Menu

Saturday, January 6, 2018

/
 
Sebagai pemain futsal maka peran sepatu adalah hal utama yang perlu untuk diperhatikan dengan sebaik mungkin, karena mengingat bahwa untuk peran sepatu ini sangatlah penting dalam menjaga kaki agar terhindarkan dari yang namanya cidera yang dapat menimbulkan resiko. Sehingga hal inilah yang menjadikan para pemain futsal wajib memperhatikan hal ini dengan sebaik mungkin. Sedangkan untuk sepatu futsal yang terbaik untuk Anda jadikan sebagai referensi yaitu sepatu Nike, karena untuk sepatu futsal Nike ini memiliki banyak kelebihan dan keunggulan yang tidak bisa Anda jumpai pada jenis sepatu yang lainnya.

Dengan kelebihan yang memang dapat diunggulkan inilah yang menjadikan sepatu futsal brand Nike ini sudah banyak dikenal oleh para masyarakat di seluruh dunia. Hal ini sudah terbukti dari banyaknya para pemain futsal yang menggunakan jenis sepatu ini sebagai  sepatu pilihan. 

Sepatu yang tepat  dapat untuk memberikan jaminan keamanan pada olahraga futsal yang dilakukannya, tidak hanya memberikan keamanan dan perlindungan pada kaki saat bermain futsal saja, akan tetapi untuk sepatu Nike yang digunakan untuk futsal ini pun juga memiliki banyak kelebihan.

Jika Anda masih merasa penasaran mengenai kelebihan dari sepatu futsal dari Nike yang sudah banyak dijual di pasaran. Maka Anda dapat untuk mengintip pada beberapa hal yang ada di bawah ini yang akan membantu Anda untuk menemukan jenis sepatu yang tepat.

Untuk Anda kenakan yang tidak akan memberikan keamanan semata, akan tetapi juga akan menjaga kenyamanan pada saat Anda gunakan, dengan begitu intip kelebihan seperti yang ada di bawah ini.

Berikut ini beberapa kelebihan sepatu Nike yang digunakan untuk futsal, yaitu sebagai berikut ini:


  1. Sepatu ini terbuat dari kulit dan dengan proses pembuatan yang mengandalkan pada kecanggihan teknologi sehingga hal inilah yang menjadikan kualitas sepatu memiliki kualitas yang terbaik dan tidak akan Anda jumpai pada jenis sepatu futsal yang lainnya.
  2.  Sepatu Nike ini memiliki bentuk yang dapat memudahkan pemain dalam mengontrol bola.
  3.  Memiliki jahitan pada bagian depan yang dapat untuk menunjang tendangan dengan menggunakan ujung kaki.
  4. Alas kaki yang melekat pada permukaan sepatu pun juga baik dan membuat kaki merasa nyaman pada saat berlari.
  5. Bahan sepatu pun juga sangat cocok untuk passing bola.
sumber Berita dan Tips Sepakbola

Jika dibandingkan dengan jenis sepatu futsal yang lainnya, maka sepatu futsal Nike inilah yang menjadi unggulannya, karena banyaknya kelebihan yang memang dapat diunggulkan inilah yang menjadikan para masyarakat khususnya bagi masyarakat yang menyukai futsal tetap memilih sepatu Nike , sebagai sepatu andalannya yang dapat digunakan bermain futsal karena selain memberikan keamanan pada saat bermain futsal maka kenyamanan pun juga dapat dirasakan para penggunanya.
3 comments

Wajar kalau nike bagus mbak, harganya juga bagus hehe...jadi ingat waktu nemanin seorang teman ke toko olahraga, banyak hargayang bikin aku jadi senyum-senyum

Reply

Iya, sy sudah pernah punya sepatu nike yg untuk futsal, awet ringan dan tahan. sudah hampir 5 tahun dipakai mash baik. Asal jangan keseringan kena air maka lemnya tetap kuat, kalau keseringan kena air apalagi musim hujan gak kejemur dengan kering, maka lemnya cepet lepas.

Reply

Saya dari kecil sampe sekarang tetap setia make Nike mbak,, Kuat dan awwet serta nyaman :D

Reply

Terima kasih sudah berkunjung di blog Keluarga Nawra. Lain waktu datang lagi ya

Powered by Blogger.