Menu

Thursday, May 25, 2017

/



Assalammualaikum Wr. Wb
Hallo sahabat #KeluargaNawra

Waktu kopi darat kesepuluh Blogger Bengkulu, ahad lalu. Saya dan teman-teman blogger lainnya kebanjiran dan mabok kopi loh. Kenapa emangnya, ya gimana gak mabok. Ketemu langsung dengan para pengusaha kopi dan petani kopi yang ada di Bengkulu secara langsung. Kedatangan mereka tentu saja membawa produknya. Pastinya juga para blogger ikutan kecipratan icip-mencicip kopinya.

Kegiatan ini di fasilitasi oleh Media Center Bengkulu, oleh bapak Khafi selaku humasnya. Bertempat di gedung kantor Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Provinsi Bengkulu yang beralamat di jalan S.Parman Padang Jati. Tepat di tengah jantungnya kota Bengkulu. Kepala Disperindag bapak Lierwan juga mengajak para blogger untuk bisa membantu mempromosikan kopi Bengkulu. Saya mewakili sebagai ketua Blogger Bengkulu menyampaikan rasa suka cita yang luar bisa atas pertemuan dan persahabatan ini, semoga Bobe juga bisa ikut memperkenalkan kopi Bengkulu melalui tulisan di blog.

Kebetulan di acara ini saya kebagian kopi Villco. Dari namanya aja udah kentara banget ya. Kalo merek tersebut produknya  adalah kopi. Mirip juga sama nama sebuah permen kopi ya. Tapi tunggu dulu. Yang ini lebih istimewa.

Istimewanya kopi Villco ini disajikan atau atau kita nikmatin secara bebas dari sebuah mobil yang di desain secara unik dan klasik. Bikin tambah asik saja ngopinya. Mobil Kopi Villco sering mangkal di sekitar pantai Panjang di dekat Sport Center.

Ngopi Sambil Menikmati Pantai Panjang



Menurut pengusahanya, bahan baku kopi Villco ini berasal dari buah kopi yang merah atau cherry merah segar, yang di rawat dan dibudidayakan secara alami oleh para petani kopi di daerah Kepahiang. Salah satu kabupaten yang ada di Bengkulu.

Ditanam pada ketinggian 1200-1500 mdpl. Dari lahan perkebunan yang agro ekologi atau kebun yang ramah lingkungan. Semua proses dan perawatannya juga secara alami.

Pengusaha Kopi Villco

Untuk jenisnya, kopi Villco ada Arabica dan Robusta. Saya secara cepat belum bisa membedakan gimana rasa Arabica dan gimana juga rasanya Robusta. Soalnya saya suka minum kopi saja dan sukanya kalo pake susu. Jadi minum kopi susu. Tapi sejak ikutan acara ini dan kenalan sama banyak pengusaha kopi dan produknya. Saya mulai sedikit tahu dan menambah wawasan tentang kopi. Terutama kopi Villco ini.

Harga kopi Villco sangat terjangkau dengan rasa yang tak kalah . Bahkan nikmat di kelasnya. Sebab diproses dan diolah secara maksimal. 



Jika teman-teman ingin menikmati kopi sembari menikmati keindahan serta keramaian pantai Panjang. Maka pilihannya jatuh pada kopi Villco. Apalagi sensasi menimati kopi dari atas mobil, gak bakalan ditemukan di tempat lain.

Langsung saja cari mobilnya ya dan pesan segera kopinya. Ada berbagai olahan kopi juga yang bisa dipilih dan dicobain.


Untuk pemesanan kopi bisa hubungi
Wa 0821 7675 3396
Instagram Villco Bengkulu
Facebook Villco Bengkulu

5 comments

Hayooo kapan Bobe rame2 ke sini yuk

Reply

iya mbak, kapan neh kita ngopi bareng disana?? Bandarin ya, hehehee

Reply

kopi itu nikmat.... wanginya bikin gak kuat buat minum...
tapi sayang aku ada lambung... apapun sebangsa dan setananh air kopi.. �� ga pernah nyicipin..

Reply
This comment has been removed by a blog administrator.

hayuk ah, kita ke situ mbak

Reply

Terima kasih sudah berkunjung di blog keluarga Nawra. lain waktu datang lagi ya

Powered by Blogger.