Menu

Monday, August 14, 2017

/
Hayo, anak-anak di rumah selain belajar secara formal di sekolah. Pasti juga ikutan kursus ini, kursus itu. Ikut les ini, les itu, bimbingan belajar ini, bimbingan belajar itu. Gak cukup rasanya cuma belajar di sekolah. Pulang sekolah harus ikutan les yang lainnya. Kadang mata pelajaran atau materi lesnya juga sama. Sama persis malah yang diajarkan di sekolah.

Bagi saya anak boleh saja ikutan kursus atau les untuk keterampilan atau ilmu tertentu. Jadi sebaiknya yang sudah dipelajari di sekolah tak perlu ditambah lagi di kelas bimbingan atau les

Kenapa anak butuh les tambahan atau kursus, jika ada keterampilan dan ilmu yang kurang didapati atau tidak dipelajari oleh anak di sekolah. Contohnya les renang, les musik, les taekwondo dan lain sebagainya yang memang kurang bahkan tidak dipelajari oleh anak di sekolah.

Apalagi sejak kemajuan teknologi internet saat ini. Dimana banyak informasi yang bisa kita akses dengan mudah dan cepat. Sarana internet bisa kita jadikan sarana belajar dan mencari berbagai informasi. Termasuk materi pelajaran sekolah anak.

Semua Anak Itu Juara

Kita sudah tahu ya, bahwa kecerdasan anak itu ada jenisnya. Jadi setiap anak akan mempunyai kelebihan kecerdasan tertentu. Akan berbeda dengan teman-temannya. Hal ini juga akan tetap berbeda antara kakak dan adik yang dilahirkan dari rahim ibu yang sama. Kecerdasan dan potensi setiap anak tentu saja berbeda. 

Jadi kita sebagai orang tua pun dituntut untuk bisa berpikir keras dan melakukan berbagai cara untuk menstimulus kecerdasan anak. Tidak ada anak yang dilahirkan tanpa kelebihan dan potensi terbaik, tergantung orang tuanya yang akan membantu si anak untuk merangsang kecerdasan tersebut agar ke luar dan tersalurkan dengan benar.

Setiap anak mempunyai gaya belajar yang berbeda-beda. Tergantung tipe kecerdasan yang dominan yang ada pada dirinya. Oleh karena itu orang tua mempunyai peranan yang penting untuk menstimulus kecerdasan tersebut. 

9 Tipe Kecerdasan Anak 
 
9 Tipe Kecerdasan Anak

Bagaimana, coba dicek dan diperhatikan, anak-anak di rumah kecerdasan apa yang lebih dominan terlihat. Sudah bisakah kita menstimulus kecerdasan tersebut.

Kesulitan Menstimulus Kecerdasan Anak

Sebagai orang tua kita bisa mencari tambahan ilmu pengetahuan atau mengajak anak untuk belajar sendiri dari rumah dengan informasi yang bisa kita akses secara online di web http://www.rumahjuara.com. Informasi yang disajikan juga sangat  mudah untuk kita paham.

Cara Login atau Mendaftar di Rumah Juara

Pertama sekali kita cari tombol Daftar, kita klik saja. Lalu kita pilih daftar sebagai orang tua. Kemudian ada isian data.Ya, kita isi saja dengan data yang benar (isi biodata secara lengkap dan benar). Setelah itu, tunggu saja (kita akan mendapatkan) notifikasi atau pemebritahuan(pemberitahuan) selanjutnya. Pada dasarnya cara daftarnya juga sangat mudah tak perlu ilmu khusus. Menggunakan fiturnya juga sangat mudah.
 
Hayo, manfaatkan mumpung gratis

Setelah mendaftar kita bisa memilih layanan untuk order paket yang tersedia di Rumah Juara. Paket tersebut ada yang satuan atau yang paket semester. Silakan kita pilih tergantung kebutuhan. Berikut ini saya kasih lihat contoh cara order paket Rumah Juara.

Cara order paket di Rumah Juara


5 Alasan Mengapa Harus  Belajar Di Rumah Juara


1.    Rumah Juara, adalah media pembelajaran yang terpercaya dan ramah untuk anak-anak
2.    Rumah Juara adalah solusi bagi anak yang mengalami kesulitan belajar sendiri
3.    Untuk orang tua yang sibuk, Rumah Juara membantu memonitor hasil belajar anaksecara berkala
4.    Tidak perlu kuatir ketika berpergian bersama anak, karena bisa diakses dimana pun, kapan pun dan dari perangkat apa pun
5.    Dibandingkan dengan media pembelajaran lain, Rumah Juara memberikan manfaat yang banyak

Dengan berbagai alasan tersebut, maka saya sebagai orang tua pun akhirnya tertarik untuk menggunakan media pembelajaran yang telah disiapkan oleh Rumah Juara. Untuk Nawra, yang saat ini sedang duduk di kelas enam SD. Saya tidak lagi mengikutsertakan dia untuk ikut berbagai les di luar sekolah kecuali yang diadakan atau dilakukan di sekolah.

Mengapa, sebab di Rumah Juara saya bisa membaca terlebih dahulu materi pelajaran sekolah Nawra . Saya  juga bisa membantu dia memahami berbagai materi pelajarannya di sekolah dengan baik dan tentunya menarik. Saya bisa mencari solusi untuk membantu Nawra lebih memahami dan mengerti materi pelajaran sekolahnya.

Ajak yuk, anak bergabung di Rumah Juara

Di Rumah Juara itu juga tersedia produk Media Interaktif, E-book dan bank soal. Yang semuanya dapat dengan mudah kita akses dimana saja, tanpa terbatas ruang dan waktu.

Saat ini daripada Nawra asik tak menentu kadang lupa waktu bermain gadjet. Saya alihkan kegiatan tersebut dengan cara membuka bank soal atau materi pelajarannya lewat handphone sehingga dia tetap bermain handphone tetapi pelajaran sekolah yang dimainkan atau gunakan.

Kita tidak bisa melarang anak untuk tahu dan menggunakan teknologi termasuk internet dan gadjet, namun sebagai orang tua yang bijak kita bisa mengalihkan keinginan anak untuk bermain handphone tersebut dengan belajar di Rumah Juara. Jadi situs yang di buka anak adalah situs Rumah Juara.

Dengan Rumah Juara, kita bisa mendidik anak dan menghasilkan anak juara dari rumah. Kita bisa membantu anak-anak untuk lebih siap belajar di sekolah,  menghadapi ujiannya dan mencapai cita-citanya

5 comments

Wah mantap infonya bisa jadi alternatif untuk menstrimulasi anak ya

Reply

info nya bagus banget mbak, jangan sampai ngurus anak segimana dijalaninnya aja.. harus pinter2 ibunya :)

Reply

iyap, orang tua sekarang harus lebih pintar dan kreatif

Reply

Terima kasih sudah berkunjung di blog keluarga Nawra. lain waktu datang lagi ya

Powered by Blogger.