Menu

Tuesday, March 20, 2018

/
Assalammualaikum Wr,Wb

Keluarganawra.com_Cara Memilih Vacuum Cleaner Porable ang Berkualias Dengan Benar. Seiring perkembangan jaman kebutuhan alat-alat elektronik kini menyesuaikan dengan kebutuhan dan mengikuti perubahan jaman itu sendiri, salah  satu alat elektronik yang mengikuti perkembangan jaman adakah Vacuum Cleaner .



Kini Vacuum Cleaner hadir dengan berbagai jenis, ukuran dan kegunaannya masing-masing seperti Vacuum Cleaner Portable contohnya. Vacuum Cleaner Portable memiliki ukuran yang lebih kecil dengan kesan praktis saat di gunakan, mulai dari Vacuum Cleaner Portable untuk membersihkan kotoran yang mudah sampai ke bagian yang sulit. 

Contohnya seperti membersihkan interior mobil yang memiliki ruang gerak yang sempit, sehingga membutuhkan Vacuum Cleaner yang sesuai agar dapat dengan leluasa membersihkan kotoran di dalam mobil.

Berikut ini adalah cara memilih Vacuum Cleaner Portable Yang Baik Dan berkualitas, agar ketika di gunakan dapat bekerja secara maksimal dan tidak memiliki kendala.


Perhatikan Fitur Dasar Dari Vacuum Cleaner Portable

Saat akan membeli Vacuum Cleaner Portable cobalah untuk memperhatikan fitur dasarnya mulai dari jenis penampungan sampahnya apakah memiliki tipe Paper Pack Atau Dust Pack.

Paper Pacat adalah jenis penampungan sampah pada mesin yang dapat di buang setelah pemakaian sedangkan Dust Pack setelah mesin di pakai tempat penyimpanan dapat di bersihkan. 

Selain itu mesin Vacuum Cleaner Portable yang menggunakan tempat penampungan sampah tipe Dust Pack memiliki 2 jenis tipe mesin di antaranya Cyclone Type Dan Filter Type kamu dapat memilihnya sesuai kebutuhan.

Memperhatikan Keseimbangan Antara Suara Dan Daya Hisap


Tidak seperti Vacuum Cleaner biasa, Vacuum Cleaner Portable memiliki suara bising yang tidak terlalu nyaring sehingga aman di telinga. Namun meskipun begitu kamu perlu memperhatikan daya hisap pada mesin tersebut, karena biasanya semakin kuat mesin menyedot suaranya pun akan semakin keras jadi hal tersebut dapat menjadi bahan pertimbangan.

Pilihlah Vacuum Cleaner Portable Sesuai Daya Yang Di Butuhkan

Jika kamu sering menggunakan Vacuum Cleaner Portable untuk membersihkan peralatan sehari-hari cobalah untuk memilih mesin yang memiliki baterai berkapasitas besar, hal tersebut agar kamu tidak perlu repot-repot mengisi baterai dengan sering.

Pilihlah Ukuran Dan Bentuk Vacuum Cleaner Portable Karena Akan Mempengaruhi Kenyamanan

Meskipun Vacuum Cleaner Portable rata-rata berukuran kecil namun jangan remehkan bobotnya, karena mesin Vacuum Cleaner Portable memiliki bobot yang cukup berat jika di genggam dengan satu tangan. Demi kenyamanan saat membersihkan kamu dapat memilih Vacuum Cleaner Portable yang memiliki bentuk yang lebih kecil agar memudahkan dalam menggunakannya.

Pilihlah Vacuum Cleaner Portable Yang Memiliki Aksesoris Tambahan

Kamu dapat memilih Vacuum Cleaner Portable yang memiliki aksesoris tambahan seperti mulut penyedot yang dapat di ganti sesuai kebutuhan. Pilihlah Vacuum Cleaner Portable yang memiliki minimal empat aksesoris mulut penyedot, hal tersebut agar dapat memudahkan kamu membersihkan area-area tertentu. 

Contoh aksesoris pada Vacuum Cleaner Portable adalah mulut penyedot yang di lengkapi dengan sikat khusus, sikat tersebut dapat membantu mengangkat kotoran yang menempel  yang sulit di sedot oleh Vacuum Cleaner Portable.

Memilih Vacuum Cleaner Portable sesuai kebutuhan dan penggunaannya adalah keputusan yang tepat, selain itu memilih mesin yang berkualitas akan memberikan kemudahan saat kamu menggunakannya.


Namun jangan lupa untuk merawatnya agar Vacuum Cleaner milik kamu awet dan tidak mudah rusak, karena akan percuma jika kita memilih Vacuum Cleaner Portable yang bagus dan berkualitas jika tidak di rawat dengan baik. 

Nah itulah cara memilih Vacuum Cleaner Portable yang baik dan berkualitas agar saat di gunakan bekerja dengan maksimal tanpa kendala.

Sumber gambar Buka Lapak dan Pixabay
10 comments

wah bisa jadirekomendasi jgua ulasannya juga bisa menetukan yang berkualitas baik dan bukan

Reply

portable penggunaannya praktis ya mbak, yang penting rumah bebas debu

Reply

Meski dirumah belum punya vacum cleaner, pengetahuan tentang VC ini wajib tau nih. karena lambat laun akan butuh juga alat pembersih ini.

Reply

Penting banget ya memperhatikan hal-hal ini sebelum membeli ya kak, kalo aku yang paling diperhatikan adalah daya hisapnya soalnya ini mempengaruhi kebersihan

Reply

Pengen beli juga vacum cleaner portabel.. tapi karena ga cod, masih ragu buat beli

Reply

Perlu banget nih petunjuk seperti ini agar nanti tidak salah beli, atau sudah terbeli malah tidak mengerti cara menggunakannya. Terima kasih infonya kak.

Reply

Pengen punya vacuum cleaner juga, mi. Soalnya suka batuk-batuk kalo kena debu huhu. Untunglah sekarang sudah ada vc yang portable yak. Praktis :D

Reply

Noted mbak, thanks for sharing.

Reply

Susah-susah gampang nyari vacum cleaner yang tepat ya.

Reply

Ia nih kalo pilih yg berkualitas jadi lebih awet dan hemat ya

Reply

Terima kasih sudah berkunjung di blog keluarga Nawra. lain waktu datang lagi ya

Powered by Blogger.