Menu

Thursday, April 11, 2019

/
Assalammualaikum.Wr.Wb

Apa kabar Sahabat Keluarga Nawra

Sarapan adalah waktu makan yang tak boleh dilewatkan. Dengan sarapan pagi Anda akan mendapatkan sumber nutrisi dan kalori yang dibutuhkan sebagai bekal melakukan aktifitas di pagi hari. Sarapan pagi dengan makanan bernutrisi akan memberikan dampak kesehatan yang baik karena tubuh sudah siap dengan segala rutinitas. 


Sayangnya tak semua orang berselera untuk makan pagi termasuk anak-anak yang nantinya harus sekolah. Karena itu tugas ibulah agar meningkatkan nafsu makan dengan cara membuat menu makanan yang lain dari biasanya dan tentu saja enak. bagi Anda ibu rumah tangga, menyediakan keju cheddar di rumah adalah awal yang tepat untuk membuat sarapan yang enak.

Keju menjadi rasa yang disukai siapa saja baik anak-anak maupun orang dewasa. Kini banyak restoran hingga cafe membuat menu makanan dengan keju sebagai toping atau isiannya. Tak perlu makan di restoran apalagi untuk jadwal makan pagi jika Anda ingin semua anggota keluarga memiliki nafsu makan yang tinggi untuk sarapan. 

Anda bisa membuat menu olahan sarapan dengan keju yang nikmat dan lezat di rumah. Berikut ini adalah beberapa menu sarapan dengan keju yang bisa Anda buat dengan mudah:

Telur dadar balok keju.

Telur dadar sudah biasa, namun jika Anda mencampurkan potongan kecil keju di dalamnya maka akan menjadi menu spesial. Selain mencampurkan keju di bagian dalam, Anda juga bisa memarut keju dan menaburkannya saat telur dadar masih panas.
 

Spaghetti keju.

Spaghetti instan kini mudah dibuat di rumah. Namun rasanya akan tambah spesial jika Anda menambahkan keju parut di atasnya. Tambahkan keju dalam jumlah yang banyak untuk menambah gurih rasa dan saosnya.

Selain menu makanan di atas, tentu saja masih banyak lagi menu olahan sarapan dengan keju cheddar dilengkapi dengan harga kismis murah yang bisa dibuat di rumah. Namun untuk melakukannya, pertama-tama tentu Anda harus membeli keju terlebih dahulu. 


Pesan saja di sini sehingga tak perlu keluar rumah dan memiliki waktu lebih untuk mencari aneka menu olahan makanan dengan keju lainnya.

Terima kasih sudah berkunjung di blog Keluarga Nawra. Lain waktu datang lagi ya

Powered by Blogger.