Menu

Sunday, August 6, 2017

/


Asupan gizi seimbang sangat diperlukan oleh anak-anak terutama pada masa pertumbuhan. Dimana mereka banyak membutuhan zat gizi terbaik yang sangat diperlukan untuk tumbuh dan berkembang. Selain dengan makan secara teratur, dengan lauk dan sayuran sehat. Ditambah minum air putih  dan istirahat yang sehat. Anak-anak juga tetap butuh asupan gizi dari sumber yang lainnya. Misalnya saja lewat susu dan suplemen

Saat ini banyak sekali suplemen atau minuman kesehatan yang dapat meningkatkan nafsu makan dan daya tahun tubuh anak. Namun sebagai orang tua, kita juga harus selektif memilih dan memberikan anak suplemen kesehatan tersebut.

Saat ini sedang berkembang berbagai teknologi, di berbagai bidang. Tanpa terkecuali di dalam bidang kesehatan. Banyak sekali dilakukan penelitian dan timbulnya penemuan baru di bidang kesehatan tersebut. Termasuk penelitian dan penemuan di bidang makanan sehat atau suplemen.

Salah satunya yang sedang berkembang dan digemari oleh anak-anak Indonesia saat ini  adalah GIZIDAT. Salah satu minuman kesehatan atau suplemen khusus bagi anak.

Athifah dan Gizidat


Mungkin untuk sebagaian orang ada juga yang belum mengetahui apa itu GIZIDAT. Oleh karena itu, perlu sekali bagi kita mengetahui hal-hal yang penting mengenai produk GIZIDAT tersebut. Sebelum memilih, membeli, menggunakan atau menjualkan GIZIDAT

Mengenal GIZIDAT 

Gizidat Adalah formulasi yang diramu dari madu hutan alami yang memiliki rasa lembut penuh anak. Gizidat Memiliki kandungan madu hutan yang tepat dan diolah oleh ahli yang berpengalaman dikombinasi dengan nutrisi IKAN SIDAT, CURCUMIN DAN PROBIOTIK.

Kandungan dan Manfaat Gizidat


Sumber Madu Gizidat

GIZIDAT menggunakan madu hutan dari berbagai pelosok hutan indonesia. Didominasi oleh spesias lebah Apis dorsata dan juga lebah Apis cerana yang notabennya spesies lokal indonesia, kami meyakini madu ini lebih cocok untuk anak-anak Indonesia. Madu Hutan memiliki jenis yang lebih banyak dari madu ternak yang biasanya menggunakan lebah Australia (Apis mellifera). Pemilihan madu hutan juga didasari madu hutan memiliki nutrisi yang lebih kaya dan manfaatnya lebih baik dari madu ternak. Karena jenisnya yang banyak akan memiliki karakter rasa yang berbeda sesuai dengan letak, nampak jet hasil nektar hasil panen.

Mengapa Ikan Sidat

Ikan Sidat dalam tradisi masyarakat China disebut “Ginseng Air”. Istilah ini menunjukkan harga tinggi ikan ini dimata masyarakat china. Tidak heran bilamana China, Jepang dan Korea adalah tujuan ekspor Ikan sidat oleh para pebisnis ikan indonesia. Ikan Sidat adalah ikan yang memiliki kandungan nutrisi yag sangat tinggi, namun demikian banyak masyarakat Indonesia yang belum merasakan manfaat ikan ini. Memilih ini sebagai kombinasi madu anak hasil ikan ini salah satu dengan nutrisi terbaik yang dimiliki Indonesia.

Perbandingan Gizi Beberapa Ikan

6 Kandungan Nutrisi Dalam Ikan Sidat

  1. Vitamin B1, 25 kali lipat susu sapi 
  2. Vitamin B2, 5 kali lipat susu sapi 
  3. Vitamin A, 45 kali lipat susu sapi, 
  4. Kandungan seng (emas otak) 9 kali lipat susu sapi.
  5. Kaya akan Omega 3, Omega 9, Omega 
  6. Baik seperti Minyak Ikan

Mengkonsumsi ikan Sidat bagi anak akan akan membantu proses pertumbuhannya, meningkatkan pertumbuhan otak dan organ sensitif seperti mata, meningkatkan daya tahan tubuh.
Temu Lawak Jaminan Tingkatkan Nafsu Makan

Kurkumin dalam temu lawak membantu proses pertumbuhan anak dengan meingkatkan nafsu makan dari temu lawak membuat anak tumbuh optimal. Curcumin dalam temu lawak juga merupakan zat aktif yang memiliki fungsi bagi tubuh anak. Menekan tumbuhnya parasit dalam tubuh, meredakan asma, membantu penyembuhan hepatitis dan sebagainya. Dari sekian ribu herbal berkhasiat yang ada di indonesia, Temu lawak adalah 5 terbaik dalam memberikan efek terapi bagi kesehatan tubuh dan telah diakui oleh dunia internasional akan manfaatnya bagi kesehatan.

Probiotik Menguatkan Pencernaan Anak

Probiotik adalah unsur penting didalamnya. Hasil penelitian Departemen Kesehatan menyebutkan banyak penyakit anak yang muncul akibat asupan makanan yang tidak sehat. Maraknya jajanan, Junk Food, Pewarna dan sebagainya sistem pencernaan anak yang masih rentan tidak berjalan optimal. Banyak  anak mudah muntahkan, menurunnya kekebalan dan mudah sakit. Probiotik yang di kombinasi dengan madu hutan akan menambah kemampuan dari probiotik itu sendiri untuk menjaga keseimbangan ekosistem bakteri di usus anak, meningkatkan kemampuan pencernaanya dan pada akhirnya mendukung tumbuh kembang dan tahan tubuh.

Manfaat Madu Ikan Sidat Plus Probiotik Untuk Anak:

  1. Meningkatkan pertumbuhan anak
  2. Meningkatkan nafsu makan anak
  3. Meningkatkan daya tahan tubuh 
  4. Meningkatkan kemampuan pencernaan anak
Sedemikian bagusnya kandungan dan manfaat GIZIDAT bagi anak.

Akan tetapi ada beberapa hal penting yang tetap harus kita ketahui tentang GIZIDAT tersebut. Agar semakin yakin untuk membeli dan memberikan kepada anak-anak kita.

Beberapa Hal Penting Tentang GIZIDAT

Produk Laku dan Diminati

Sejak dilaunching bulan April yang lalu, berdasarkan informasi di pencarian google dan berdasarkan testimoni pemakai. Saat ini sudah banyak yang menggunakan GIZIDAT sebagai makanan kesehatan untuk anak, guna menambah nafsu makan dan untuk meningkatkan daya tahan tubuh. Sampai dengan bulan Juli sudah terjual 10.000 produk GIZIDAT di seluruh Indonesia.
Testimoni

Efek Samping 

GIZIDAT pada dasarnya tidak mempunyai efek samping , kecuali untuk anak yang memang punya alergi ikan khusus, ada yang muncul gatal gatal merah ringan ( sangat jarang terjadi ) . Anak Alergi Enzim Madu khusus, anak tersebut juga juga bisa mengalami mencret ringan ( sangat jarang terjadi) sebaiknya bila sudah diketahui anak sudah ada riwayat ini, tidak perlu dipaksakan untuk mengkonsumsi Gizidat

Peringatan Untuk
  • Anak usia dibawah satu tahun
  • Penderita alergi madu dan ikan
  • ADHD
  • Penderita diare
Lalu jika muncul efek samping seperti gatal atau mencret maka sebaiknya lakukan hal ini ya bunda. Segera hentikan pemberian GIZIDAT. Di awali dengan mengurangi dosisnya menjadi ½ atau 1/3 terlebih dahulu selama 3 hari biasanya efek samping tersebut tidak muncul. Hari ke 4 berikan dosis normal

Apakah minum GIZIDAT akan menyebabkan ketergantunga.Gizidat prinsipnya bukan obat , melainkan nutrisi pendamping tumbuh kembang anak yang aman dikonsumsi setiap hari. Bunda bisa meneliti dari isi kandungannya yang merupakan nutrisi alami. Untuk nafsu makan, kecerdasan, membantu penyembuhan batuk pilek dan meningkatkan daya tahan tubuh adalah nilai tambah dari GIZIDAT. Itu mengapa GIZIDAT lebih dari nutrisi anak lainnya.


Kemasan 

GIZIDAT dikemas dengan botol dan kotak yang menarik, sehingga anak suka dan mudah dikenali. Satu botol GIZIDAT berisi 130 ml.

Tampilan kemasan botol dan kotak

Cara Mendapatkan 
 
Untuk mendapatkan produk GIZIDAT kita juga bisa membelinya di toko obata atau apotek. tetapi juga bisa membeli secara online. Lebih mudah dan praktis. Cara membeli secara online bisa dengan cara begini, menghubungi penjual onlinenya. Dengan cara memasukkan kata kunci di pencarian google misalnya GIZIDAT di Yogjakarta. Maka akan muncul agen- agen kami yang ada di kota tersebut.

Bisa juga dengan langsung menghubungi sosial media berikut ini

Web : http://www.gizidat.com
Email : careline @gizidat.com
Facebook : Gizidat
Instagram : @gizidat

Di Produksi Di Mana

GIZIDAT diproduksi oleh CV Bumi Wijaya. Semarang, Jawa Tengah

Saran Penyajian dan Penyimpanan
  1. Baik diminum sebelum makan
  2. Boleh dicampur dengan susu atau air putih
  3. Kocok terlebih dahulu sbelum diminum
  4. Jauhkan dari sinar matahari langsung
  5. Simpan di tempat yang nyaman  
Saran penyajian dan alamt produksi


Untuk Usia Berapa

Untuk Umur berapa tahun

- Bisa dibawah 2 tahun
- Bisa diatas 12 tahun

Untuk anak umur 2 – 12 thun , untuk anak dibawah 2 tahun boleh paling muda 1 tahun lebih dengan syarat sudah mengkonsumsi susu formula rutin. Untuk anak di atas 12 tahun boleh saja dosisnya ditambahkan 2 kalinya atau lebih tergantung berat badan anaknya

Sudah Minum Tapi Nafsu Makan Tidak Nambah

Setiap anak memiliki mekanisme tubuh yang unik , bila GIZIDAT dengan aturan pakai yang biasa belum Nampak perubahannya, Bunda perlu mencoba aturan pakai berbeda . Kita bisa mencoba dengan melakukan perubahan cara  minumnya. Yang biasanya dikonsumsi sebelum makan maka dirubah dikonsumsi setelah makan dan sebelum tidur.


Komposisi

Tiap 15 ml mengandung
  • Mel Depuratum
  • Anguila sp Extract
  • Rizhoma Extract
  • Curcuma Xanthorrhiza
  • Bahan lainnya
Komposisi dan Aturan Pakai
 
Harga Di Pasaran
 GIZIDAT dijual di pasaran dengan harga Rp. 65.000 satu botol untuk ukuran atau kemasan 130 ml

Demikian beberapa hal penting yang harus kita ketahui sebelum membeli, menggunakan atau memberikan kepada anak-anak. Semoga informasi di atas bisa menambah wawasan para orang tua tentang GIZIDAT ya.

Selamat mencoba, semoga berhasil!
19 comments

Kandungannya banyak banget yaaaa
Sayang udah gak bisa minum

Reply

Saya baru tahu Gizidat ini. Rasanya pasti campur2, byk hasiat lagi

Reply

Ikan sidat ini kayak ikan belut ya

Reply

Terima kasih infonya, benarbenar bermanfaat

Reply

manfaatnya itu loh.. Banyak dan memang dibuthkan

Reply

Recommended bgt nih. Makasih infonya

Reply

kandungan nutisinya sangat bagus untuk perkembangan anak. Gizidat memang pantas di coba.

Reply

buat anak keponakan aja say

Reply

iya , ada tiga campuran utamanya

Reply

iya mrip kek belut, aku juga belum liat secara langsung

Reply

buat anaknya nanti ya kak

Reply

iya, belikan buat anaknya dong

Reply

KEknya perlu nyobain buat ningkatin nafsu makan ponakan yg cek susahnya mbak...
TFs ya mbak, buat infonya
^_^

Reply

Bagus nih mba, komplit kandungannya. Dan aku baru tahu kalo produksi Semarang, hehee

Reply

Waha sik nih kalau ada suplemen yang bagus buat anak mba :)

Reply

Wah boleh nih buqt suplemen tambahan si kakak

Reply

Akhir akhir ini sering begadang, siang juga full kerja... Cocok nih kayaknya suplemennya

Reply

Terima kasih sudah berkunjung di blog keluarga Nawra. lain waktu datang lagi ya

Powered by Blogger.