Menu

Monday, October 23, 2017

/


Siapa yang di rumah anaknya suka makan ayam
Mau minta makan lauknya ayam
Mau makan kalo lauknya ayam saja

Nah, pasti banyak ya para orang tua yang mmeiliki anak yang sukanya makan dengan menu atau lauk tertentu. Bahkan suka hanya dengan lauk tertentu saja. Misalnya makan Ayam. 

Sama saja anak-anak saya Nawra dan Athifah juga suka banget sama ayam, kalo bisa sih setiap hari makan gulainya ayam. Mereka lebih suka makan ayam goreng, apalagi kalo ayam goreng yang ada kriuknya.

Kami sudah banyak mencoba ayam goreng dengan berbagai merek. Dari yang biasa hingga yang luar biasa. maksudnya harganya yang agak mahal. Di sekitaran rumah saya harga satu potong ayam kisaran 8-10  ribuan. Bahkan banyak juga yang menjual dengan harga sepuluh ribuan sudah  lengkap dengan ayam goreng, nasi, dan sambal, ada juga yang menambahkan potongan tempe goreng dan irisan sayur kol.

Dengan banyaknya pilihan ayam goreng yang siap saji dan harga yang bersahabat itu membuat anak-anak saya memang jadinya suka banget makan ayam. Saya pun gak susah menyiapkannya. Tinggal suss, siapin uang ayam goreng datang. Apaagi pas lihat anak-anak makannya doyan, jadi tambah senang dong. Gak rugi ya beliin ayam goreng.

Sampai suatu saat seoang teman memperkenalkan saya dengan ayam O'Chicken. Katanya sih banyak kelebihannya dibanding dengan ayam goreng lainnya. Saya pun jadi penasaran juga ya, pengen tahu seperti apa. 

Nasinya juga organik loh :)

8 Kebaikan Ayam Goreng O'Chicken

1. Berasal dari peternakan ayam organik yang disupervisi oleh BALITNAK

2. Dibudidayakan secara alami tanpa antibiotik dan tidak disuntik hormon

3. Ayam organik diasupi pakan khusus yang alami dan jamu herbal sebagai pengganti probiotik alami

4. Sejak umur satu hari ayam organik diperdengarkan lantunan ayat suci al-qur'an

5. Dipotong secara manual dan sesuai dengan tata cara Syariat islam di RPA (Rumah Pemotongan Ayam) HERBAL CHICK yang sudah bersertifikasi HALAL dari Majelis Ulama Indonesia

6. Kualitas daging ayamnya telah diuji secara berkala si laboratorium Departemen Pertanian Bogor dan juga Laboratorium Independen lainnya.

7. Dalam pengolahnnya tidak menggunakan MSG atau Vetsin

8. Rendah lemak dan Kolesterol

Wuih, begitu banyak ya kelebihan dan alasan kita untuk makan ayam O'Chicken ini. Hal ini membuat dan menambah keyakinan kita  untuk  mantap menyantapnya. Selain menu ayam goreng juga ada , pilihan menu yang lainnya ya. Yang enak juga dan asik untuk dicobain.

Beberapa pilihan menu o'chicken

Buat anak-anak pasti sangat cocok ini, tapi eeeet,,,baik juga loh buat kita orang dewasa. Terutama buat emak-emak seperti saya yang takut gendut, hahaha. Oh, ya ternyata ayam O'Chicken ini juga sudah meraih Anugerah Wirausaha Indonesia 2015 sebagai Rising Star. duh, tambah keren saja ya si ayam goreng O'Chicken ini.

Oh, ya buat kamu yang mau pesan ayam goreng ini, silakan kontak nomer yang ada di dalam gambar di bawah ini ya. kalo makan ayam ingat-ingat saya ya, eeehhh, Ingat ayam O'Chicken dong !

kontak pemesanan, silakan hubungi ya
Bisa juga cek di Instagramnya @ayam_goreng_dilevery_bengkulu
Fecbook Ochicken Ochicken Bengkulu
Delevery order 0811 7313 75

Oh, ya ayam O'Chicken ini juga tergabung dalam sebuah komunitas Tangan Di Atas yang juga sering disingkat dengan nama komunitas TDA. Banyak kegiatan yang sudah digelar oleh komunitas TDA ini terutama yang berkaitan dengan dunia usaha.

Apa? kamu belum tahu apa itu komunitas TDA. Baiklah, akan saya jelaskan terlebih dahulu ya

Sejarah Komunitas TDA
Komunitas Bisnis Tangan Di Atas (TDA) adalah komunitas wirausaha terbesar di Indonesia, wadah bergabungnya para wirausahawan Indonesia. TDA didirikan pada Januari 2006 oleh Badroni Yuzirman dan 6 pengusaha lainnya.

TDA mempunyai visi membentuk pengusaha-pengusaha tangguh dan sukses yang memiliki kontribusi positif bagi peradaban.

Sampai 2017 telah bergabung tidak kurang dari 15.000 member TDA dan diantaranya terdapat lebih dari 6.000 member terdaftar. Sampai tahun 2013, TDA telah hadir di 61 kota di seluruh Indonesia dan di 4 negara manca, yakni TDA Singapura, TDA Hongkong, TDA Mesir, dan TDA Australia.

VISI

Menjadi komunitas pengusaha terkemuka yang memiliki kontribusi positif bagi peradaban.

MISI
– Menumbuhkembangkan semangat kewirausahaan.

– Membentuk pengusaha yang tangguh dan sukses.

– Menciptakan sinergi diantara sesama anggota dan antara anggota dengan pihak lain, berlandaskan prinsip high trust community.

– Menumbuhkan jiwa sosial dan berbagi di antara anggota.

– Menciptakan pusat sumber daya bisnis berbasis teknologi. 


Komunitas TDA Bengkulu

Untuk informasi lebih lanjut mengenai komunitas TDA di Bengkulu, kamu bisa bertanya langsung dengan ketua TDA Bengkulu atau bisa juga hubungi langsung sosial media di bawah ini ya


Semoga berminat ya buat gabung, ditunggu loh...
6 comments

Tanpa MSG wah bagus nih, jarang" banget ayam beginian yg tanpa MSG.Boleh dicobain nih

Reply

Ah biasa aja kalau makan ayam, karena aku gak suka dink. Aku sukanya ikan.

Reply

Adeknya anin berebut mau nyicipin mbak.. ^^

Reply

favorit ini, kriuk nya josss..

Reply

wah wajib icip icip nih, tempo hari mau mampir belum jadi karena buru2

Reply

Aahhh boleh nih ajakin si Adis makan ayam crispy di sini. Makasih banyak ya mba

Reply

Terima kasih sudah berkunjung di blog keluarga Nawra. lain waktu datang lagi ya

Powered by Blogger.