merupakan perusahaan Multi Level Marketing “murni” tanpa ada permainan perputaran uang/money game. Distributor yang bergabung bisa mendapat hasil maksimal dengan menjual produk, bukan hanya dari merekrut banyak orang untuk bergabung.

K-Link menjadi tempat membangun karir dengan rumus perhitungan bonus yang jelas. Setiap orang yang bekerja dengan giat akan mendapat kesempatan sukses lebih besar.

Program K-Link adalah LSO :

L : Ladies ( membuka peluang bagi perempuan untuk maju dan sukses, agar bisa membantu perekonomian keluarga) / Market Ladies.
S : Syariah, maksudnya memakai prinsip syariah dalam kegiatan bisnis. Menerapkan bagi hasil dengan rumus perhitungan yang jelas.
O : On Line, karena sekarang K-Link sudah mulai memasarkan produknya secara online.

Dari data APLI (Asosasi Penjualan Langsung Indonesia) tercatat bahwa di Indonesia, ada sekitar 600 perusahaan MLM, hanya 68 yang menjadi anggota APLI. K-LINK sebagai satu-satunya perusahaan MLM yang memperoleh sertifikat syariah setelah MUI mengeluarkan fatwa tentang Penjualan Langsung Berjenjang pada 2009.

Jadi kalo kepengen makan ketupat nan praktis. Udah cari aja produk K-Link.

Tuesday, June 12, 2018

/ /
Ayam Geprek So Good

Assalammualaikum. Wr.Wb
www.keluarganawra.com_ Ayam Geprek So Good. Siapa yang suka makan ayam geprek. Itu loh, ayam goreng yang digeprek atau ditekan-tekan dulu sampai pipih baru dimakan dengan ditemani sambal dan lalapan. Sering juga untuk membuat bentuk ayam jadi pipih atau penyet. Akhirnya, ayam gorengnya digeprek. Oleh karena itulah sebagian orang memyebutnya ayam geprek.


Dalam satu porsi ayam geprek itu berisi Ayam, nasi, lalapan sayur Kol, irisam Tomat, Goreng Tahu Tempe.

Tapi belakangan ini saya sering juga melihat orang-orang menyajikan ayam geprek Dengan sup ,lodeh,  urap, goreng terung dan lain sebagainya. Biasanya dengan tujuan untuk mengurangi rasa pedas. 

Sambal Ayam geprek itu biasanya pedas membakar lidah. Bahkan banyak yang membuatnya menjadi pedas membahana.

Sambal ayam geprek yang khas ini membuat selalu dirindukan .

Apalagi harganya juga sangat terjangkau. Satu porsi cuma sepuluh ribu. Gimana ga dirindukan, udah enak, kenyang dan mudah ditemukan. 

Anak-anak saya, si kakak Nawra, Inga Athifah dan dedek Nasya sangat menyukai Ayam Geprek. Untuk Athifah dan Nasya. Biasanya sambalnya dipisahkan.

Di sekitar tempat  saya , banya banyak yang menjual ayam geprek dengan berbagai variasi. Namun kalo lagi sahur begini, kedainya ga buka. Kalo dibeli lalu disimpan untuk dimakan pas sahur, bisa saja. Namun rasanya sudab beda. Ibarat kata sudah tidak segar lagi.

Jadi untuk memenuhi keinginan Kakak Nawra sahur dengan Ayam geprek. Akhirnya saya menggunakan Chicken Karage So Good untuk menjadi menu Ayam geprek. Untuk sahur kami.


Ayam Geprek So Good

Bahan
Chicken Karage So Good
Nasi putih
Sambal
Irisan Tomat
Sayur Kol
Tempe

Cara memasak

Pertama 
Goreng chicken karage dan Tempe sampai matang.

Kedua 
Membuat sambal. Dengan mencampur bawang merah dan bawang putih, lalu ditumis. Setelah itu masukan cabe dan irisan tomat.

Oke sudah selesai dan sangat praktis. Bisa juga ditambahkan dengan goreng Tahu atau Tempe. 


Jadi dengan adanya Chicken Karage So Good membuat ayam geprek jauh lebih mudah dan praktis.Bisa dibuat kapan saja dan dimana saja. Praktis sekali.

Mengenal Lebih Dekat Tentang So Good

Sejarah

Menjadi bagian dari So Good Food, So Good fokus kepada penyediaan makanan praktis kaya akan protein berkualitas untuk memenuhi kebutuhan gizi kuliner keluarga Indonesia. Berdiri sejak 1999, So Good hingga saat ini selalu berinovasi untuk menghasilkan produk daging dan produk daging olahan yang berkualitas dan mengandung protein baik yang dibutuhkan oleh tubuh. So Good memiliki beragam produk kaya kebaikan protein hewani dengan 2 kategori utama yaitu So Good Ayam Potong dan So Good Siap Masak.


Komitmen Untuk Pertumbuhan Gizi Bangsa
Di So Good kami percaya bahwa kualitas kehidupan yang baik dimulai dari asupan gizi yang baik dan seimbang. Dalam usaha untuk mendukung pertumbuhan gizi Bangsa, So Good berkomitmen untuk menyediakan bahan makanan bernutrisi protein yang praktis, berkualitas, terpercaya dan lezat bagi setiap keluarga Indonesia.

Sebagai penyedia solusi pangan kaya akan protein makanan protein berkualitas, So Good terus mendukung peralihan kebiasaan masyarakat mengkonsumsi makanan kaya karbohidrat ke pangan kaya protein, untuk pola hidup yang lebih sehat dan seimbang. Kami terus berkomitmen menghadirkan produk-produk berprotein berkualitas tinggi yang kaya kandungan gizi, lezat, higienis, serta praktis dengan harga terjangkau dan juga bersertifikasi Halal.


Sebagai penyedia solusi makanan berprotein, So Good selalu menyajikan produk berprotein yang berkualitas untuk mencukupi kebutuhan protein sesuai pedoman gizi seimbang. Hal ini merupakan bentuk dukungan So Good dalam mewujudukan Bangsa yang berkualitas melalui pemenuhan gizi yang seimbang. Kami terus berkomitmen menghadirkan produk-produk berprotein berkualitas tinggi yang kaya kandungan gizi, lezat, higienis, serta praktis dengan harga terjangkau dan juga bersertifikasi Halal.

Komitmen Atas Kualitas Produk
Kami percaya bahwa produk-produk So Good yang berkualitas tinggi & terjamin mutunya, dapat menjadi solusi bagi keluarga Indonesia dalam hal memenuhi kebutuhan protein yang baik. Upaya So Good melindungi kebaikan protein alami dimulai dari memastikan proses peternakan yang baik, diproduksi dengan teknologi modern standar internasional hingga sampai di meja makan konsumen seluruh Indonesia.

So Good terus berinovasi menghadirkan produk-produk protein yang berkualitas dan praktis, untuk memberikan pengalaman gizi kuliner bercita rasa tinggi yang memenuhi kebutuhan nutrisi seimbang, untuk seluruh keluarga Indonesia yang lebih sehat dan bahagia.

Thursday, June 7, 2018

/ /
Inilah Tips Merawat Jersey Timnas Argentina Kesayangan Anda Agar Lebih Awet
Assalamualaikum.Wr.Wb
www.keluarganawra.com_ Apakah Anda salah satu penggemar tim sepak bola dari Argentina? Jika iya, pasti gemar mengoleksi berbagai pernak-pernik yang berbau Argentina. Salah satu yang tidak terlewatkan adalah mengoleksi jersey timnas Argentina setiap kali mengikuti ajang piala dunia dan beberapa pertandingan lainnya. Meskipun secara umum memang semuanya mempunyai konsep yang sama tetapi ada beberapa bagian yang menjadikan setiap jerseynya berbeda. Hal itu pula yang berlaku pada piala dunia tahun ini, Argentina berhasil masuk kembali menjadi salah satu pesertanya.


Setelah dinyatakan masuk menjadi salah satu negara yang akan bertanding pada piala dunia, Argentina bergegas melakukan persiapan yang baik. Salah satu yang mereka lakukan adalah merilis jersey yang hanya digunakan pada world cup tahun ini. Karena tidak bisa didapatkan setiap waktu tentunya akan membuat Anda merasa sayang jika melihat kostum mengalami kerusakan.

Makanya hal itu sangat penting sekali Anda paham bagaimana cara merawat jersey supaya bertahan lama. Sebelum dibagi mengenai tips merawatnya ada baiknya Anda mengetahui detail dari kostum yang akan dikenakan oleh tim Argentina tahun ini:


  1. Mempunyai warna yang tidak jauh berbeda dengan piala dunia tahun lalu yaitu perpaduan antara putih dan juga biru muda. Sama seperti bendera negara tersebut yang didominasi warna serta simbol yang sama.
  2. Lalu dari bagian kerah memang tahun ini Adidas memberikannya nuansa yang berbeda, jika Anda melihat secara detail akan da garis pemutus antara kerah kanan dan juga bagian kiri. Ini merupakan salah satu bagian yang menjadikan kostum tersebut mempunyai kelas eksklusif.
  3. Logo yang ada pada bagian dada juga berbeda dari sebelumnya, ada stripe 3 sebagai lambang Adidas pada bagian kiri dan juga kanan sebagai lambang tim negara.
  4. Untuk tiga garis yang ada pada bagian lengan juga cukup menarik perhatian karena memberikan nuansa yang apik, ini berlaku pada jersey timnas Argentina home away.
  5. Kualitas dari bahan yang cukup baik, sirkulasi udara yang memberikan kemampuan bernafas antara udara masuk dan keluar sehingga memberikan kenyamanan.

Itulah beberapa ulasan mengenai detail seragam yang akan dikenakan oleh seluruh pemain tim nasional Argentina. Jika Anda sudah mempunyai salah satunya jangan menggunakan secara sembarangan, untuk lebih baiknya lakukan perawatan secara tepat. Berikut ini cara untuk membuat jersey Anda bertahan lebih lama yaitu:


  1. Segera cuci setelah digunakan, rendam terlebih dahulu jika memang ada noda bekas kotoran ataupun yang lainnya.
  2. Pisahkan dengan pakaian yang mudah luntur saat merendam jadi tidak akan terkena warna lainnya.
  3. Cuci secara baik, jangan terlalu keras saat menggosok untuk kualitas yang baik tetap gunakan cucian manual.
  4. Setelah itu jemur pada kondisi dibawah sinar matahari, namun ada baiknya Anda hanya angina-anginkan saja untuk mempertahankan warna pada jersey.
  5. Lalu gosok biasa, untuk bagian logo ada baiknya gosok dari dalam supaya lebih awet dan juga tidak mudah rusak.

Secara umum memang perawatan jersey kesayangan tidak berbeda jauh dengan busana Anda lainnya, tetapi tidak ada salahnya melakukan perawatan khusus supaya lebih bertahan lama. Untuk mendapatkan kualitas kaos yang terbaik, Anda harus membeli jersey timnas Argentina dalam grade original. Dengan kualitas terbaik, penggunaan yang tepat serta perawatan yang baik pasti jersey kesayangan Anda akan bertahan lama atau awet.

Sunday, June 3, 2018

/ /
Diperpanjang : Dari Suka Minum Susu Bisa Ikutan Lomba Foto Berhadiah Satu Milyar

Assalammualaikum. Wr.Wb
www.keluarganawra.com_ Siapa yang punya anak usia 1-6 tahun dan tumbuh sehat serta tinggi. Ikutan nyoba lomba foto yang sedang diadakan oleh SGM alias Susu Generasi Maju.

Hadiahnya gede banget loh. Satu milyar. Dalam bentuk beasiswa pendidikan untuk 25 orang. Ada juga voucher belanja dan yang paling seru juga si kecil bisa jadi bintang iklan atau model untuk produk SGM.

Gimana menarik ya, jadi dari susu bisa dapat beasiswa, bouchev belanja dan  jadi model iklan. 

Hayoo, siapa yang tidak mau. Pasti mau ya. Yuk, simak info soal lombanya berikut ini.




KETENTUAN MENGIKUTI KEGIATAN “SAHABAT GENERASI MAJU”
  1. Kegiatan “Sahabat Generasi Maju” (“Program”) merupakan sebuah kampanye yang mengajak orang tua di Indonesia dapat mengenal dan mendukung potensi prestasi anak generasi maju pada si Kecil
  2. Program ini hanya terbuka bagi putra atau putri (“Peserta”) berusia 1 (satu) hingga 6 (enam) tahun, baik secara individual maupun tim/grup, yang terdiri dari minimal 2 (dua) orang dan maksimal 3 (tiga) orang, dan warga negara Indonesia yang berdomisili di Indonesia
MEKANISME KEGIATAN “SAHABAT GENERASI MAJU”
  1. Kegiatan “Sahabat Generasi Maju” terbuka secara nasional bagi anak usia 1-6 tahun, yang dibagi menjadi 3 kategori usia :
  • 1Plus : usia 1 (satu) hingga 2 (dua) tahun 11 (sebelas) bulan pada tanggal 29 Juli 2018
  • 3Plus : usia 3 (tiga) hingga 4 (empat) tahun 11 (sebelas) bulan pada tanggal 29 Juli 2018
  • 5Plus : usia 5 (lima) hingga 6 (enam) tahun pada tanggal 29 Juli 2018
2. Cara berpartisipasi dalam kegiatan “Sahabat Generasi Maju” ini adalah :
  • Follow atau like Facebook Aku Anak SGM
  • Ambil foto si Kecil, dapat dilakukan secara individual maupun grup, yaitu si Kecil bersama teman atau saudara seumurnya. Syarat grup adalah berjumlah minimal 2 (dua) orang dan maksimal 3 (tiga) orang. Foto harus dapat menunjukkan potensi prestasi anak generasi maju, yaitu tumbuh tinggi dan kuat, cerdas kreatif, supel, mandiri, dan percaya diri
  • Upload atau unggah foto ke wall Facebook Aku Anak SGM dengan menuliskan hashtag #SahabatGenerasiMaju lalu mention akun FB AKU ANAK SGM dan tuliskan cerita tentang potensi prestasi si Kecil sebagai caption atau keterangan foto dengan mencantumkan nama Bunda, nama si Kecil, kategori yang diikuti (berdasarkan kategori perorangan atau kelompok serta kategori usia yang disesuaikan dengan tanggal lahir si Kecil), dan kota domisili si Kecil
  • 55 foto dan cerita terbaik akan mengikuti grand final Sahabat Generasi Maju yang akan diselenggarakan di Jakarta dan berkesempatan untuk memenangkan beasiswa pendidikan senilai total 1 Milyar rupiah
Periode Lomba

Periode upload foto berlangsung tanggal 19 April – 10 Juni 2018. Bila foto di-upload setelah periode berlangsung, foto tidak akan dipertimbangkan dalam proses penjurian
Ada yang menarik Lo Mak, 5 (lima) orang finalis dari wild card Festival Sahabat Generasi Maju akan maju ke tahap Grand Finalis bersama dengan 55 (lima puluh lima) orang finalis dari kompetisi foto & cerita potensi prestasi si Kecil.
Untuk keterangan lebih lanjut mengenai kegiatan “Sahabat Generasi Maju”, silahkan baca informasi lebih lanjut di www.facebook.com/AkuAnakSGM atau hubungi Careline SGM 0-800-1-360-160 (bebas pulsa)

PENJURIAN & PENENTUAN PEMENANG
  1. Penjurian terhadap foto yang diunggah ke wall atau dinding Facebook Aku Anak SGM akan dilakukan berdasarkan potensi prestasi yang ditunjukan, kemasan susu SGM sesuai dengan yang disyaratkan, serta keterangan cerita (caption) mengenai potensi prestasi anak memenuhi kriteria potensi prestasi anak generasi maju (tumbuh tinggi dan kuat, cerdas kreatif, supel, mandiri, dan percaya diri
  2. Para pemenangang untuk mengikuti audisi pada Grand Final Sahabat Generasi Maju yang akan diselenggarakan di kota Jakarta, pada tanggal 27-29 Juli 2018
  3. Dari 60 finalis akan diseleksi dalam tahap Grand Final Festival Sahabat Generasi Maju untuk menentukan 25 pemenang, baik kategori individu maupun grup
  4. Pemenang kategori favorit akan ditentukan menurut kriteria finalis yang paling disukai oleh juri dan penonton selama acara grand final Sahabat Generasi Maju
  5. Pada tahap Grand Final Sahabat Generasi Maju, pada saat verifikasi, finalis wajib menunjukkan bukti pembelian produk sebanyak 3 kali pembelian, masing-masing minimum 1 (satu) SGM Eksplor 1Plus/SGM Eksplor 3Plus/SGM Eksplor 5Plus/SGM Eksplor Soya 1 Plus/SGM Eksplor PHPro 1 Plus/SGM Eksplor Buah Sayur 1Plus/SGM Eksplor Buah Sayur 3Plus ukuran 400 gram varian apa saja atau 3 kali pembelian masing-masing minimum 10 (sepuluh) SGM Aktif varian apa saja selama periode 19 April – 27 Juli 2018 (bagi finalis yang berasal dari kompetisi foto & cerita potensi prestasi) dan selama periode 1 Juli – 27 Juli 2018 (bagi finalis yang berasal dari wild card
  6. Nama-nama finalis dan pemenang akan diumumkan melalui Facebook Aku Anak SGM sesuai jadwal berikut :

    • Lomba diperpanjang sampai tanggal 8 Juli 2018

    • Nama pemenang diumumkan pada periode 29 – 31 Juli 2018

Para pemenang bersedia untuk menjadi Brand Ambassador SGM Eksplor dan jika terpilih, dapat menjadi model dalam TVC, POSM, dan digital video selama periode 1 (satu) tahun, terhitung dari tanggal diumumkan



HADIAH
1. Hadiah utama berupa beasiswa pendidikan senilai total 1 (satu) milyar rupiah untuk 25 (dua puluh lima) pemenang dengan susunan hadiah sebagai berikut :
  • 15 pemenang dari kategori individu, masing-masing individu mendapatkan beasiswa pendidikan senilai Rp 35.000.000,-
  • 9 pemenang dari kategori grup, masing-masing grup mendapatkan beasiswa pendidikan senilai Rp 50.000.000,-
  • 1 pemenang dari kategori favorit mendapatkan beasiswa pendidikan senilai Rp 25.000.000,-
2. Beasiswa pendidikan akan ditransfer ke nomor rekening yang sudah diberikan oleh pihak pemenang, ditandatangani melalui form khusus dengan menggunakan materai Rp. 6.000,-
3. PT Sarihusada Generasi Mahardhika tidak bertanggung jawab kepada pembagian hadiah untuk peserta grup/lebih dari 1 (satu orang)
4. Setiap pemenang hanya berhak mendapatkan 1 (satu) jenis hadiah
5. Pajak hadiah ditanggung oleh PT Sarihusada Generasi Mahardhika
6. Proses pengambilan hadiah tidak dapat diwakilkan oleh pihak lain selain Pemenang
7. Biaya perjalanan bagi para finalis menuju tempat diselenggarakannya Grand Final Sahabat Generasi Maju akan sepenuhnya ditanggung oleh PT Sarihusada Generasi Mahardhika berlaku untuk :
  • Anak yang didaftarkan dalam kegiatan “Sahabat Generasi Maju”, baik individu maupun grup
  • 1 pendamping untuk masing-masing anak

Pendamping merupakan pemenang / pengunggah foto dan atau salah satu orang tua anak yang didaftarkan dalam kegiatan “Sahabat Generasi Maju”. Bila orang tua anak

menunjukkan surat kuasa dari orang tua anak berhalangan hadir, pendamping dapat digantikan oleh perwakilan keluarga dengan
8. Prosedur keberangkatan, jadwal keberangkatan & jadwal perjalanan sepenuhnya ditentukan oleh PT Sarihusada Generasi Mahardhika
9. Biaya perjalanan yang ditanggung pada Grand Final Sahabat Generasi Maju :
  • Tiket PP (asal keberangkatan dan tujuan kepulangan di wilayah Indonesia)
  • Perjalanan darat dengan jarak > 5 jam akan menggunakan transportasi udara (pesawat)
  • Perjalanan darat dengan jarak < 5 jam akan menggunakan transportasi kereta/travel/mobil
  • Biaya perjalanan di dalam kota tempat Grand Final
  • Hotel bintang 3 atau yang setara (twin sharing – 1 kamar berdua/bertiga)
  • Makan 3 kali sehari
  • Pajak
  • Asuransi perjalanan
10. Kehadiran finalis pada rangkaian Grand Final Sahabat Generasi Maju tidak dapat diwakilkan. Bila finalis berhalangan hadir ke proses seleksi selanjutnya, PT Sarihusada Generasi Mahardhika berhak memilih pemenang baru sesuai dengan kesepakatan tim juri secara tertutup
11. Bagi para finalis yang diundang untuk tampil dalam Festival Sahabat Generasi Maju, PT Sarihusada Generasi Mahardhika akan menanggung dan mengatur transportasi untuk finalis dan 1 (satu) orang pendamping

Menarik ya, cuss ikutan, yuk segera daftar..
Powered by Blogger.